Chap 2

1.1K 82 2
                                    

Tanpa berpikir panjang Kazuha mendekati mereka dan mencengkeram lengan Scaramouche dengan kasar

"U-ugh! Eh, Master? ada apa?" tanya Scaramouche dengan bingung dan menahan rasa sakit
Heizou yang menatap perilaku Kazuha pada Scaramouche hanya sedikit terkejut dan mendorong Kazuha

"Kamu jangan bertindak kasar dengan kucingmu sendiri" kata Heizou dengan tenang

"Bukan urusanmu, Heizou. Scaramouche adalah hewan peliharaanku, dan aku pantas melakukan apa saja padanya" Kata Kazuha dengan dingin sebelum mencengkeram lengan Scaramouche lagi dengan kasar dan menariknya untuk pergi, tapi Heizou menghentikan tindakan Kazuha

"Kamu tidak bisa membawanya pergi, dia temanku" kata Heizou dengan tegas dan mencengkeram lengan Scaramouche yang lain dengan lembut.

Kazuha menatap jijik Heizou "Tapi dia adalah peliharaanku, jelas aku yang berhak" kata Kazuha dengan marah

Heizou berpikir sejenak dan menyeringai "ya memang, dia memang peliharaanmu. Tapi dia adalah pacarku" kata Heizou dengan bangga dan mencengkeram pinggang Scaramouche dengan lembut.

Scaramouche terkejut dan menatap mata Heizou dalam dalam.

Ekspresi Kazuha sekarang hanyalah terkejut dan melepaskan cengkeramannya dari lengan Scaramouche, dan merasakan sesuatu yang benar benar membuatnya marah didalam hatinya.

"Apa katamu? Pacar..? Sejak kapan heh..?" Kazuha menatap Heizou dan Scaramouche dengan tatapan tajam.

Heizou tertawa kecil "sejak sekarang." kata Heizou dengan menyeringai sombong sebelum mencium Scaramouche di hadapan Kazuha.

Scaramouche tersentak dan tidak bereaksi apa apa selain terkejut begitupun dengan Kazuha yang terkejut dan mengepalkan tangannya.

Heizou menarik diri dari ciuman dan menatap Scaramouche, Scaramouche hanya menatap Heizou dengan tatapan kosong.

"Kamu mengambil ciuman pertamaku.. Kenapa kamu melakukan ini?" tanya Scaramouche dengan bingung dan menatap Heizou dengan tatapan kosong, kebingungan dan tidak mengerti apapun.

"shh, aku hanya menyukaimu" kata Heizou dengan main main dan menatap Kazuha dengan menyeringai padanya.

Kazuha menatap Heizou dengan marah dan Kazuha kehilangan kesabaran yang membuatnya langsung menonjok Heizou, Heizou segera menghindar.

Scaramouche terkejut melihat tindakan Kazuha.
"M-master! J-jangan berkelahi.." Scaramouche segera memegang pundak Kazuha tapi Kazuha mendorong Scaramouche.

"Menjauhlah dariku, kucing sialan. Kamu bukan siapa siapaku" kata Kazuha dengan dingin dan marah. Scaramouche tidak terkejut tapi dia memasang reaksi suram di wajahnya sekarang.

"Master, aku ingin bertanya padamu. Apa kamu mencintaiku?" Tanya Scaramouche dengan dingin.

Tanpa berpikir panjang Kazuha hanya tersenyum dingin "tentu saja jawabanku adalah tidak, aku tidak akan pernah mencintai kucing sialan sepertimu" Jawab Kazuha dengan enteng.

Scaramouche makin menatap Kazuha dengan suram "apa master membutuhkanku?" tanya Scaramouche

"Siapa yang membutuhkanmu? Kamu tidak berguna sama sekali" kata Kazuha dengan kesal
Scaramouche semakin memasang wajah yang suram "Lalu, bagaimana jika aku berhenti mengejarmu dan tidak mencintaimu?" tanya Scaramouche dengan dingin

Kazuha terdiam, Kazuha merasa hatinya ingin menjawab jika dia tidak ingin Scaramouche pergi darinya, dan ingin Scaramouche terus mengejarnya dan mencintainya

"Aku.." Kazuha ragu untuk menjawab tapi dia yakin, dia akan merasa tentram, nyaman ketika Scaramouche tidak mengganggunya lagi
"Heh, tentu saja aku tidak peduli. Aku akan merasa tidak terganggu, dan hidup dengan nyaman" kata Kazuha dengan enteng.

Scaramouche menatap Kazuha dengan sangat suram sebelum mencengkeram tangan Heizou dan berbalik 

"Baiklah jika itu yang master katakan, aku tidak akan pernah mengejarmu ataupun mencintaimu lagi. Kita selesai." kata Scaramouche dengan marah sebelum pergi sambil mencengkeram tangan Heizou yang membuat Heizou terkejut dan masih tidak menduga atas apa yang dikatakan oleh keduanya.

Kazuha hanya menatap Scaramouche dengan terkejut dan Kazuha merasa hatinya hancur, tapi dia tidak bisa mengakuinya.. Kazuha tidak tahu, perasaan apa ini..

⋆ ˚。⋆୨୧˚TBC˚୨୧⋆。˚ ⋆

Maapkan jika Kazuha bikin gregetan🥰😭

Love me Master~ | KazuscaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang