01. MarkNo

3.6K 101 0
                                    

Jadi gini...

Marle sama Jendra itu temen deket, saking deket nya sampe pada ngira mereka pacaran, sedeket itu emang.

Marle punya pacar, pacarnya cantik banget. Marle tuh lurus anti belok belok club, beda sama si Jendra..

Hayo pasti pada ngira Jendra belok ya

Jendra tuh sama lurus juga, tapi dia gapunya pacar karena masih gamon sama mantan nya, wkwk lawak banget dah.

Mereka berdua nih selalu bareng terus, mulai dari sekolah, nongkrong, tidur, makan, sampe mandi bareng pun juga pernah. Mereka satu kos di sebuah komplek yang agak jauh dari sekolah mereka.

~~


"Eh anjing mana sempak gua?" Tanya Marle ke Jendra.

"Hm? Gua gatau.." Jawab Jendra lemes banget. Marle curiga ada apa apa sama ni anak, di buka lah selimut yang dari tadi nutupin badan nya Jendra.

"Lo kenapa ndra?" Marle ngecek dahi nya Jendra, beneran panas dong. "Lo sakit ya?" Lanjutnya.

"Iya Mar.. Tolong izinin gua ya hehe, gua gakuat mau berdiri" Jawab Jendra melas banget, terus dia narik dikit selimutnya yang tadi di turunin sama Marle.

"Abis ngapain lo kok bisa sakit kaya gini?"

'Duh bacot banyak nanya anjing' batin Jendra

"Gua semalem kehujanan, masa lo lupa? Udah ah sana, gua pusing banget liat muka lo" Kata Jendra, dia kesel banget karena di ganggu.

"Lah? Yaudah deh, mana sempak gua?"

"BANGSAT!!" Jendra ngelempar Marle pake guling di sebelahnya, Marle yang di gituin cuma cengengesan doang.

Emang semalem si Jendra kehujanan gara gara mau beli sate di komplek sebelah, padahal Marle udah nyuruh beli di depan aja biar deket, si Jendra ngotot enakan sate di komplek sebelah.

Akhirnya Marle iya iya aja. Emang ya Jendra tuh anaknya keras kepala banget, kerasnya melebihi batu malah.g

Ga lama kemudian Marle masuk kamar lagi.

"Jen, gua mau berangkat" Kata Marle sambil ngambil hp di atas nakas.

Ga ada jawaban dari Jendra.

"Jen?" Marle buka selimut Jendra untuk kedua kalinya.

Jendra udah tidur lagi, ntah apa yang lewat Marle jadi kasian liat dia sakit kaya gini.

Marle naikin lagi selimut itu, terus keluar dari kamar.


~~


Marle lagi duduk di bawah pohon beringin gede sama temen temen nya, Ada Jevan sama Rean.

Marle lagi chattingan sama seseorang dan senyum senyum sendiri, Rean curiga kalo Marle lagi chattingan sama cewe nya.

Marle lagi chattingan sama seseorang dan senyum senyum sendiri, Rean curiga kalo Marle lagi chattingan sama cewe nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PERJODOHAN || MarkNoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang