part 7 - berkemah

743 38 3
                                    

Khai:benar!

Ali:dia hanya menanyakan tentang hoodie ku..

Chris:hoodie mu dengannya?

Semua:wooooo!!

Ali:iya

Semua:cieee!!

Khai:bagaimana bisa? Ceritakan..

Jet:ceritakan!

Chris:ceritakan!

Ali:baiklah, baiklah..

Semua:woooo!! Semoga jadian! Woohoo!!

Ali:jadi begini.. Tadi saat pulang sekolah, di lorong aku bertemu dengannya tapi, aku melihat ada bercak darah di rok belakangnya. Lalu Aku menyuruhnya untuk menutupi dengan hoodie ku dulu..

Semua:ouh..

Jet:Ali tidak mau calon pacarnya itu malu... Makannya dia melakukan hal itu..

Khai:ciee! Si paling perhatian..

Chris:ahahah!

Ali:sudahlah! Aku mau pulang! Sudah malam!

Chris:mungkin di balik ceritanya itu, Alicia mengajak Ali kerumahnya.. Untuk confess, benar tidak?

Semua:benar!

Ali:bye!

Lalu Ali juga pergi sama saja dengan Rudy

Ali:aku selalu saja di roasting mereka... Huh.. Dasar bedebah!

Skip besok pagi di sekolah

Moon sedang kesusahan membuka tutup botol. Dan Chris sedang di ruang guru untuk mengambil segalon air untuk kelas mereka.
Lalu Chris datang.

Chris:aduh... Berat sekali cok!

Chris meletakkan galon itu hampir terjatuh.
Dan moon sedang melakukan piket kelas.

Moon:ih! Lemah sekali! Angkat galon begitu saja tidak bisa...

Chris:kalau aku tidak bisa mengangkat galon ini.. Mungkin tidak akan sampai di kelas ini bodoh..

Tak lama berselang, moon datang kepada zass untuk meminta tolong agar membukakan botol tadi..

Moon:zass.. Boleh tolong bukakan botol ini tidak?

Zass:b-boleh, boleh.... (Membuka tutup botol) nih..

Moon:terimakasih ya... Kau kuat sekali.. Padahal tutupnya itu kuat sekali lho..

Zass:iya.. Sama-sama.. Nah! Tadi sampai mana?

Lalu Chris melihat mereka berdua di pojok kelas dan berkata..

Chris:pyihh!! 😒

Jam ke-3 yaitu kelas olahraga, para siswa dari kelas XI IPA 2 menuju ke lapangan untuk berolahraga..
Ya iyalah olahraga.. Masa buka warung disana! 🙄
teman-teman ali sedang menantang Ali untuk push up.
Di sisi lain, Alicia dan moon sedang mengobrol entah apa yang membuat Alicia berjalan mundur.. Ia berjalan mundur secara perlahan dan tepat di belakang Ali.
Lalu Alicia terjatuh tepat di atas panggung Ali yang sedang melakukan push up tadi..

Ali:heh...

Alicia:ah! Maaf!! Aku tidak sengaja...

Ali:tidak apa.. Santai saja...

Moon dan Alicia langsung kabur meninggalkan para remaja itu di lapangan..

Jet:ekhem..

Chris:uhuk!

My girlfriend is rival agentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang