Halo semuanya , selamat datang di cerita pertamaku .
Maaf kalau ada kekurangan dan kesalahan dari cerita ku ini karena aku masih belajar.
Dan terima kasih buat kalian yang udah baca cerita ku ini.
Salam manis jiwa fiksi🙂🙂
Hari ini adalah hari pertamanya Laura Almera putri menjadi murid baru di SMA maheswara High school.
Sekolah terbaik yang ada di kota Jakarta.Setelah menempuh perjalanan hampir setengah jam dari kos nya akhirnya Laura sampai juga didepan pagar sekolah yang terpampang nama Maheswara high school.
Ia tak langsung masuk kedalam gedung sekolah tersebut melainkan ia malah diam mematung karena terpukau oleh keindahan sekolah itu .
Setelah lama terpana Laura langsung sadar oleh suara orang didepannya tepatnya berada di sebalik pagar sekolah yang terkunci mungkin karena sudah jam pelajaran."Hei, neng teh siapa kenapa malah berdiri didepan pagar atuh kayaknya neng bukan anak sini ya?"tanya sang pria paruh baya itu mungkin ia satpam nya.
"Eem, bapak ngomong sama saya ya" bukanya menjawab Laura malah balik tanya.
"Ya iya atuh neng siapa lagi emangnya ?kan Eneng yang ada disana "ujar sang bapak itu lagi.
"Eh iya maaf pak saya kira bapak ngomong sama orang lain" balas Laura.
"Eeem, pak saya boleh masuk gak pak?" Tanya Laura.
"Eem , bentar neng bapak ambil kuncinya dulu" ujar sang bapak.
Yang di iya kan Laura dengan anggukan kepalanya.Setelah tiga
menit akhirnya sang bapak datang dan membuka pagar untuk mempersilahkan Laura masuk ."Makasih ya pak" ucap Laura ramah sambil tersenyum ramah .
"Sama" atuh neng buruan sana masuk nanti hukuman nya tambah berat loh karena telat apalagi jam pelajaran nya sudah jalan " balas sang bapak.
"Em , pak saya bisa minta tolong buat anterin saya ke ruang guru gak pak soalnya saya itu murid baru pak" ucap Laura .
"Oh jadi neng teh murid baru pantesan bapak liat dari tadi neng kayak orang bingung aja di luar gerbang " balas nya .
"Oh ya neng teh namanya siapa kenalin nama bapak pak Asep " ucap nya sambil menyodorkan tangannya untuk salaman.
" Saya Laura pak " balas Laura sambil berjabat tangan dengan pak Asep bahkan ia juga meletakkan punggung tangan pak Asep di kening nya sebagai rasa hormat.
Sedangkan pak Asep dibuat tidak percaya dengan tindakan Laura barusan karena selama bertahun-tahun ia menjadi satpam di sekolah ini baru kali ini ada seorang siswi yang mau berjabat tangan dengan nya bahkan sekedar menyapa saja mereka enggan.
Karena merasa pak Asep hanya diam saja setelah bersalaman dengannya laura kembali membuka suara.
"Pak , jadi bapak mau kan anterin saya ke ruang guru?"tanya Laura lagi.
"Eh , jadi neng sini atuh bapak antar" ujarnya.
Sambil berjalan menuju ruang guru pak Asep berbincang-bincang dengan Laura mengenalkan setiap ruang yang mereka lalui .
Setelah lebih kurang 15 menit akhirnya Laura sampai didepan ruang guru karena letak ruang guru cukup jauh .
Setelah sampai pak Asep mengajak Laura untuk masuk ke ruang tersebut.Tok,tok,tok (bunyi ketukan pintu dari luar)
Setelah mengetuk pintu pak Asep pun masuk kedalam sedangkan Laura menuggu diluar sampai ia diizinkan masuk kedalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alden untuk Laura
De Todosebuah jebakan yang dibuat oleh salah satu musuh nya membuat seorang Gevano Alden Maheswara si ketua geng motor yang bernama Dragontrail. geng motor yang terkenal dengan anggotanya yang tak terkalahkan dan tak kenal ampun itu menjadi lelaki brengsek...