Enjoy!
Jadi ini geng geng pewaris tahta lagi pada dikelasnya Jay, Jake, Heeseung. Awalnya sih karena Jake keceplosan bilang kalo kakaknya belom heat, jadilah mereka mendobrak pintu kelas Jay dengan tidak santainya.
"Lo bohong tentang status lo bang?" Ni-ki dengan tidak santainya menaikkan satu kakinya ke meja Jay, mana itu ada buku matematika nya yang lagi kebuka. Ngecap deh sepatunya Ni-ki disana.
Jay mandang Ni-ki sengit, terus beralih ke Jake. Jake cuma menyatukan kedua tangannya sambil senyum. Jay udah tau kode itu.
"Waktu itu gue bercanda, malah dibikin serius. Ya kalian kemakan hoax deh. Mampusin" Jay nyingkirin kaki Ni-ki dari atas mejanya sampai yang punya kaki hampir nyusruk kalo ngga ditahan Sunghoon.
"Kok jadi lo yang mampusin kita bang"
Jay cuma mengangkat kedua bahunya, menatap mereka malas. Dia bersihin bukunya yang kena cap sepatu Ni-ki.
Tiba-tiba kursi yang diduduki Jay tertarik kebelakang, Jay hampir terjungkal kalo aja dia ngga pegangan meja nya.
"APASIH ANJING, SANTAI DONG TERJUNGKAL NIH GUA" Jay ngedongakin kepalanya buat lihat siapa yang narik kursinya. Dia kaget dong, Musuhnya ternyata.
Heeseung yang di hadapan Jay bungkukin sedikit badannya buat nyamain tingginya sama Jay. Heeseung ngedeketin wajahnya ke wajah Jay sambil berbisik,
"Vanilla, Aster, Mate"
Gatau kenapa, tapi serigala yang ada di tubuh keduanya seakan meronta untuk segera berpindah posisi.
Heeseung semakin mendekatkan wajahnya
Dekat
Dekat
Dekat
Dikit lagi
Hampir...
"EZZZZZZZZZ SANTAI BOZZ ANAK ORANG NIH JANGAN DISOSOR" Sunghoon tiba-tiba teriak yang langsung nyadarin mereka berdua.
Jay langsung ngedorong badan Heeseung terus dia kembali hadap depan, nelungkupin wajahnya ditangan yang dia lipet diatas meja.
Heeseung juga kembali ke tempatnya, menyumpal telinganya menggunakan earphone seakan tidak terjadi apa apa.
'Jadi mate nya bang Jay tuh bang Heeseung. Wah wah bagus ni. Dari musuh jadi mate ckckckck'
Geng geng pewaris tahta juga udah ninggalin kelas Jay karena emang bel udah berbunyi.
'Kejadian apa yang gue alami tadi ya tuhannnn' - bathin aa' Jay.
Tertekan ngga a'? Mate mu diganti aku aja gimana? canda✌🏻
✩
Ni-ki sama Sunoo sekarang lagi kerja kelompok, tadinya Sunoo mau sama Jungwon aja tapi ternyata Jungwon udah diajak duluan sama yang lain. Jadilah Sunoo sama bocil kematian ini.
"Nik! Berhenti gelitikin gue anjing! Geliii" Sunoo sedikit menjauh dari Ni-ki. Takut dia tuh, kan Ni-ki 11 12 sama Sunghoon.
"Enak sih jailin lo bang" Ni-ki malah makin ngedeket ke Sunoo.
"Kerjain ini nik, ngga usah jailin gue lo" Sunoo kembali fokus sama buku di hadapannya. Ngga peduli Ni-ki mau ngapain aja.
Ni-ki yang ada disamping Sunoo cuma natap Sunoo dalam diam. Dia ngga fokus ngerjain karena aroma yang Sunoo pancarkan.
Ni-ki mendekat ke arah Sunoo, sembari sedikit mengendus.
"Ngapain lo nik?!" Sunoo kaget, tiba tiba lehernya dihirup sama Ni-ki.
"Aroma lo wangi bang" Ni-ki meluk pinggang Sunoo, semakin menghirup aroma yang dia suka, strawberry.
"Nik! Apa apaan sih lo! Dikelas ini!" Sunoo ngelepasin paksa pelukan Ni-ki.
Ni-ki semakin ngeratin pelukannya dipinggang Sunoo, dia malah menggigit kecil leher Sunoo.
"Eungh" Sunoo berusaha menahan suara laknat yang meronta ingin keluar dari mulutnya.
'Ni-ki bangsat' — bathin sunoo.
"NI-KI LO APAIN ADEK GUE ANJIR" Sunghoon tiba-tiba dateng ke kelas Ni-ki yang ngebuat teman temannya Ni-ki kaget. Untung gurunya lagi absen.
Sunghoon udah dapet perasaan ngga enak, yang bener aja. Adeknya lagi di mesumin sama Ni-ki.
Okeh babayyyyyy
✩🖐🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
ENIGMA 🔞「 LENGKAP✔ 」
FantasyThe story of Heejay. Tahta tertinggi dari Alpha? !!! 𝑫𝑰𝑺𝑪𝑳𝑨𝑰𝑴𝑬𝑹 !!! • Fiksi • Bxb (boy x boy) • written in bahasa • mature!!🔞 • ooc, not related to rl • contain of harsh words⚠️ • vote, coment are appreciated start : 18/06/2023 fi...