"Ah,bosannya dirumah! Kenapa aku tak ikut acara mereka saja,sih? Tapi tak apalah,daripada bertemu Hana!"gerutu Kyungho a.k.a Yesa sambil membereskan mangkuk yang baru saja untuk makan.
Ting!
'Kyungho,apa kau masih sibuk dengan adikmu? Kami akan kerumahmu,boleh?' Ternyata itu pesan dari Jr. hyung..eh..oppa. Aish!
'Kalian akan kesini?? Jangan! Apartemenku sangat berantakkan! Jangan kemari!'
Ting!
'Aish,tak apa. Kau kan namja,jadi maklum lah,jika apartemenmu berantakkan.' Menyebalkan. Apartemenku bukan berantakkan,melainkan banyak barang yang berkesan 'girly' memenuhi apartemenku. Jika mereka melihat barang barang itu,bagaimana reaksi mereka?
'Jangan hyung,aku akan pergi setelah ini,dan baru pulang besok pagi. Kau tak akan bisa masuk keapartemenku.'
Ting!
'Tapi kami sudah didepan gedung apartemenmu,apa kau sudah pergi?' Bagaimana ini? Ah,sudahlah.
'Iya hyung. Aku sudah pergi sejak 30 menit yang lalu.' Setelah itu Jr. hyung..oppa..never mind,tidak menjawab. Lalu aku segera mandi dan tidur.
#KeesokanHarinya
Author's pov
06.00
Yesa atau Kyungho sedang memandangi tampilan dirinya dicermin,tunggu.. ada yang salah,mengapa ia memakai rok? Padahal dia bersekolah disekolah namja. Dia menyambar tasnya lalu berkaca untuk merapikan rambutnya namun alangkah terkejutnya ketika melihat rambutnya sudah pendek.
"Loh,kok rambutku pendek? Ah,iya! Aku lupa! Ganti lagi,deh."gerutunya lalu berganti baju menjadi seragam sekolahnya sekarang.
Ting! Tong!
Dengan cepat dia berjalan menuju pintu apartemennya. Didepannya kini ada seorang namja memakai topi terbalik dan jaket yang oversized,yup,dia Jackson. "Wae?"tanya Yesa/Kyungho dengan bingung.
"Ayo kesekolah bersama!"ajak Jackson lalu menggeret Kyungho/Yesa dengan tidak berperiketanganan/?. Kyungho kewalahan karena ia belum mengunci apartemennya,juga belum sarapan,namun Jackson sudah menggeretnya. "Ya!Jackson! Aku belum sarapan dan mengunci apartemenku!"jerit Kyungho. Jackson melepaskan genggaman tangannya dan memandang Kyungho dengan tatapan menyelidik.
"Kau...benar seorang namja?"
"A-ada apa denganmu? Te-tentu saja aku seorang na-namja! Memangnya Mark hyung?"balas Kyungho sambil memalingkan wajahnya dan berjalan menuju pintu apartemennya untuk mengunci pintu.
Sret
Kini Jackson tengah menghimpit tubuh kecil Kyungho didepan pintu apartemen. "Aku tak yakin,kau seorang namja."bisik Jackson tepat disebelah telinga Kyungho dan sukses membuat Kyungho bergidik. Tiba tiba Jackson menarik dirinya lalu tertawa keras sekali. Kyungho memandangnya tajam. "Wae? Kenapa tertawa?"tanyanya ketus. Jackson masih tertawa.
"Aku hanya bercanda soal tadi,kenapa kau menanggapinya dengan serius? Apa kau seorang yeoja?"tanya Jackson lalu tertawa lagi.
Chew
"Appo~"rengek Jackson sambil memegangi perutnya.
"Itu hukuman untuk orang sepertimu,Wang Jackson!"
"Yasudah,kajja!"ucap Jackson lalu menarik tangan Kyungho/lagi/.
@School
Mereka berdua-Jackson dan Kyungho- masuk kekelas dan disambut keenam namja yang satu grup dengan Jackson,ya mereka GOT7.
"Hey,bro!"sapa JB ramah.
"Yo,man~"sapa Mark santai.
"Heyy~"sapa BamBam sambil tersenyum manis.
"A~"sapa Yugyeom sambil bergaya sok.
"Oh,Kyungho dan Jackson!"sapa Jr. dan Youngjae bersamaan. Mereka mulai bercengkrama seperti sebuah keluarga. Tiba tiba pintu didobrak.
"Yoon Kyungho? Mana Yoon Kyungho?"tanya namja itu. Kyungho menaikkan tangannya. "Disini. Ada apa?"
"Itu,Shinwu dan kawan kawannya mau menemuimu dibelakang sekolah,ppali." "Shinwu? Mau apa dia?"tanya JB geram. Kyungho berjalan keluar kelas namun member GOT7 mengikutinya. Namja yang tadi memberi informasi itu menahan GOT7. "Shinwu hanya ingin bertemu dengan Kyungho,jangan diikuti. Nanti kalian dapat masalah."
"So what?"jawab JB dingin lalu meminggirkan/? namja itu. Member GOT7 membuntuti Kyungho.
@BackYard
"Hey,nona Yesa."sapa Shinwu sambil berjalan mendekati Kyuho.
"Siapa Yesa? Yang ada disini Kyungho."jawab Kyungho. Shinwu memainkan rambut pendek Kyungho sambil tersenyum sinis.
"I know everything,Ms.Yoon. Jadi jangan pura pura tidak tau. Atau,kau mau kuserahkan pada Taeho?"ancam Shinwu.
"Ta-taeho? Jebal,jangan serahkanku padanya!"mohon Kyungho.
"Jika kau tak mau kuserahkan padanya,jadilah pacarku."ucap Shinwu. "Hey,aku ini masih normal,mana aku mau dengan namja sepertimu?"ucap Kyungho/Yesa dan itu membuat Shinwu marah.
"Yasudah jika tak mau,akan kutelepon Taeho sekarang."ucap Shinwu sambil mengeluarkan ponselnya dari saku seragam sekolah.
"Andwae!"ucap Kyungho/Yesa sambil menarik tangan Shinwu. Shinwu menaikkan satu alisnya.
"Apa? Katamu kau tak mau jadi pacarku? Yasudah,terimalah resikonya."
"Arra! Arra! Aku..mau jadi pacarmu.."ucap Kyungho pelan. "Louder."
"Ish,tuan Shinwu,aku MAU jadi pacarmu! Kau puas?!"jerit Kyungho. Shinwu tersenyum sinis. "Geurae,kau resmi menjadi pacarku!"ucap Shinwu.
@AnotherPlace
"Apa?! Jadi Kyungho..seorang yeoja? Tapi mungkin si Shinwu bercanda,dia kan senang bercanda!"
"Tapi,kenapa Kyungho mau dengan namja? Bukankah,dia namja?"
"Berarti..Kyungho..."
~~~~~
TBC-TBC-TBC
Yehet,akhirnya selesai juga part empatnya,hope u like it!Vomments juseyo~
Yehet Ohorat~
KAMU SEDANG MEMBACA
He is a She?!
FanfictionSeorang gadis melakukan kesalahan yang besar dan harus menebusnya dengan membawa GOT7 sebagai sahabatnya,dan parahnya,GOT7 sekolah di sekolah khusus pria. Apakah dia akan berhasil? Atau dia malah gagal melakukannya dan masuk kelubang kesengsaraan?