*PINGSAN*

1K 46 6
                                    

Hai... Gaes 🤭 kangen sama aku gak nih?... Loh... enggak kangen? ... Ya udah gak usah lanjut ya ceritanya... He... He... Bercanda gaes 😁, maaf ya agak lama up nya lagi sibuk banget soalnya.

Sudah lewat 1 bulan sejak Sandi dan gendruwo itu berhubungan, Saat ini Sandi sedang berada di rumahnya entah mengapa Sandi sering pingsan , pusing ,bahkan mual yang membuat dirinya harus di liburkan dari kuliah dan juga pekerjaannya. Sandi terlihat lemah, saat ini dia berada di tempat tidurnya, Sandi begitu malas untuk bangun karna badanya yg begitu lemah dan rasa mual yg sering dia rasakan.

"Hah... udah 1 bulan ternyata gua di rumah, kenapa sih pakek sakit segala , bosen gua kalo di rumah sendirian dan mas wowo juga sama udah 1 bulan juga belum datang juga, ih... kemana sih mas wowo? (Cie... Ada yg kangen nih... 🤭) "

Sandi terus memikirkan gendruwo itu karena sudah 1 bulan gendruwo itu tidak datang menemuinya, entah mengapa Sandi terlihat sedih, saat ingin memejamkan matanya untuk tidur, tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu yang membuat Sandi membuka matanya dan terbangun dari tidurnya.

"Aduh... siap lagi yg ngetuk pintu rumah gua?, gua udah mager banget buat bangun lagi, pakek acara ada tamu segala"

Tok... Tok... Tok...

"Iya, sebentar napa, sabar kali"

Sandi membuka pintu rumahnya, dan Sandi tampak terkejut dengan seseorang yg tepat berada di depannya.

"Rina? ...lu kesini mau ngapain Rin? Tumben"

Ternyata orang yg membuat Sandi terkejut adalah teman kerjanya, yaitu Rina, terlihat wajah Rina yang senang karena Sandi membukakan pintu untuknya dan juga ada rasa heran pada Rina, yaitu bahasa yg di gunakan Sandi kepadanya, karena saat Sandi berbicara dengannya Sandi akan mengunakan "aku dan kamu", tapi kini Sandi memanggilnya "elu".

"Rin... Rin... kok lu nglamun? ada apa rin? "

"Eh... maaf ya, aku lagi mikirin pak boss tadi titip pesan apa sama aku buat kamu"

"Oh... kirain, ya udah masuk, maaf ya agak berantakan He... He... "

"Iya"

Rina masuk kedalam rumah Sandi dan duduk di bawah dekat dengan kasur Sandi.

"Rin, pak boss titip pesan apa sama elu? "

"Oh... Itu buat ngepastiin kamu udah mendingan apa belum sama mau bilang kalo gaji kamu bulan kemarin udah di transfer ke rekening kamu"

"Oh... iya makasih ya, bilang ke pak boss juga makasih"

"Terus kamu gimana udah sehat atau agak mendingan gak? Kamu juga kelihatan agak gendutan "

"(Hah... Masak gua kelihatan gendut? kayaknya biasa aja?) udah lumayan sehat sih... tapi agak muntah dan juga pusing dikit. Emang gua kelihatan gendut ya rin? , Apa gara-gara gua makan terus dan gak olahraga kali ya? "

"Iya, kamu agak gendutan, mungkin karena kamu banyak istirahat dan juga gak olahraga deh kelihatannya "

Sandi terus mengobrol dengan Rina teman kerjanya itu hingga membuat Rina lupa kalo dia harus segera kembali ke toko karna sebentar lagi toko akan segera tutup.

"Loh...udah jam 17:30 ternyata?. Harus balik ke toko nih, kalo telat boss pasti marah, Sandi maaf aku gak bisa lama-lama, aku harus balik lagi ke toko"

"Oh... Iya ,makasih ya rin, lu udah temenin gua, titip salam ke Boss juga"

"Iya, dah... aku balik dulu ya! "

Rina berpamitan ke Sandi untuk segara kembali ke toko tempatnya bekerja, karena sebentar lagi toko akan segera tutup.

WOWO(GENDRUWO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang