PROLOG

125 1 0
                                    

Di sebuah sekolah menengah di kota kecil, terdapat seorang pria pemalu dan introvert yang bernama Ray. Ray diam-diam menyimpan perasaan cinta pada seorang wanita di sekolahnya. Namun, tanpa diketahui Ray, wanita yang ia sukai juga menarik perhatian seorang pria lain.

Kisah cinta segitiga pun terbentuk, di mana pria dan wanita yang disukai Ray akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Ray, dengan hati yang hancur, memilih untuk menyerah dan membiarkan mereka mengejar kebahagiaan mereka.

Seiring berjalannya waktu, Ray merasakan kehadiran sesuatu yang tak kasat mata. Sebuah hantu wanita yang tertarik pada kesendirian dan kesedihan Ray mulai menghantuinya. Hantu wanita itu menemani Ray dalam setiap langkahnya, memberikan sisi kehadiran yang tak terlihat namun terasa.

Setelah beberapa bulan berlalu, Ray dan hantu wanita itu harus berpisah. Saat Ray naik ke kelas 2 SMA, setelah pulang dari sekolah, ia berteduh di tempat pemberhentian bus. Di sana, ia bertemu dengan seorang wanita yang juga sedang mencari perlindungan dari hujan yang turun dengan derasnya.

Ray, yang penuh dengan empati, memutuskan untuk mengantarkan wanita itu pulang ke rumahnya agar tidak perlu menunggu terlalu lama di tempat pemberhentian bus. Lima bulan berlalu, hubungan mereka pun berkembang menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar pertemanan.

Suatu hari, setelah pulang dari sekolah, Ray dan wanita itu menuju ke rumah pacar wanita tersebut untuk mengerjakan tugas ujian bersama. Namun, ketika Ray memasuki rumah pacarnya, ia terkejut melihat sebuah foto yang menampilkan pacarnya bersama Flora, teman cewek hantunya. Rasa penasaran pun mulai menghantuinya.

Berjalan MeninggalkanmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang