Happy Reading💕
Quote of The Day: "Membeli beras di dalam lapas. Kukira keras, ternyata ampas." - Fanny
Now Showing: Kos-kosan Lawak
Kenalin, gue Granger. Jangan sampe elo panggil 'ranger' gue jotos congor lo. Jadi nggak usah basa-basi sebasi gombalannya Lancelot, hari ini gue pindah rumah kos gara-gara kosan gue yang dulu bayarnya mahal anjrit, nggak kuat dompet gue sampe sekarat.
Berhubung si Alucrat, eh Alucard telepon gue buat pake kamarnya. Dia rencananya mau satu kos sama si Miya yang awalnya ngekos di tempat gue. Biar gue perjelas, intinya kita tukeran kosan. Anak goblok, emang.
Pas gue baru sampe, koper yang isinya baju-baju gue semuanya jatoh ke tanah. Kalo hati gue sih jatuhnya ke elo, awokawokawok.
Padahal nih rumah kos masih layak huni, dan bersih dari sampah-sampah masyarakat. Udah gitu ada wi-fi gratis, kulkas, kipas angin, kasur tebel, tivi, dan uang senilai satu juta dibayar bulan depan. Semalemnya 24 jam, ya kali gue bilang semalem 500k elo kira gue apaan.
"Lho, grenjer ya? Saya tau kamu lagi stres gara-gara losestreak, tapi jangan mlongo di pinggir jalan gitu, dong. Entar dilindes tronton." kata si ibu kos: Vexana yang lagi ngepel halaman rumah.
Gue cuma bisa nyengir seperti orang yang hampir dapet savage tapi keburu disampah temen. "Kosannya bagus, Bu. Sebulannya berapa?"
"Ooo... Sebulan ya empat minggu, Mas." balas si Ibu sambil senyum ala orang cabul.
"Kamu temennya Alucret, eh Alucard, ya? Saya pernah ngeliat muka kamu yang pasaran."Si ibu kos ngasih gue kunci dari kantong dasternya. "Nih, kuncinya."
"Kamar Alucat, eh Alucard itu yang di samping kanan Claude, kan?"
"Iya, Mas. Semoga betah, ya. Kalo ada apa-apa jangan panggil saya, karena aku bukan bonekamu."
***
Akhirnya setelah mendaki anak tangga karena nggak boleh manjat dinding gue langsung rebahan santuy di kasur yang sekenyal permen karet. Tanpa peduli tugas kuliah numpuk. Deadline-nya kan tinggal tiga jam lagi. Sekarang waktunya bobo siang karena belum malem, abis itu push rank, deh.
̶W̶a̶j̶i̶b jangan ditiru!
Nah, baru aja gue merem dua detik ada satu teriakan salah satu entitas terkuat di muka bumi: cewek. Alhasil rasa ngantuk gue langsung berubah menjadi token listrik.
"WOI SIAPA YANG NYOLONG BRA KERAMAT GUE?!"
Gue pun buka pintu, ada cewek yang mulutnya dikucir dua. Eh salah deng rambutnya, maksud gue. Terus juga ada cewek rambut pink yang dikepang.
"LARI ADA WIBU KESURUPAN!!!" njir, teriakannya melebihi kecepatan ulti Johnson.
Terus pintu kamar sebelah gue kebuka, ternyata si Clint. Tambah jelek aja nih orang. Nggak cuma Clint, penghuni lain juga pada keluar pasang muka asem.
"Lari ada wibu, lari ada wibu. Yang mau ngejar elo siapa juga kon—loh, Granger?! Baru sampe lo?"
"Iya. Gimana kabar?" tanya gue sambil ngelirik ke bawah.
Clint tertawa cringe terus garuk-garuk biji. "Oke aja, sih. Sori ya di sini isinya feeder semua."
Gue cuma bisa mengotakkan, eh membulatkan bibir. "Gapapa. Udah telanjur bayar juga. Claude mana?"
"Lagi kerja sampingan dia."
"Kerja apa?"
"Jadi pengemis offline di pinggir jalan. Eh, gue mau lanjut tidur dulu, ya. Capek gue abis push rank sampe pagi bintangnya cuma nambah satu."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐥𝐚𝐲𝐞𝐫 𝐇𝐚𝐧𝐝𝐚𝐥 [On Hold]
Fanfiction"Belerick jualan berry, Dyrroth di sini, jangan lari." - Dyrroth Berisi kisah-kisah manis antara hero Mobile Legend. Oneshoot, twooshoot, threeshoot, ada di sini. Keterangan: 1. Bersedia menerima request dari pembaca. 2. Ada bonus quote di tiap aw...