Oh hari minggu yang cerah..
Jendra menyambut minggu yang cerah ini, badan nya udah enakan, sembuh total ges. Akhirnya setelah penderitaan pusing kepala berbi, sembuh juga ya jen?
Awalnya baru bangun senyum senyum tuh si Jendra karena udah sembuh, tapi ekspresi wajah nya tiba tiba cemberut. Kenapa ya?
"Anjing, nanti ada pertemuan"
Oalahh Jendra cemberut gara gara inget itu toh, wkwk apasih jen jen.
Sebenernya Jendra udah pasrah total dan nurut apa aja yang bakal disuruh bunda dan ayah. Tapi sekarang mental Jendra menciut, Jendra jadi gamau ketemu keluarga 'calon nya'. Jendra mikir alasan biar ga ketemu sama mereka, tapi gaada alasan yang tepat, malah alasan nya nyeleneh semua.
"Gamau banget anjing gamau banget, gua belum siap" ocehnya.
Ting!
Jendra berdiri terus jalan kearah kamar mandi, dia cuci muka dan gosok gigi juga.Setelah itu turun kebawah buat sarapan bareng bunda dan ayah tercinta.
~~
Hari ini Marle lagi di kamar sambil nonton anime, di pikiran nya selalu ada kalimat 'apa gua pura pura sakit aja ya?'
"Gua pengen sakit cokk" teriak Marle.
Beda sama Jendra yang pengen sembuh, ini malah pengen sakit, agak agak emang jantan satu ini.
Tok tok tok..
Ketukan pintu terdengar.
"Masuk! Ga di kunci" teriak Marle.
Ceklek!
Pintu kebuka dan ngeliatin sosok Yuna disana "boleh mama masuk?"
"Masuk aja"
Yuna jalan kearah kasur dan duduk di sebelah Marle yang lagi selonjoran, punggung nya nyandar.
"Kenapa ma?"
"Gapapa, mama cuma mau nanya aja, gimana jawabannya?"
"Hahaha, kalopun aku nolak juga bakal tetep berlanjut ma" ujar Marle, dia tersenyum kecut.
"Maaf.." satu kata yang keluar dari mulut Yuna.
"Apa maksud nya? Kenapa mama minta maaf? Yang dibilang kakak bener kan"
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN || MarkNo
Teen Fiction⚠️ WARNING ⚠️ - BXB - 1821+ 🔞 - NON BAKU - BANYAK KATA KASAR HARAP JANGAN SALAH LAPAK, INI LAPAK MARKNO HOMO PHOBIC MENDING JAUH JAUH DAH