INGIN*

1.4K 37 9
                                    

Hai gaes ketemu lagi sama aku...gimana pada kangen gak sama aku🤣✌bercanda ya gaes, nih aku up lagi ceritanya.

Saat ini Sandi sudah berada di tempat kerjanya untuk bekerja part time yg iya lakukan saat pulang kuliah. Suasana toko saat ini sedang lumayan ramai karena seseorang sudah menyewa toko itu untuk merayakan ulang tahun. Saat sedang melayani, Rina melihat Sandi dia penasaran kenapa Sandi tampak melamun seperti sedang memikirkan seseorang.

Tak berselang lama acara perayaan ulang tahun itu selesai,toko itu sudah kosong hanya tinggal piring kotor dan juga gelas kotor yg harus segera di bersihkan.
Para pegawai membersihkan meja-meja serta piring dan gelas yg ada di meja itu. Sandi juga mulai mengelap meja yg kotor tapi dengan raut muka yg seperti sedang memikirkan seseorang.

"Sandi... Sandi... kamu kenapa kok ngelamun gitu, lagi mikirin siapa? ".

Sandi seketika tersadar dari lamunanya karena Rina memanggilnya.

"Eh... iya ada apa rin? , maaf aku gak dengar he... he.. "

"Kamu lagi mikirin apa dari tadi aku lihat diem aja, kalo ada sesuatu cerita aja sama aku"(masak kamu gak tau kan lagi mikirin si dia ea... Wkkkk... 🤭)

"Iya... makasih ya rin".

Setelah membersihkan meja dan bangku Sandi berpamitan kepada  pegawai yg lain , karena hari sudah menjelang sore dan jam kerja Sandi sudah selesai. Saat di jalan Sandi terus memikirkan sesuatu.

"Emm... dia balik lagi gak ya malam ini, aku pengen di manja lagi sama dia, pengen di... em... ah... aku jadi malu ... jadi kebayang yg kemarin ,tapi dia udah janji bakal balik lagi.(loh... Ape ini  ,gak bahaya ta? 🧐)" .

Ternyat Sandi sedang memikirkan  mahluk itu, apakah dia akan datang kembali lagi kerumahnya atau tidak. Tak berselang lama Sandi sudah sampai di rumahnya, Sandi meletakkan tasnya dan melepaskan sepatu yg dia pakai , saat selesai melepaskan sepatu Sandi memutuskan untuk mandi. Saat di kamar mandi Sandi masih memikirkan gendruwo itu sambil beredam.

"Hah... kamu datang lagi apa enggak? aku... udah kangen sama kamu, apa lagi aku kangen itu... emm... ih... gua malu, tapi... aku pengen di gitu in... ah... jadi malu... (Hayo ...pengen di gituin apa hayo... yg bisa nebak nanti om kasih eskrim 🤣😂😂) ".

Sandi menutupi wajahnya yg mulai memerah karena malu memikirkan gendruwo itu. Tak berselang lama Sandi telah selesai mandi dan keluar dari kamar mandi itu, kini Sandi sedang berdiri di depan lemari baju miliknya,ia tampak sedang memilih baju yg ingin ia pakai malam ini.

"Aduh... pakai baju yg mana? pakai hem aja gimana ya? Ih... kayak culun gua, emm... atau pakai yg ini... atau yg ini... ah... jadi bingung... atau gak usah pakai baju aja ya? Eh... gila gua gak pakai baju... (Kayak cewek aje lama bener milih bajunya😌) "

Sandi terus memilih baju baju yg akan ia kenakan , sampai-sampai Sandi tidak sadar kalo ruangannya berantakan karena pakaian yg ia lempar ke sembarang tempat.

"emm... pakai celana pendek aja deh... sama kaos aja, nah... benerkan cocok gua pakai kaos gini, Loh... berantakan banget ruangan gua... ah... males gua ngeberesinya... ".

Sandi memutuskan untuk memakai kaos dan celana pendek, celana itu benar-benar pendek di atas lutut dan kaos yg ia kenakan begitu tipis, karna terlalu tipis tubuh Sandi benar-benar terlihat. Sandi terus menunggu mahkluk itu hingga hampir tengah malam tapi tetap saja mahluk itu belum datang.

"Ah... kenapa lama banget sih... badahal gua udah dandan sexy kayak gini buat kamu... tapi belum datang juga... Aku udah gak tahan pingin di ... Em... ah... jadi malu lagi kan... "

Sandi terus menunggu mahluk itu, hingga rasa ngantuk mulai datang tapi dia tetap bertahan agar rasa ngantuknya tidak membuatnya tertidur.

Maaf ya gaes bab ini agak singkat soalnya memang aku buat gini biar kalian pada penasaran wkkk🤭😁, hayo... kalian penasaran gak bakal datang apa enggak mahluknya🤭, pokonya kalian tunggu aja ya kelanjutan babnya dan jangan lupa

(Bacanya waktu malam aja🤭) .

oh... iya lupa yg penasaran sama gendruwonya kayak apa udah aku pos paling atas ya gaes


WOWO(GENDRUWO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang