07. Misi

650 42 0
                                    

Setelah selesai pembelajaran yang menguras otak kini Al sedang membereskan buku buku.

"Gays nongkrong kuy" Ajak Jani.

"Hmm, tempat biasa" balas Restu.

"Lo ikutkan Zra? " Tanya Ucup.

Al menoleh dan mengangguk toh dirumah juga gak ada siapa siapa.

Tingg

"Tuan anda mendapatkan misi"

Misi
Membantu seseorang yang sedang kesusahan karna motor mogok.

Hadiah
Mendapatlan Liontin milik ibu sipemilik tubuh.

Hukuman.
Pingsan selama 2 hari penuh.

Ya/tidak

'Ya'

"Lo semua duluan aja nanti serlok kegue" Ujar Al dan diangguki semuanya.

"Punyakan No gue? " sambung al dan dibalas cengengesan juga gelengan mereka.

"Nih simpen No gue" balas Al sambil memperlihatkan nomornya dan langsung saja disalin mereka.

"Gue duluan" Ucap al dan pergi dari sana.

Al sampai di parkiran hendak pergi menggunakan sepeda motornya namun ia ingat ia tak tahu letaknya dimana.

'Oi Sistem, dmana lokasinya? 'Tanya Al.

"Dijalan Cempaka tuan" balas sistem dan diangguki Al.

Lantas ia langsung menuju ketkp.

Selang beberapa menit ia terus mengendarai dengan laju pelan agar ia dapat melihat sekelilingnya.

"Mana Sis? " Tanyaa Al.

"Itu anda terus lurus aja nanti pas belokan anda belok dah nanti juga ketemu"balas Sistem dan diangguki Al.

Ia langsung mempercepat lajunya hingga pas belokan ia melihat seorang pemuda sedang berjongkok sambil melihat lihat kearah motornya lantas ia menghampirinya.

Tinn

"Kenapa bang? " tanya Al.

Orang itu terlonjat kaget lalu menoleh kearah Al yang masih menggunakan seragam sekolah khusus laki laki.

"Gatau bang tiba tiba mogok" Balasnya sambil terus menatap motornya.

Mendengar itu al mematikan motornya dan menghampiri motor pemuda itu.

"Sini bang gue bantu cek" Ucap al dan diangguki sipemilik.

Al melihat mesin motor itu dan semuanya normal dan ketika mencoba menghidupkan motor itu malah mati jadi ia memutuskan untuk melihat aki motor itu dan yah ternyata ada kabel yang putus dan tak sengaja melihat oli nya yang sedikit mengering.

"Bang ini kabel akinya putus sama nih oli hampir kering bang" Perjelas Al sontak membuat sipemuda melotot kan matanya dan langsung melihat motornya.

"Hehehe, gue lupa buat ganti oli" Ucapnya sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Trus gimana dong ?" lanjutnya dengan Lesu.

"Bawa bengkel aja bang, gue tau bengkel yang bagus" Tawar Al yang memang kebetulan ia sudah langganan dibengkel itu yah itung itung sambil nambah ilmu.

Cowo Tapi Cewe ? {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang