Enam

89 5 0
                                    

"Apa apaan kau ini?"ucap Yesa a.k.a Kyungho sambil menepis tangan Taeho kasar,Taeho tersenyum kecil. "Sekarang baru kusadari jika kau itu imut."

Yesa menaikkan alisnya kesal, "Apa? Imut? Are you kidding me? Hell NO!"ucap Yesa kasar. Taeho hanya menyunggingkan senyum mengerikannya lalu menatap Yesa.

"Jika minggu depan kau tidak membawa mereka ketempat biasa,kau akan kubuat menderita. Arraseo,Yesa-aa?!"bentak Taeho. Yesa menunduk takut,namun sebentar kemudian,dia mengangguk. Setelah Taeho pergi,member GOT7 menghampiri Yesa a.k.a Kyungho.

"Kyungho-aa,k-kau..?"tanya Mark. Youngjae juga menatap Kyungho/Yesa dengan tatapan bertanya.

"K-kalian? A-aku bisa jelaskan! Mengapa ini semua terjadi.. Kumohon,dengarkan aku.."pinta Kyungho. JB menatap Kyungho rendah.

"Sebenarnya kau siapa? Kau mempermainkan kami? Nona Yesa.."sindir JB. Kyungho tertegun,JB mengintip kedalam Apartemen Kyungho.

"Oh,lihatlah namja feminim ini,dia bahkan memiliki boneka yang banyak. Tidak mungkin untuk seukuran namja SMA,kan? Dia. Adalah. Seorang. Yeoja. Dan dia mempermainkan kita. Jadi,Mark dan Youngjae,tak usah membelanya lagi. Dia bukan siapa siapa lagi."ucap JB pedas.

"Aku bisa jelaskan,disini,saat ini."ucap Kyungho lalu menjelaskan segalanya dari awal saat dia mempermainkan adik Taeho sampai saat tadi mengapa Taeho datang kesini,dia juga menjelaskan tentang mengapa Shinwu memintanya menjadi pacar. JB tak menyangka jika ceritanya seperti ini.namun,JB belum dapat menemui Taeho sebagai sahabat Yesa a.k.a Kyungho. 

"Tak apa. Aku dapat menunggu."

SKIP (Keesokan harinya di sekolah)

Kyungho meletakkan tasnya dibangku samping Youngjae. Sekarang GOT7 menjadi lebih ramah terhadap Kyungho,namun,tidak sepenuhnya,karena Kyungho sempat berbohong kepada mereka. 

Hana masih saja senang mengganggu Kyungho,sebenarnya Kyungho ingin memberitau yang sebenarnya,namun,ia takut jika Hana memberitau ayahnya san mengeluarkan Kyungho. Shinwu..dia sekarang malah suka mengganggu Kyungho,namun,GOT7 selalu ada disekitar Kyungho,jadi Shinwu tidak memiliki kesempatan. 

SKIP

Tak terasa sudah hampir seminggu sejak kejadian itu,rasa khawatir menghampiri Kyungho,hari ini dia harus datang bersama GOT7 ditempat yang sudah dijanjikan olehnya dan Taeho,namun,Kyungho belum berani menelpon anggota GOT7. Dengan mengumpulkan keberaniannya,Kyungho menekan beberapa angka diponselnya lalu menempelkan benda itu ditelinganya.

'Yoboseo?'

"JB,ha-hari ini.. adalah harinya."

'Ah,oke. Akan kuberitau yang lain,kau tunggu disana.'

"Jangan lama lama."

Kyungho bersiap siap menuju tempat itu. Tak berapa lama,GOT7 sudah datang.

"Kau siap?"

---

TBC

Sorry,pendek lagi. Ini udah mau selesai,kok. Vomments juseyo~

He is a She?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang