Enjoy!
CW//little bit kissing🔞
Udah hampir seminggu ini Jay Heeseung perang dingin. Mereka udah ngga saling sapa, bahkan geng nya pun sampai terheran heran. Kemari kemarin bucin, sekarang diem diem an.
Dasar anak muda.
Di sisi Heeseung dia takut Jay kenapa kenapa kalo dia tetep deketin Jay. Karena dia ngga tau apa yang bakal dilakuin mamahnya kalo tau dia masih berhubungan sama Jay.
Di sisi Jay, sebenernya dia ngga mau perang dingin gini sama Heeseung. Jake juga udah maksa dia buat baikan sama Heeseung. Tapi apalah daya, Jay gengsi plus dia masih marah soal kemarin kemarin.
.
"Ini mereka berdua kapan baikannya sih. Kasihan tuh siswi siswi pada ketakutan kalo ada mereka. Auranya terlalu kuat tuh dua orang" Sunghoon ngomong gitu sambil makan siomay.
"Biarin ae dah, nanti juga baik baikan sendiri" Ni-ki tidak peduli, dia lanjut mesra mesraan bareng Sunoo.
"Kasihan tapi mereka berdua"
"Eummm" Jungwon bergumam sambil nunduk dan mainin ujung bajunya.
LUCU AJSHWJWJDNAJSBQH🖐🏻😔
"Kenapa babe? Ada yang mau diomongin?" itu Jake yang nanya, Jungwonnya ngangguk.
"Sebenernya uwon sempet nguping obrolan Taehyun Beomgyu sama Heeseung di taman belakang sekolah kemarin" Jungwon natap Jake terus natap temen nya satu persatu.
"Mereka ngobrolin apa won? Kok kamu ngga bilang ke kita dari kemarin?" ini Sunoo yang nanya ke Jungwon pake nada lembut.
"Uwon kemarin masih ngga berani ngomong, ini baru berani ngomong. Mereka obrolin tentang Jay dan mamah nya kak Heeseung. Katanya mamah nya kak Heeseung ngga setuju kalau kak Heeseung berhubungan sama kak Jay apalagi kak Jay mate nya Heeseung. Terus katanya kemarin dia juga udah sempet dijodohin sama calon luna dari pack lain. Kak Heeseung ngejauhin kak Jay bukan semata mata mau ninggalin kak Jay, tapi dia takut kalau mamah nya bakal ngelakuin hal yang di luar batas. Kak Heeseung ngga mau kak Jay kenapa kenapa, karena itulah dia jauhin kak Jay. Tapi kak Jay malah nganggapnya kalo kak Heeseung ngecampakin dia. Jadilah perang dingin kayak gini. Jangan comber yah, uwon takut inii huhuuu nanti kalo salah satu dari mereka denger gimanaaa" Jungwon ngerucutin bibirnya setelah ngejelasin panjang lebar.
"Gue udah denger, makasih won"
Mereka yang lagi duduk melingkar tersentak kaget terus langsung noleh ke belakang, mereka mendapati punggung Jay yang udah semakin menjauh dari tempat mereka.
"ANJIR KEJAR KEJAR WOE BAHAYA NIH KALO DISATUIN TERUS SALING SERANG" mereka semua akhirnya bergegas berdiri terus berusaha ngejar Jay yang entah kenapa langkahnya semakin cepat. Mereka hampir kewalahan ngejar Jay.
.
Jay dari tadi muter muter sekolah nyariin Heeseung dan akhirnya ketemu juga. Heeseung lagi di perpustakaan, lagi tidur dia.
"Lee Heeseung"
Heeseung yang namanya dipanggil langsung duduk tegak, ngedongak buat ngeliat siapa yang manggil. Ternyata mate nya sendiri.
"Ikut gue, gue mau bicara sama lo"
Jay langsung pergi gitu aja ninggalin Heeseung yang masih termenung. Mau ngga mau Heeseung bangkit dan ngikutin langkah Jay yang ngebawa mereka ke taman belakang sekolah.
Geng nya mereka juga masih ngikutin dari belakang, takut takut bakal ada peperangan antar dua serigala ini.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENIGMA 🔞「 LENGKAP✔ 」
FantasíaThe story of Heejay. Tahta tertinggi dari Alpha? !!! 𝑫𝑰𝑺𝑪𝑳𝑨𝑰𝑴𝑬𝑹 !!! • Fiksi • Bxb (boy x boy) • written in bahasa • mature!!🔞 • ooc, not related to rl • contain of harsh words⚠️ • vote, coment are appreciated start : 18/06/2023 fi...