Happy reading!
..
.
.
.
.
.
Pagi ini, Travis dan Haruto terbangun karena mendengar alarm di ponselnya menyala. Sekarang baru saja pukul 05.16, bahkan matahari masih malu untuk terbit.
Setelah mandi dan berpakaian bebas yang terlihat rapih, mereka segera turun menuju lantai 1. Mereka berdua berjalan menuju ruang tamu untuk menyiapkan sepatu yang akan mereka gunakan hari ini. Travis dan Haruto memakai pakaian bebas karena mereka di sekolah tidak belajar, mereka berdua datang hanya untuk absen.
Mereka berdua segera berjalan menuju dapur. Di dapur, Travis dan Haruto melihat Hanbin sedang meminum kopi sembari duduk kalem di kursi meja makan, sedangkan Lisa sedang memasak sarapan mereka hari ini.
Travis duduk di hadapan Hanbin, dan Haruto di sampingnya.
"Selamat pagi jagoan kembar ayah!" Sapa Hanbin kepada putra kembarnya yang tampan dan yang imut.
"Selamat pagi ayah!" Jawab si kembar secara bersamaan.
"Diminum ya susunya." Ujar Hanbin sambil menuangkan susu full cream di gelas, lalu di berikan kepada jagoan kembarnya.
"Terimakasih ayah/makasih ayah." Ucap si kembar bersamaan dengan tersenyum ramah kepada sang ayah, Hanbin.
Pukul 06.54, Travis dan Haruto sudah sampai di sekolah. Mereka berangkat menggunakan motor kesayangan mereka.
Suasan sekolah masih terlihat sepi, tapi di jam segini, kesebelas sahabat mereka sudah datang ke sekolah. Mereka selalu datang ke sekolah lebih dulu dari murid-murid lain. Tentu saja tujuan mereka datang pagi untuk jajan di kantin.
Travis memasuki kelas 11 IPA 2 dengan diikuti Haruto di belakangnya. Jika Haruto berjalan di belakang atau di samping Travis, perbedaan tubuh mereka akan terlihat, karena Haruto lebih pendek 8cm dari Travis.
"Haii Ruto!" Sapa salah satu sahabat Travis dan Haruto, bernama Doyoung atau lebih sering dipanggil Dobby.
"Hai juga Dobby." Jawab Haruto singkat. Suaranya hari ini serak dan hilang-hilang, membuat Haruto malas mengeluarkan suara.
"Dih? Ini yang disapa cuma twin gue? Gue kagak?" Tanya Travis dengan muka yang sedikit julid.
"Vis, gue saranin jangan pernah ngarep sama Dobby dah." Ujar Jeongwoo yang sedari tadi hanya menyimak.
"Jahat bet lu woo ama gue. Gak setia kawan!" Ucap Dobby.
"Maaf-maaf dulu nih ya.
Kapan gue pernah setia kawan sama lu?" Tanya Jeongwoo dengan diawali kalimat maaf terlebih dahulu."Au ah!"
Setelah absen, Travis, Haruto, Jeongwoo, Dobby, dan satu orang sahabat mereka bernama Junghwan, pergi ke basecamp untuk bermain-main. Tenang, mereka gak mau merencanakan tawuran kok. Mereka semua kan, anak baik-baik.
Kini mereka sudah sampai di tempat tujuan mereka, yaitu basecamp. Si basecamp mereka sudah ada Hyunsuk, Jihoon, Yedam, Mashiho, Asahi, Jaehyuk, dan Yoshi.
Si kembar terdiam sebentar karena terkejut akan kehadiran Yoshi di basecamp mereka.
"Ngapain diem di situ? Sini duduk." Tanya Yoshi lalu mengajak adik kembarnya duduk di sampingnya.
Travis dan Haruto berjalan menuju ke arah yang di tunjuk sang kakak. Haruto mengira bahwa dia berhalusinasi saat melihat kehadiran sang kakak. Dia benar-benar rindu dengan Yoshi yang meninggalkannya bekerja di jepang.
Yohi duduk di tengah-tengah si kembar. Haruto memeluk lengan Kanan Yoshi, dan Travis menyenderkan kepalanya di pundak Yoshi.
***
TBC.Helloww!
Apa kabar? Baik?Ini ceritanya nyambung gak sih?
Maklumin aja lah ya, kalo gak jelas.Saya minta maaf kalau ada yang typo, penulisan kata kurang tepat atau salah.
Sekali lagi, saya minta maaf.Jangan lupa voment ya kakak-kakak❗❗
Babayyy👋🏻👋🏻
Thank's for reading💐🌷🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins | Haruto
FanfictionKim Travis dan Kim Haruto adalah anak dari Kim Hanbin dan Lalisa Manoban. Mereka adalah anak kembar yang hanya berbeda 4 menit. Travis memiliki sifat keras kepala, penurut, dan tegas, serta memiliki wajah yang tampan. Sedangkan Haruto, ia memiliki s...