1. Masalah Pertama dengan Si Ketos

4 0 0
                                    

Hari ini hari senin, hari yang penuh kebosanan.

Milea, Elonna, dan Jessie mengajak Hazel untuk bolos upacara, namun Hazel tidak berani bolos upacara yaa pada akhirnya Hazel ikut bolos sihh dengan alasan kepala pusing.

Karena takut ketahuan guru kalau berpura pura pusing tapi di kelas akhirnya mereka berempat pergi ke UKS.

Karena mereka gabut di UKS, akhirnya Jessie punya ide untuk membuat dating wishlist.
   
"Ehhh gais, buat dating wishlist yuk" Ajak Jessie.
"Setujuuuu" semua mempersetujui "Waktu nulis cuma 30 detik yaa" kata Milea,
"Oke dehh" jawab Hazel.

Lalu Jessie mengeluarkan 4 lembar kertas dan 4 buah pulpen.

"Waktunya dimulai dariiiiiiii seeekaaarang!!" kata Jessie

"Udah nihh gueh" kata Milea

"Cepet amat buk" Jawab Jessie
"Yaiyalah cepet cuma dua doang kok" balas Milea.

"Oke waktunya udah selese, siapa dulu nihh yang baca?" kata Jessie

"Aku Akuu" balas Hazel
"Dating Wishlist ku ngga banyak banyak banget kokk, yang pertama sarapan bubur ayam berdua, makan malem bareng, main ke timezone berdua, liat senja berdua plus duduk dipangkuannya, dan pergi ke tempat terjauh yang pernah kita berdua tuju, udah itu aja sihh" Tambah Hazel.

"Ngga kurang banyak itu, Hazelnut?" kata Elonna.
"Emang lo suka sama siapa, Hazelnut? Pasti kak Alvaga kannnnn" ucap Elonna

"Hehh, ngawur aja. Yaa engga lahh, jangan keras keras anjirr, nanti kalo dia dateng gimana" kata Hazel.

"Apa sebut sebut nama gue?" Alvaga yang tiba tiba muncul di belakang Hazel dengan membawa gerombolan Geng Motor Zagolaze
"Ohh, ini yang namanya Hazelnut tohh." .

"Emm, iyya kak" balas Hazel seadanya.

"Cantik sihh tapi nakal pake banget" ucap Alvaga pelan

"Apa kak?" balas Hazel dengan muka penuh pertanyaan.

"Ngga, ga jadi" jawab Alvaga dingin
"Gue tanya ngapain lo sebut sebut nama gue?" tanya Alvaga nyolot.

"Ngga ada apa apa kok cuma ke sebut aja"
Jawab Elonna cepat.

"Dan satu lagi, kenapa kalian ngga ikut upacara?" ucap Alvaga dengan nada tinggi.

"Kita semua lagi pusing kak" jawab Elonna & Milea.

"Awas kalo lo semua bohong, abis lo semua, terutama Hazel" ucap Alvaga sambil memicingkan mata ke Hazel.

Hazel pun langsung kicep dan takut mendengar perkataan Alvaga baru saja.

"Aku takut banget denger perkataan kak Alvaga barusan tau" kata Hazel ketakutan.

"Emang lo habis ngapain sampe kak Alvaga ngincer lo?" tanya Elonna.

"G-Gue habis mecahin lampu motor kak Alvaga" ucap Hazel.

"Hahh" semua kaget secara bersamaan.

Flashback

🍃


Saat pagi tadi Hazel berangkat terburu buru karena terlambat.

Lalu ia sempat berpapasan dengan Alvaga yang baru saja sampai menggunakan motor besarnya.

Dengan santainya Alvaga memasuki gerbang sekolah pak satpam pun langsung membukakan pintu gerbang yaa siapa sih yang berani ngelawan Si Ketos dan ketua Geng Motor Zagolaze.

Tetapi saat Hazel hendak memasuki gerbang sekolah pak satpam langsung cepat cepat menutup gerbang.

"Ihhh, pak buka dongg masa waktu kak Alvaga masuk langsung dibuka" tanya Hazel

"Kamu cuma murid biasa sedangkan Alvaga itu Ketua Osis" jawab pak satpam.

Biasalah di SMA Orchenis, Osis adalah Raja / Penguasa.

Tanpa direncanakan kaki Hazel tiba tiba menendang batu dan sialnya batu tersebut malah mengarah ke lampu motor Alvaga dan akhirnya pun mengenai lampu motor kak Alvaga.

Lalu Alvaga pun mengejar Hazel, beruntungnya Hazel dapat memanjat tembok, sebenarnya Hazel, Milea, Elonna, & Jessie hendak ke kelas tapi takut ketahuan dan akhirnya izin ke guru untuk ke UKS dengan alasan pusing.

                                 🍃

"Waduhh, lo beneran di incer anjritt" ucap Jessie dengan nada menakut nakuti.

"Jangan nakut nakutin Jess, kasihan Hazel takut nihh" balas Milea.

"Tau tuh Jessie" tambah Elonna.

"Ya yaa, Hazelnut aku minta maaf yaaaa"
ucap Jessie.

"Berapa kali sihh aku harus bilang kalo nama aku Hazel bukan Hazelnut" ucap Hazel lembut.

"Iyya iyya, Hazelnut zayankk" ucap Jessie.

"Ehhh, ayo lanjut main dating wishlist nya" ujar Hazel.

"Iya, sekarang aku yaa" kata Milea
"Aku pengen makan malem berdua, advanture berdua. Udah itu aja sihh" lanjut Milea.

"Serba dua yaa Mil" ledek Elonna.

"Sekarang guee" ujar Jessie.
"Kalo aku sihh pengen naik gunung berdua, terus renang berdua jugaa" lanjut Jessie.

"Kok sama kayak Milea sihh, serba dua" ujar Elonna.

"Nahhh, sekarang gueehhh nihh" ucap Elonna.
"Kalo aku pengen ke mall berdua, habis itu pergi ke art museum, terus pergi ke pantai menikmati senja" lanjut Elonna.

"Kayaknya mau selesai nihh upacaranya" ujar Elonna.

"Engga bego, orang baru mulai 20 menit kok" balas Jessie.

"Ehh gaiss, tapi kok kak Alvaga ngga ikut upacara yaa?" tanya Hazel.

"Biasalah anak anak osis sama anak anak geng motor itu bebas. Disini ada tiga geng motor yang pertama ada Geng Motor Zagolaze, isinya kebanyakan anak osis yang ganteng ganteng dan cantik cantik" ucap Milea.

"Lohhh, geng motor kok ada anak cewenya" tanya Hazel, maklum Hazel murid polos.

"Iyaa lahh, banyak tauu anak cewe yang ikut geng motor" jawab Milea.
"Terus yang kedua ada Geng Motor Glozarie, kebanyakan anak anak nakal ada juga anak osis yang masuk ke Glozarie karena bermasalah sama geng motor sebelumnya yaitu Zagolaze" lanjut Milea.
"Terus yang ketiga ada Geng Motor Marlozaz kebanyakan anak anak nakal juga sihh, ada juga murid murid biasa" sambung Milea.

"Ngga nyangka banyak juga yaa geng motornya" sahut Hazel.

"Iyaa, emang banyak banget geng motor disini. Anak geng motornya ganteng dan cantik cantik, terutama Geng Motor Zalogaze" balas Elonna

🍁

Ngga banyak sihh cuma 850an kata

Si Ketos: Jack Alvaga Bosch - !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang