《 Chapter 4 》

984 180 52
                                    

Chapter 4 : Berpisah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter 4 : Berpisah
.
.
.
.

Y/n Pov
Sudah 3 hari dan ujian ini lancar lancar saja. Tidak banyak oni yang ku temukan. Itu hal bagus. Saat bertemu oni aku menggunakan macam macam pernafasan yang aku ingat yang di gunakan Hashira saat menonton anime dulu.

Bagaimana gw bisa hafal? Dulu nulis fanfic. Jadi inget beberapa. Tidak semua aku ingat sih. Cuma pernafasan air, api dan kabut. Dan pernafasan yang di ajari sensei. Yaitu pernafasan bayangan.

/srek

/srek

"Oni." batin Y/n melirik ke belakang.

"KYAHAHAHA AKHIRNYA KETEMU!" sahut oni.

/SET

"A-apa?!"

"Huh.. gak pake pernafasan aja mati." ucap remeh Y/n.

"Apa... apa gwnya yang udah kuat? HOHO anjai. Seru jga yh. Mendingan seleksi akhir daripada ulangan mtk g siee."

Di tengah tengah memuji diri, Y/n melihat seorang lelaki berlari dengan haori hijau tua. Sepertinya npc.

'Laki laki itu... kek pernah liat. Dia bukannya yang di selamatin Tanjirou kah? Eh bentar... TANJIROU?!'

Y/n lalu mengejar lelaki npc itu.

"Hei. Kau lihat lelaki memakai topeng rubah?"

"KYA!!" kaget lelaki tersebut karna tiba tiba seseorang muncul di hadapannya.

"Jangan buang buang waktuku. Lihat atau tidak!? Jawab itu saja." ngegas Y/n memegang kedua pundak lelaki tersebut

"Y-ya. Dia ada di sana. Tapi sepertinya sudah mati di makan oni."

"Eh anjg jangan gitu. Baiklah. Kau hati hati. Tapi gw doain hari lu senen terus ya bngst, ninggalin orang padahal udah di tolongin." ucap Y/n terakhir lalu pergi.

Y/n pov end

.
.
.

"Satu murid Urokodaki yang akan mati lagi. Khihihihihi, karna muridnya takkan kembali hidup hidup lagi, aku jadi penasaran. Bagaimana perasaananya? Bagaimana reaksinya? Hihihi andai aku bisa lihat langsung."

Y/n melihat oni yang membunuh Sabito dan Makomo. Tapi tenang. Tanjirou bakal bangun sebelum ia di angkat-

LAH BELOM BANGUN?!

Y/n melihat Tanjirou yang sedikit lagi akan di lahap. Padahal harusnya ia sudah bangun dari tadi.

Apa boleh buat...

"Pernafasan air: Third Form: Flowing Dance"

/SET

Y/n berhasil memotong lengan oni tersebut yang menggenggam Tanjirou. Dan akhirnya Tanjirou terbangun.

☆ LUCK | KNY x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang