Ray yang masih sedikit sedih lalu pergi menuju ke sekolahnya, sedang di sekolah yang sudah masuk, Nathan yang sedang melihat Ray sedang dihukum membersihkan halaman sekolah sedikit kebingungan, begitu juga dengan Callie yang sedang mengobrol dengan temannya melihat Ray yang tampak sedikit diam.
''Ray, Ray, kamu tau nggak kenapa Ray diam waktu aku panggil'' tanya Nathan kepada Rasya.
''Aku juga kurang tau, mungkin dia ada masalah sama keluarganya'' jawab Rasya.
''Ray kenapa ya dari tadi diam aja nggak ngrespon panggilannya Nathan, apa aku nanti tanya Ray aja langsung'' kata hati Callie.
Ray yang sedang melamun sambil membersihkan lapangan tidak sengaja hampir menabarak wanita dari kelas 1 IPS, setelah itu Ray meminta maaf karena dia tidak sengaja menabrak wanita itu, dan ternyata teman yang ada disampingi wanita itu adalah teman yang Ray kenal.
''Maaf - maaf aku nggak sengaja'' sambil memegang sapu
''Ray, kamu kenapa ?''.''Audy, aku nggak apa - apa kok''.
Audy dan temannya lalu menuju ke ruang guru meninggalkan Ray, hingga membuat Nathan dan Callie terkejut, setelah selesai mengerjakan hukuman Ray masuk ke dalam kelas, Nathan yang duduk di sebelahnya lalu menanyakan soal tadi di lapangan.
''Ray, kamu kenapa tadi diam aja waktu aku panggil kamu di lapangan tadi''.
''Sorry Nathan aku hari ini lagi malas ngomong''.
''Kalau kamu ada masalah bilang aja sama kita, mungkin ada yang bisa aku bantu''.
Callie yang melihat Ray dari kursi depan membuat dia penasaran kepada Ray, pada waktu jam istirahat Ray pergi menuju aula sekolah, Callie yang sedang melihat Ray menuju ke lantai atas langsung mengikutinya, Callie lalu melihat Ray yang sedang melamun dan melihat langit di dekat balkon sekolah, kemudian Callie menghampiri Ray dan sambil mengobrol dengannya.
''Halo Ray'' tersenyum.
''Callie, kamu kenapa ada disini ?'' tanya Ray dengan terkejut.
''Memangnya aku nggak boleh ada di tempat ini ?'' tanya kembali Callie.
''Ya nggak apa - apa sih, kamu bukannya wanita yang kemarin di dalam ruang kelas sendirian itu''.
''Iya Ray kamu benar, kamu lagi ngapain disini sendirian ?''.
''Nggak lagi ngapa-ngapain sih, cuman ingin sendiri aja sih''.
''Tadi aku lihat kamu waktu di lapangan kenapa diam, kamu memangnya ada masalah Ray !'' tanya Callie dengan penasaran.
''Kalau soal itu... aku tadi cuman lagi kepikiran aja sama hp aku yang hilang kemarin malam''.
''Oh gitu, kamu nggak ke kantin atau makan siang gitu, sekarang kan waktunya jam istirahat''.
''Enggak Callie, soalnya aku tadi pagi sudah makan kok, dan kalau aku makan biasanya waktu pulang dari sekolah gitu''.
''Kamu memangnya enggak takut sakit Ray !''.
''Aku sudah terbiasa kok makan setelah pulang sekolah''.
''Oke, ya udah kalau gitu aku pergi ke kantin dulu Ray'' pergi sambil tersenyum.
Callie lalu pergi ke kantin meninggalkan Ray yang sendirian di atas, tiba - tiba Ray mendapatkan penglihatan seorang hantu wanita di dekat kamar mandi wanita, namun wajah wanita itu tidak terlalu jelas hingga membuat Ray penasaran, kemudian Ray melihat kamar mandi wanita dari atas, tetapi tidak ada seorang wanita yang sesuai dengan penglihatan Ray.
Callie yang melihat dari bawah dan tersenyum melihat Ray seperti orang ketakutan, Nathan yang melihat Callie sedang melihat Ray pun berhenti di depan Callie dengan wajah cemburu. Callie yang menoleh ke depan dan terkejut melihat Nathan yang ada di depannya lalu meminta maaf karena dia hampir menabraknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berjalan Meninggalkanmu
Storie d'amoreKisah ini dimulai dengan seorang pria introvert bernama Ray yang diam-diam menyukai seorang wanita di sekolahnya. Namun, wanita tersebut sudah disukai oleh pria lain, dan akhirnya mereka berdua berpacaran, membuat Ray merasa putus asa dan membiarkan...