"Oi, Sialan, lo saat ini siapa ha?!"
"Rena atau Rexa? "
"Rexa, sialan! "
"Balikin console game gua, Xaaa!!! "
"Naa, jalan yok nanti pulsek? "
"Lama lama stress gua b***st"
"Capek nya YaAllah "
"Untung sayang"
..........
Haiiiii, makasih yang udah mau mampir ke cerita saya yang tidak jelas.
Semoga betah ya...
Tunggu kelanjutannya....Tokoh:
Rena Aurora. 11 IPA 2, gadis cantik nan Anggun, rambutnya panjang, Baik hati dan tidak sombong, rajin menabung, imut gak ketulung, manis bahkan gula se pabrik kurang, dan yang satu lagi, Pintar! Primadona sekolah beliau ini. Beh siapa yang tidak insecure sama makhluk satu ini. Kpopers and Wibu, hehehe. Bias fav nya Choi Soobin, Tommorow x Together, hehehe. Kalau ayang gak nyatanya si Kageyama Tobio, Haikyuu.
Rexa Adrena. 11 IPA 2, kebalikan dari semua sifat Rena. Sifat bar-bar, bobrok gak ketulung, Anggun? Jangan harap. Mereka kembar? No, Rexa adalah kepribadian lain dari Rena, dia ini suka muncul tiba tiba, mana suka pura-pura jadi Rena lagi, kadang orang bingung gimana ngebedain Rena sama Rexa.
Bara Pratamafakhran. 11 IPA 3, cowok nya Rena, kuul habis cuy padahal kalau di dalam hati suka ngedumel, tinggi menjulang seperti tiang listrik, ganteng, kulit nya putih tapi gak putih banget, anak Gamer sama Voli nih bos, posisinya di club voli Bintara Highschool sebagai Setter yang cekatan, slebeww. Fans nya banyak, tapi yang memenangkan hati nya si Rena Aurora, tapi Rena nya suka di cuek bebek-in sama Bara, gak banget emang.
Arga Ghuani, kakak Rena, anak kuliahan semester 3, orangnya humble banget, apa lagi sama cewek, suka gak peka, tapi soal Rena cepat amat peka nya. Paling siap badan kalau ada yang nyakitin Rena, posesif? Gak juga, tapi bisa dibilang iya kalau berhubungan sama Rena. Cowok Basket kalau yang ini, ganteng juga,fansnya gak sedikit nih.
Luna Ampera. 11 IPA 5, nih, ini nih ciwik pik me, adek tiri Arga sama Rena, beda bulan sama Rena. Suka nya cari kesalahan Rena, padahal mah dia yang bikin salah, ngebully Rena bisanya, suka ngaku ngaku kalau dia pacar Bara, dan bilang kalau Rena ngambil Bara dari dia. Padahal mah Bara jyjyk habis sama lintah satu ini.
Tio Wiranto, bapak-e Rena sama Arga, dan bapak tirih Luna. Pekerjaan nya CEO, dulu sebelum nikah sama mak nya Luna, Tio sangat amat sayang sama Rena, tapi sekarang suka banget nyalahin Rena, apa apa Rena yang disalahin padahal mah yang ngelakuin si pik me Luna. Sepertinya mak nya Luna, melakukan guna guna pada Papa Tio.
Lia Perona, Emak tiri Rena sama Arga, nih, emak nya pik me. Ratu ular, suka banget manas-manasin papa Tio buat benci Rena. Rasanya ingin tak buang kejurang.
Viola Azaka, 11 IPA 2 sahabat Rena, yang selalu ada untuk Rena, orang nya baik tapi suka bar-bar, bobrok dikit, pintar dan cantik juga,Viola memiliki rambut pendek. Udah temanan sama Rena sejak SMP. Suka sama Arga dia, ngode-ngode Arga, tapi gak peka peka, kasihan nya kamu sis. Dia Kpopers & Wibuh sama kek Rena. Tapi biasnya si Jimin, BTS. Army akut dia, Kalau yang geveng, si Oikawa Tooru, Haikyuu.
Toro Kurnia. 11 IPA 3, bestie baik sama partner nya Bara, anak Voli sama Gamers juga, posisi di club Voli Bintara highschool sebagai Ace. Dia cekep juga, baik, kebalikan dari si Bara, Toro orang nya friendly.
Untuk tokoh segitu dulu, sejalan nya cerita akan diperkenalkan tokoh tokoh lainnya.
Ctt: Untuk cast, gak ada cast khusus. Soalnya gak tau mau cast siapa yang dipakai. Males juga nyari nya, hahaha.
Jadi kalian bayangin sendiri aja yah. Thanks...Genre: Silent of life, Comedy, Romance, Kasar dikit.
Selamat membaca & menikmati 😉😻
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Personality
FanfictionBagaimana jika pacar atau teman mu punya kepribadian ganda? -•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-• Rena Aurora, gadis ceria yang memiliki kepribadian ganda yang suka muncul tiba tiba, membuat orang lain susah membedakan mana Rena dan mana Rexa(kepribadian lai...