part 5 - tim Acalapati hanbit Jurassic basketball

699 35 1
                                    

P. Agus:melawan tim basket kebanggaan sekolah kita yaitu, Acalapati hanbit Jurassic basketball...
Dimulai dari sekarang!

Pertandingan itu di mulai. Mereka saling merebut bola.

Khai:cepat!! Ah!! Sial!!

Jet:ayo!!!!

Chris:ayo!, ayo!......

Jet:wohoo!! Masuk!!

Chris:siapa dulu? Kebanggaan sekolah?.. Hahahah...

Jet:SIIUUUUU!!!

Chris:mohon atas ketidaknyamanan ini, acara ini adalah basket, sepakbola tidak di perkenankan

Khai:hahhahahah...

Saat poin terakhir, Ali berhasil memasukkan bola ke keranjang tim lawan, dan kini tim Ali menjadi pemenangnya..

P. Agus:baiklah.. Sekarang pemenangnya adalah tim Jurassic!!

Ali & tim:woooooo!!! Tim lawan... Singkirkan!!

Rakha:cih! Dasar!

?? :bos.. Jadi... Kita.. Bagaimana?

Rakha:pergi ke kesiswaan sekarang...

Ali:perjanjian bagaimana? Hm? Kau pergi ke kesiswaan kan? Dan oh ya! Jangan kau ganggu lagi para OSIS terutama yang perempuan! Camkan baik-baik!

Rakha:cih! Wei! Yok berundur...

Ali:huh...

Lalu Ali menghampiri temannya yang duduk tak jauh dari lapangan dengan Alicia dan juga temannya di sana..

Khai:naisu lah...

Ali:tidak...

Jet:keren...

Chris:siiuuuu!!

Moon:keren kau.. Sumpah.. Bisa lah kau jatuhkan anak berandalan tadi..

Iman:iya..

Mika:hebat.. Keren...

Ali:ah.. Kalian.. Jangan memujiku berlebihan.. Aku hanya melakukan apa yang harus ku lakukan..

Roza:aku hanya bertanya.. Kau memang menantang berandalan itu, atau ada alasan khusus?

Moon:alasan khusus itu..., kan?

Ali:hm... Aku melakukan ini karena ada alasan khusus tersendiri..

Jet, moon:wuuuu.. Pasti Alicia, bukan?

Ali:bisa di katakan iya, tapi.. Aku melakukan ini juga demi kebaikan para OSIS yang lain.. Karena mereka sering mengadu kepadaku terkait anak berandalan itu.. Jadi, aku menerima tantangan darinya..

Semua kec. Ali dan Alicia:ouh....

Alicia:Ali.. Aku.. Mengucapkan terimakasih.. karena kau telah membantu ku..

Ali:tidak masalah, ini adalah tugasku sebagai ketua OSIS..

Jet:ekhemm...

Moon:wuu.. Terimakasih apa ituu?

Ali:sudahlah... Aku pergi ganti baju..

Ali pergi meninggalkan temannya untuk mengganti baju karena ia sudah usai melawan geng itu.

Skip pulang sekolah

Jam pulang sekolah adalah saat yang di tunggu oleh semua siswa tak terkecuali Ali dan Alicia.
Ali sedang berjalan menyusuri lorong tiap kelas menuju ke parkiran sekolah. Lalu ia menaiki motor ninja kesayangannya itu dan menggunakan helm. Saat akan menghidupkan kendaraan nya itu Ali teringat sesuatu.

My girlfriend is rival agentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang