"What?, pindah sekolah?".kaget saras.
"Iya sayang, kami sudah mengurus perpindahan kamu".ucap hasra, mama saras.
"come on mom,kenapa tiba" Sekali, saras kan sudah kelas 11".gumam saras dengan muka yang cemberut.
"Ini permintaan papa kamu, jangan ngebantah".mama saras
"Okey".ucap saras dengan meninggalkan ruang tamu menuju kamarnya.
***
Di pagi hari, dikamar bercat biru. Seorang gadis sibuk bersiap-siap untuk kesekolah.
" Sayang, sudah belum siap-siapnya".teriak mamanya.
"Iya maa, bentar lagi".teriak saras juga.
Kini dia sudah siap saatnya turun untuk sarapan. Tapi di karena masih sebel dengan orang tuanya, dia urungkan niatnya untuk sarapan.
"Sini sarapan dulu nak".ajak papanya
" Gak, di sekolah aja".jawabnya
***
Saat sampai, dia turun dari mobil. Semua orang menatap kearahnya. Saras hanya membalas dengan senyuman saja.
"Mobil siapa itu? ".ucap salah satu murid
"Siapa itu?".ucap murid
"Murid baru kali".jawab temannya
"Itu bukan saras aleksander gak sih? ".
"Iya itu saras, wihh lebih cantik aslinya ya"
Saras menghiraukan itu semua dia berjalan menyusuri koridor sekolah, tujuan utamanya adalah ruang kepala sekolah.
"Sorry, ruang kepala sekolahnya dimana ya".tanya kepada siswi yang duduk membaca
" Ohh, mari saya antar "ucap siswi itu.
Mereka pun berjalan menyusuri koridor menuju ruang kepala sekolah.
" Ini ruangan nya"ucap siswi
"Oh iya, makasih sudah mengantar saya".ucap saras
" Sama-sama, kalo begitu saya tinggal ya, bentar lagi bell masuk "ucap siswi itu sambil meninggalkan saras di depan ruang kepala sekolah.
Tok tok tok
" Masuk".Ucap orang di dalam ruangan. "Kamu saras Aleksander ya, murid baru".ucap kepala sekolah itu lagi
"Iya pak".jawab saras
" Oke, kelas kamu 11 IPA 2".kepala sekolah
"Makasih pak" Saras
Saras pun keluar cari kelasnya. Sampai di ujung dia menemukan kelasnya.
Tok tok tok
"Kamu murid baru ya".tanya guru itu.
" Iya bu"jawab Saras.
"Silahkan masuk" Jawab guru.
"Oke anak-anak hari ini kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan diri kamu" Suruh guru itu.
"Perkenalkan nama saya saras aleksander,biasa di panggil saras".ucap saras sambil senyum ramah.
"Salam kenal saras".ucap salah satu murid, yang di balas senyum dengan saras.
" Oke saras silahkan kamu cari tempat duduk "guru.
" Iya bu"jawab saras sambil berjalan menuju meja yang kosong.
Salah satu dari murid itu tidak melepaskan tatapannya dari saras, tidak ada yang tau arti tatapan itu.'Akhirnya dia kembali'
Jangan lupa tekan bintang🌟🌟
Ini cerita pertama saya
Kalo bagus tolong di komen nanti di lanjut part selanjutnya 👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
S A R A S
Historical FictionSARAS ALEKSANDER, dia cantik, siapapun yang melihatnya akan langsung terpesona. Saras di kenal banyak orang karna senyumnya dan juga karena dia anak dari pengusaha yang terkenal.sampai suatu hari saras harus pindah sekolah, entah apalah alasan orang...