.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~shiro.. Shiro... Shiro... Shiro... Shiro... ~Suasana di kelas...
Khai:weh! Aku ingin memberitahu sesuat-...
Jet:sstt!! Diamlah!
P. Agus:baiklah semua murid murid, berkumpul di lapangan
Semua:baik Pak!
Semua murid kelas 11 IPA 2 dan 3 menuju ke lapangan. Tapi, tidak dengan naura, ia pergi menuju ke sebuah gudang kosong di ujung sekolah itu. Entah Naura ingin melakukan apa di dalam gudang kosong itu.
P. Agus:baiklah.. Semuanya kita pemanasan dulu
*SKIP TIME!
semua murid telah melakukan pemanasan dan olahraga, karena jam berikutnya masih lama jadi, ada jam kosong di sesi olahraga.
Teman teman Ali dan Alicia sedang mengobrol tapi, di sisi lain Ali dan Alicia sedang membicarakan sesuatu.Chris:hey! Khai! Saat sudah mulai pembelajaran, kau kemana?
Khai:aku? Aku pergi melakukan hukuman karena terlambat masuk kelas
Chris:ouh.. Begitu..
Jet:hm? Tumben sekali kau terlambat? Biasanya Ali yang sering?
Khai:aku.. Heheheh... Bergadang semalam..
Roza:makannya jangan tidur larut malam..
Khai:iya, iya..
Jet:oh iya! Khai! Apa yang ingin kau katakan tadi di kelas?
Khai:oh iya! Aku ingin memberitahu tentang kalian! Ini penting sekali!
Iman:apakah itu?
Khai:jadi begini...
KHAI'S POV
"Lelah sekali.. Untung saja.. Aku hanya membuang sampah.. Eh?! Naura? Mau kemana dia? Bukannya ini sudah waktunya jam kelas? Baik aku ikuti dia.. "
Lalu khai mengikuti Naura dari belakang secara diam-diam..
"Kok ke gudang kosong? Bukannya semua barang di pindahkan ke gudang dekat pos security? "
Dan Naura terdengar suara langkah kaki seseorang. Tapi, ia tidak menggubris sama sekali.
"Untung saja.. "
Naura pun masuk ke gudang kosong
"Mending aku lihat dari kaca samping"
Khai memanjat untuk melihat apa yang sudah terjadi.
Dan khai melihat sebuah tanda seperti simbol baphomet dan simbol itu di kelilingi oleh lilin berwarna merah tua."Bukannya ini simbol...
FLASHBACK ON..
~~pemuja setan.... ~~
FLASHBACK OFF...
" pemuja setan.. Baik aku foto ini dan beritahu yang lain.. "
Khai lalu memfoto simbol itu di balik kaca yang menjadi penghalang antara Naura dengan khai.
"Dapat! "
"Siapa di sana?!! "
"Baik aku cepat ke kelas! "
KHAI'S POV END
khai:jadi begitu..
Jet:mana gambarnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
My girlfriend is rival agent
Ficção AdolescenteWalaupun mereka saling bertengkar, terkadang juga saling membantu satu sama lain. Perasaan suka masih akut di dalam hati, sehingga muncul lah orang ketiga di antara mereka berdua. Berawal dari rival agent menuju ke hubungan lebih serius. Akankah...