***
Namanya Kael Giovan, berusia 20 tahun. Seorang pria pekerja keras yang berusaha menghidupi dirinya sendiri dengan cara bekerja di salah satu cafe 24 jam (kalo gak ngantuk ) yang ada di kotanya. Juga ia punya pekerjaan lain yaitu menjadi fotografer. Bukan fotografer terkenal, hanya fotografer biasa dengan upah yang pas-pasan.
Hidup sendiri tidak membuatnya patah semangat untuk menjalani kerasnya dunia. Semangatnya yang membara selalu terlihat saat melakukan pekerjaannya. Itu terlihat seperti saat ini.
"Mau pesan apa kak?"
"Coffee latte satu, moccacino satu."
"Baik, sekalian makanan ringannya kak?"
"French fries aja dua."
"Baik, silahkan ditunggu pesanannya ya."
Kael memberikan nota kepada pelanggan yang ia layani barusan. Menjadi kasir bukanlah sesuatu yang sulit bagi Kael. Ia punya banyak pengalaman, jadi jika disuruh menjadi tukang masak juga kata Kael "ayo aja gue mah!"
Jika ditanya bagaimana cara Kael membagi waktu? Mudah saja, kebanyakan orang memintanya memotret di hari senin & rabu. Di hari itu, Kael berada di shift malam. Lalu bagaimana jika ada job membutuhkannya di waktu yang berbeda? "Pasrah saja, itu belum rejeki" katanya.
"El, makan siang dulu biar gue yang jaga." Ucap salah satu rekan kerja Kael, panggil saja Joe.
"Oke kak Joe!"
Kael pun meninggalkan tempatnya lalu ke rooftop untuk makan siang. Kael lebih suka makan di rooftop, karena lebih segar dan tidak terlalu panas sebab terhalang oleh pohon besar.
Bangunan tempat Kael bekerja terdiri dari dua lantai. Lantai pertama untuk sekedar bersantai, lantai dua untuk perkumpulan. You understand? Rooftop juga bisa dipakai untuk para pelanggan bersantai.
Dari sini, para pelanggan dapat menikmati suasana kota yang ramai. Pohon besar yang berdiri tepat disebelah cafe itu dapat melindungi dari panas matahari.
KAMU SEDANG MEMBACA
S A N Z A [ON GOING]
RomanceS A N Z A Kael menjalani hidupnya dengan kesendirian. Peristiwa kecelakaan yang menimpanya 10 tahun lalu, mengakibatkan kedua orangtua Kael meninggal saat itu juga. Sejak saat itu, Kael tinggal bersama paman dan bibinya. Dan memisahkan diri sejak ia...