"congrast yaa harry! I'm so proud of you"
"thank you lee, nanti kita jalan-jalan sore ya gue punya tempat bagus buat kita berdua jalan-jalan kecil"
"You're welcome. ASIKKK JALAN-JALAN nihhh"
"tapi sebelum itu gue mau ketemu temen gue sebentar ya di polres"
"oh albus ya? gue ikut yaa"
"boleh" harry pun mengacak rambut lea pelan dengan gemas, lalu di lanjut dengan sesi foto bersama lea dan juga bersama keluarga harry.
"selamat ya har udah lulus, nanti gue nyusul. Gue bangga punya temen kaya lo dan sena pasti bangga ngeliat lo dari sana begitupun kirana. Gue gak pernah cape untuk selalu bilang kalau lo itu hebat dan mau bekerja, yang gue tau dulu SMA itu lo paling anti belajar. Sekarang udah jadi sarjana hukum aja wkwk, gue bangga sama lo har"
"makasi ya al udah selalu support gue dalam keadaan apapun, ini semua berkat lo juga karena selama SMA kita suka belajar brg kan? itukan di ajarin lo wkwk, Alhamdulillah gue juga ada kemajuan buat masa depan gue, pokoknya janji sama gue kalau lo udah bebas lo harus raih cita-cita lo jadi dokter."
"iyaaa, apa gue bisa jadi dokter? cita-cita yang selalu gue impikan dari SD"
"bisaa!!!! gue bantu kokkk tenang ajaa"
"wkwkwk okey, btw ini siapa? lo belum kenalin ke gue har"
"kenalin dia nazalea" nazalea pun berjabat tangan dengan albus "nazalea"
"Albus, pasti lo udah denger gue dari harry"
"hehehe iya kak, dia cerita banyak tentang lo kak"
"wkwk sorry ya al gue ceritain, dia anak psikolog gue ketemu sama dia waktu ospek dan gak sengaja duduk bareng waktu itu. Dia yang selama ini nemenin gue al"
"syukur lo udah ada penggantinya, gue doain yak terbaik buat lo yak"
"kalau gitu gue pamit ya? 6 Tahun lagi lo akan bebas, gue tunggu."
"iya har, thanks ya udah mau nungguin gue selama itu"
"gausah berterimakasih lah kaya sama siapa aja" mereka tertawa
Lalu mereka pun keluar dari situ dan jalan-jalan menggunakan sepeda motor yang biasa harry bawa dari jaman SMA,kebetulan hari itu mulai gelap. harry ke tempat yang dulu ia dengan sena kunjungi. Sekarang tempat itu berubah drastis, malahan ada jembatan yang menghubungkan tempat yang satu ke tempat yang lainnya.
"sini gue foto, bagus disini viewnya" ucap harry
Harry memfotonya dengan asal, jeprat-jepret. Tapi hasilnya pun tetap bagus, itu yang ia bingungkan
Saat harry melihat foto itu lebih dalam lagi, ia teringat akan suatu hal.
"mau liat dong hasilnya!" antusias lea
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE OF US FALL IN LOVE || SELESAI
Teen FictionKisah 4 orang sahabat yang sudah berteman dari kecil hingga mereka dewasa dan mengetahui cinta sejatinya saat mereka sudah sama-sama bekerja dikantor yang berbeda. Banyak halangan untuk menaklukan cinta sejatinya, dari mulai penyakit kirana yang bis...