Setiap Chapter kali ini berisi 8k word, lebih panjang 1k word biar makin puas.
Ada 4 chapter lagi terkait Edisi Camping dan terdiri dari 40k word full 21+ di hitung sama chapter ini, tapi kalau kalian beli secara langsung di aku, Ch 13 adalah bonus. Jadi cukup bayar 68k aja, silahkan dm untuk melakukan pembayaran. Bisa via shoppe pay, Dana, Ovo, Tf Bca. Atau kalau mau untuk satuan beli di aku secara langsung jadi 15k aja ya, kalau di karyakarsa tetep 17k.
Peringatan, ini cerita kacau ya bisa pasangan sama siapa aja. Tapi emang kebanyakan bakal Arunda sama Jagat.
Terdiri dari.
9. Edisi : Camping | Tenda.
10. Edisi : Camping | Air Terjun.
11. Edisi : Camping | Api Unggun.
12. Edisi : Camping | Jurit malam
13. Edisi : Camping | Spesial malam terkacau.
SPOILER.
.
.
..
.
Terdiri dari 8k words , dengan unsur bdsm juga di dalamnya. Peringatan ini berlaku juga buat beberapa chapter ke depan, jadi bagi yang gak suka di harapkan untuk tidak melakukan pembelian dan silahkan skip saja.
Ada pemain baru ya kali ini, Hidara yang suka kalian jadiin request ada juga. Bagi yang gak suka adegan kasar, sebaiknya skip aja di chapter kali ini. Soalnya ya gitu deh..
Pasangan kali ini.
Jagat - Ares.
Hidara - Ares.
.
.
.
..
"Nghh..," desah Ares saat berusaha mencoba menaik turunkan tubunnya di atas kejantanan Jagat yang berdiri tegak, terasa keras dan begitu besar hingga berhasil membuat lubangnya terasa sangat penuh. "Ahh.. Kak ngh... gede banget ah... hhh.."
"Enak tapi kan gede kaya gini, bisa ngebuat lubang lo penuh?" Tanya Jagat dengan suara rendah yang berhasil ngebuat Ares makin naik turunin badannya cepet, muka putih anak di atas pangkuannya itu keliatan merah dengan mata sembab serta bibir merah yang di gigit sang empunya demi menahan desahannya sendiri.
"Iya ahhh... penuh banget kak nghh.. udah gitu ahhh.. panjang banget, perut aku ahh.. kerasa kekocok nghh.. hhh.. ahh...," desah Ares sembari mengulurkan salah satu tangannya untuk mengelus perut ratanya, yang kini terlihat menyembul oleh setiap hentakan yang di lakukan kejantanan Jagat saat terus keluar masuk di dalam lubangnya.
"Shh.. Pinter banget ngejepitnya Res, baru pertama kali aja kayaknya lo udah bisa jago begini goyangannya," puji Jagat sambil rada ngedesah pas Ares mulai ngegoyangin pantatnya sendiri lebih cepet di atas kejantanan miliknya, ngebuat dia makin ngerasain nikmat juga sama sesi seksnya kali ini.
"Jago Kak ahh... soalnya ngh.. sering goyang hh.. ahh.. di rumah ikut Mama olahraga hhh.. ahh..," desah Ares jujur dan makin ngejepit kejantanan milik Jagat lebih kuat, ngebuat sang empunya refleks mejemin mata sambil nahan pinggang Ares dulu buat berhenti gerak.
"Anjir! Santai jalang, jangan terlalu kenceng ngejepitnya entar gue yang lebih dulu keluar kalau kaya gini caranya," umpat Jagat saat ngerasa dia hampir aja di buat Ares keluar, sumpah ya siapa sangka anak yang di kiranya polos gak tahu apapun.
.
.
.
.
YOU ARE READING
The history of bullying
FanfictionSummary : Cuma cerita tentang para pembully yang justru malah jatuh cinta setengah mati dengan orang yang mereka bully, dan rela menjadi budak orang itu asal tidak di tinggalkan. Cerita fiksi doang ya, gak nyata dan hanya sebatas hayalan semata tolo...