*Lanjut yg kemarin*(21+)

2.5K 47 33
                                    

Gaes ini kelanjutan yg kemarin ya 😄

Saat sandi berkeliling di sekitaran rumah, sandi berjalan ke arah pohon mangga yg besar yg berada di belakang rumahnya, pohon mangga itu begitu rindang dan sejuk.

"Wah... ada pohon mangga juga ni rumah, gak rugi gua beli rumah ini, tapi... Kok berbuah, buahnya banyak banget lagi,inikan belum musim mangga kok ni pohon udah berbuah?. Aneh banget, ah... gak papa lah yg penting bisa makan mangga geratis".

Ada keanehan pada pohon mangga itu, pohonnya besar, rindang, dan anehnya lagi belum musim mangga tetapi pohon itu sudah berbuah dengan buah yg begitu banyak. Sandi sudah merasa cukup berkeliling melihat-lihat sekeliling rumah barunya itu, dia memutuskan untuk masuk ke dalam rumahnya itu. Saat Sandi berjalan meninggalkan pohon mangga itu tiba-tiba dia merasa ada yg menyentuhnya.

"Ah... siapa yg megang pantat gua... kurang ajar banget, loh... gak ada orang... apa jangan-jangan... Ah... udah lah paling perasaan gua aja".

Sandi memutuskan untuk segera masuk ke dalam rumahnya karena hari sudah sore dan juga dia belum merapikan barang-barang yg ia bawa untuk pindah ke rumah itu.Saat di dalam rumah Sandi mulai membersihkan rumah itu, mulai dari ruang tamu hingga dapur, dari menyapu, mengelap, hingga mengepel dia lakukan sendiri tanpa bantuan orang lain.

"uh... akhirnya selesai juga, lumayan bersih lah, walaupun dapur, sama tempat tidur jadi satu tetep aja,capek... " (Bacanya pakai ekspresi gini gaes😭😭, baru kerasa nanti capeknya wkkw...).

Tidak terasa sudah memasuki waktu maghrib, Sandi memutuskan untuk segera mandi dan memasak makanan yg seadanya yg dia bawa dari rumahnya yg dulu. Setelah selesai makan dan bersih-bersih Sandi menghubungi seseorang dan orang itu adalah teman Sandi kuliah, yg satu jurusan dengannya.

"Eh... Lu gimana udah dapet tempat kos belum, kalo lu belum dapet, tempat gua yg lama tuh... lo tinggalin aja, gua udah dapet nih... lumayanlah cuma 3jutaan sih... "

"Lah...murah banget San, itu rumah atau kandang babi, kandang babi aja lebih mahal dari itu wkwk...(yang merasa babi jangan terpancing.... 🤣🤣) ".

"Wah... kurang ajar lu... rumah gua di katain kandang babi awas aja lu ya... ".
Karna marah sandi menutup telphone itu dengan kesal. Waktu menunjukkan pukul 0:00 yg artinya tengah malam dan Sandi juga sudah terlelap dalam tidurnya hingga tiba-tiba sandi setengah terbangun dari tidurnya.

"Ahhh...emmm...ja-jangan... puting aku jangan di jilat... geli... geli... rasanya geli banget... Emm..."

Sandi mendesah karena sentuhan yg ia rasakan pada tubuhnya , seakan-akan dia sedang di setubuhi oleh seseorang, tetapi tidak ada satu orang pun di tempat itu hanya ada Sandi saja di rumah itu.

"Emmm... Ah... si-apa yg perkosa gua... Emmm...ah... puting gua rasanya mau copot... Emm... ahh... Emm... emut terus puting gua... Ahh... em... penis gua rasanya gatal... ahh... jangan... di ko-cok... Penis gua... ahhh... mau keluar... ahhh... (Croott...) ".

Sandi orgasm karena sentuhan yg di lakukan oleh seseorang yg bahkan tidak terlihat olehnya.

"Ahh... hah... hah... pasti cuma mimpi tapi, kok kayak nyata banget . Loh... gua keluar beneran? berarti yg tadi bukan mimpi terus siapa? (Tapi...enak banget... Puting gua di emut apa lagi penis gua, ehh... enggak-enggak kok gua suka sih kan aneh kalo gua di perkosa sama setan atau hantu) ".

Sandi terbangun dari tempat tidurnya, dia kaget karena pakaian yg ia kenakan tebuka bahkan hampir setengah telanjang. Sandi melihat jam pada handphone nya, waktu menunjukkan pukul 03:30 , Sandi berdiri dan memutuskan untuk mandi segera karena tubuhnya penuh dengan sperma dan air liur yg bahkan dia tidak tau air liur siapa itu.


Gaes aku post lagi nih kelanjutan yg kemarin, pokoknya kalian tunggu aja kelanjutannya kayak apa okey, tapi ... Sttt...(Bacanya waktu malam aja 🤭)

WOWO(GENDRUWO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang