"Kir"
"iya?"
"gue minta maaf soal tadi, jawab pertanyaan lo dengan nada tinggi"
"Gapapa sen.. gue paham kok, aturan juga gue gausa nanya soal itu kalau mood lo emang lagi ga bagus"
"syukurlah, makasi ya kir. Btw nanti malem kita berempat mau obrolin sesuatu"
"Sama-sama, dimana ngobrolnya?"
"cafe aja mungkin? ini bahas hal serius"
"Bolehh, bahas apa si emangnya?"
"nanti lo juga tau, dateng yaa gue mohon"
"Iyaa senaa pasti gue bakal dateng kok"
Akhirnya kirana mau, aku sudah merasa lega sekarang dan mulai pelajaran lagi hingga jam yang terakhir.
Saat waktu pulang aku langsung menuju ke ruang osis dan mulai rapat dengan inti osismpk.
Mereka bertiga pulang duluan karena aku menyuruhnya.
"udah semuanya kan di sini?"
"udah sen"
"udah kak"
"Okey langsung mulai aja ya, gue sengaja emang gak ajak anggota-anggota karena gue mau yang inti diskusiin dulu sebelum di sampaikan ke anggota"
"Lanjut, ini kan kita waktunya tinggal dua hari yang artinya besok udah mulai ngedekor.. yang ketua dekorasi tolong sampaikan ke anggotanya untuk mulai bekerja besok setelah pulang sekolah"
"Dan Danus juga mulai cari sponsor yaa karena mungkin nanti ada beberapa stand makanan atau minuman buat siswa/i"
"Divisi perlengkapan juga, besok data apa yang kurang dan apa yang ga di butuh. Divisi acara ketuanya gue sendiri juga bantuin semuanya nanti. Kita bekerjasama!"
"Jadi besok langsung mulai kerja semuanya ya kak?"
"Iya melody, dan gaboleh ada yang ketinggalan ya semuanya. Gue mau event ini berhasil dan siswa/i bisa menikmatinya dengan muka yang senang"
"Okeyy senara!" Jawab semua
"Setelah event selesai kita ada evaluasi ya"
"Okey kak, kira-kira setelah event selesai atau keesokannya kak?"
"Kalian semua pada setuju kapan?"
"Aku lebih ke setelahnya kak jadi capenya sekalian, besok tinggal santai jadi gaada kegiatan lagi"
"Aku setuju juga kak sama pendapatnya melody"
"aku juga setuju!"
"akuu setujuu karena aku mau ada urusan juga sen"
"Yasudah kita ngelakuinnya habis event selesai ya"
"Okay kak!"
"Okay sen"
Tak terasa jam sudah menunjukan pukul setengah lima yang artinya rapat ini selesai dan aku harus segera pulang kerumah.
Aku pulang dengan mamahku, untung udah bilang dari sebelum rapat jadi jemputnya tepat waktu deh
"Gimana hari ini sekolahnya nak?"
"Ya gitu deh mah, seru-seru gimana gitu"
"syukurlah, oh ya nak tadi ada yang ngirim surat buat kamu"
"siapa mah?"
"mamah gatau, di luarnya gaada namanya soalnya"
"yaudah mah mungkin di dalam ada namanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE OF US FALL IN LOVE || SELESAI
Genç KurguKisah 4 orang sahabat yang sudah berteman dari kecil hingga mereka dewasa dan mengetahui cinta sejatinya saat mereka sudah sama-sama bekerja dikantor yang berbeda. Banyak halangan untuk menaklukan cinta sejatinya, dari mulai penyakit kirana yang bis...