06. MarkNo

1.5K 67 4
                                    

Malam ini Marle kebangun, ntah kebangun karena apaan. Marle liat Jendra tidur pules banget, capek mungkin. Marle duduk, ekspresi muka nya kaya lagi mikir, padahal pikiran nya kosong, dia juga lagi ngumpulin nyawa.

Marle turun dari kasur dan ke dapur. Marle buka kulkas terus ngambil sebotol teh, pas udah dia jongkok di depan kulkas yang masih kebuka itu, Marle mulai neguk teh nya.

Ga lama kemudian Marle balikin botol nya ke tempat semula, pas dia tutup pintu kulkas nya ada yang nongol.

"BANGSAT!" Umpat Marle.

Itu Jendra. Jendra ngucek ngucek matanya dan dorong Marle biar ngejauh dari depan kulkas, dia buka tuh kulkas nya.

"Uang gua kemana mar?" Tanya Jendra sambil dongak ke atas, dia ngeliat Marle.

"Hah? Uang apa? Lo ngigau apa gimana? Nyari uang kok di kulkas, aneh lo! Udah kalo ngantuk mah tidur lagi, gausah aneh aneh nyari uang di kulkas, emang lo punya uang? Ayo ke kamar lagi, tidur" ucap Marle panjang lebar.

Akhirnya Marle narik tangan Jendra buat berdiri dan nutup tuh pintu kulkas.

"Lo mau minum dulu?" Dibales gelengan sama Jendra, Marle cuma iya iya aja.

Mereka berdua kembali ke kamar, Jendra langsung ambil posisi rebahan, sedangkan Marle masih nutup pintu. Marle nyusul Jendra ke kasur, tapi si Marle ini senderan gitu, dan tiba tiba Jendra ngedeket ke Marle dan meluk Marle. Jendra ngedusel di area pinggang Marle.

'Ini yang katanya bikin seolah kita ga ada apa apa jen? Sikap lo perlahan bikin gua jatuh cinta' batin Marle.

"Dingin mar, gua boleh peluk lo kan?" Kata Jendra sambil dongak.

Marle ngeliat ke arah bawah terus ngelus rambut Jendra dengan sayang. "Boleh, emang siapa yang ngelarang? Tarik sini selimutnya biar ga kedinginan"

Jendra nurut dan narik selimutnya.

"Mar, ayo pacaran dulu hehe"

Marle kaget sama ucapan Jendra tadi, pacaran? Hah? Jendra serius? Anjir!

"Lo serius jen?" Tanya Marle meyakinkan.

"Serius mar, lo ga mau? Yaudah si, lagian kita mau nikah juga"

"Ga gitu anjir, yaudah ayo aja"

"Okeeee" jawab Jendra.

"Yaudah ayo tidur" ajak Marle.

"Peluk gua ya mar"

"Hm"

Marle benerin posisi nya, ngepas sama posisi nya Jendra pas rebahan. Tapi Jendra malah benerin posisi nya lagi, lebih kebawah, Marle gemes jadinya. Marle mulai meluk Jendra, begitupun sebaliknya.

Jendra merem sambil di puk puk Marle.

'Ngajak pacaran nya ga romantis, tapi gapapa. Gua bakal pastiin cinta gua nyata ke lo jen, good night and sweet dreams Jendral Alkaedzar' batin Marle.






~~







Pagi ini ribut banget cok, ributnya dari luar gitu, Marle kebangun dan pelan pelan lepasin pelukan Jendra dari badan nya. Tenang, ini masih jam 06.39 dan masuk kelas nya masih jam 07.50 jadinya bisa santai dulu ga sih.

Marle keluar dari kamar dan jalan ke arah pintu depan, dia buka pintu nya. Ternyata...

Ada begal ges.g

Ada 4 cowo yang lagi ribut disana, mereka mau ngekos di rumah kanan kiri tempat Marle tinggal. Kan Marle itu di tengah, jadi kanan kiri nya itu kosong, nah sekarang ada penghuni nya.

PERJODOHAN || MarkNoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang