Saat bel jam istirahat berbunyi, semua mahasiswa dan mahasiswi keluar dari kelas dan menuju cafeteria.
Scaramouche mengajak Heizou untuk kekantin. Sedangkan Kazuha hanya mengikuti Scaramouche secara diam diam dari belakang, seperti penguntit.
Scaramouche merasa ada seseorang mengikutinya dan dia tahu itu Kazuha, tapi Scaramouche berpura pura tidak tahu dan mulai berakting.
Scaramouche menggandeng tangan Heizou yang membuat Heizou terkejut dan bingung. Kemudian Scaramouche mengedipkan matanya mengode seolah olah Heizou harus mengikuti alurnya.
Heizou mengerti apa yang dimaksud Scaramouche dan tersenyum main main.
Kazuha yang melihat Scaramouche dan Heizou bergandengan membuatnya cemburu dan mengepalkan tangannya tapi dia berusaha menahan amarahnya.
Saat di cafeteria, Scaramouche dan Heizou duduk di meja yang kosong dan mereka memesan beberapa kue dan teh. Saat pesanan mereka tiba, Scaramouche menyuapi kue kepada Heizou.
Kazuha yang melihat tindakan Scaramouche menyuapi kue kepada Heizou membuatnya menggeram dan sangat berusaha menahan amarahnya.
"Sialan... Lihat saja nanti kucingku yang nakal. Aku akan mengontrol dirimu dibawah kendaliku" Bisik Kazuha pada dirinya sendiri dan terus menetap melihat Scaramouche diam diam dari kejauhan.
Telinga kucing Scaramouche berdiri dan mendengar bisikan Kazuha dari kejauhan, Scaramouche memiliki pendengaran yang tajam.
Tapi tidak diketahui oleh siapapun. Scaramouche hanya tersipu diam diam dan berakting kembali.
Heizou melihat sekeliling dan tak sengaja melihat bayangan Kazuha di balik vas bunga. Heizou tersenyum main main kemudian Heizou meraih pipi Scaramouche yang membuat Scaramouche terkejut, tapi Scaramouche mengerti jika Heizou pasti sudah tau. Jadi Scaramouche tidak menolak dan Heizou mencium bibir Scaramouche.
Kazuha lagi lagi terkejut dengan tindakan itu dan menatap mereka berdua dari kejauhan dengan kemarahan dan kecemburuan yang besar, tumbuh keegoisan didalam diri Kazuha.
Kazuha menahan diri dan tetap di tempat terus mengawasi mereka berdua.
Kemudian Heizou menarik diri dari ciuman, setelah itu dia tersenyum lembut pada Scaramouche.
"Mari kita kembali kekelas?" kata Heizou yang bangkit dari kursi kantin dan mengulurkan tangannya untuk Scaramouche. Scaramouche mengangguk dan memegang tangan Heizou, mereka kembali kekelas disusul oleh Kazuha di belakang mereka.
TBCo(〃^▽^〃)o
Cerita ini bakalan terus ku up, keknya bakalan panjang atau mungkin nnti aku perpendek, aseli saya gasabaran bagian itunya😭
Sabar sabar aja untuk menunggu, saya juga sempet sempetin waktu buat bikin cerita saat ujian seperti ini🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Love me Master~ | Kazuscara
Любовные романыSeorang konglomerat terkaya nomor 1 didunia, bernama Kazuha. Membeli kucing di pelelangan dengan seharga 700 triliun, kucingnya bernama Scaramouche. Tujuannya agar Kazuha tidak merasa sendiri, dia merasa juga mungkin seseorang harus mengubahnya. Tap...