CRAZY BOY 06 🔞 kemeja

59.7K 920 187
                                    


Vote dulu yah yorobun
(Thanks you)

🌸

Jeno hari ini sibuk dikantornya,alhasil jaemin sendirian dirumah, sungguh ia mereka bosan sekali karena tak ada yang bisa mendengarkan dirinya berbicara tentang gosip terbaru yang ia dengar dari ibu ibu komplek perumahan nya.

"Huftt,bosan aaa ngapain yah?,itung pasir dibelakang rumah?udah,hitung tanah juga udah,terus ngapain yah enaknya"jaemin bingung harus melakukan apa lagi setelah ini.

Beberapa menit berpikir membuat nya sakit kepala, alhasil ia pergi kekamar nya.

Dikamar jaemin rebahan sembari memainkan handphone nya,ia sangat bosan sekarang bingung harus ngapain agar bisa menghilangkan rasa bosannya itu.

"Hmmm,apa aku ke kantor Jeno aja kali yah?kayaknya sih seru sembari goda Jeno juga"jaemin tersenyum sendiri,lalu beranjak dari kasurnya,dan memilih pakaian yang harus ia pakai, tenang jaemin sudah mandi tadi pagi jadi tak perlu mandi lagi.

Setelah selesai Menganti pakaian jaemin segera turun kebawah,dan menuju tempat parkir mobil,hari ini ia akan menyetir mobil setelah lama tak menyetir,semoga ia masih ingat cara nya.

Tak ambil lama jaemin segera menyalakan mobilnya dan langsung tancap gas kekantor sang suami.

Dari rumah ke kantor Jeno tak membutuhkan waktu yang lama jadi jaemin dengan cepat sampai ke sana.

Saat masuk kekantor jaemin mendapatkan senyuman dari para karyawan yang ada disana,ada juga yang ngebow kepada jaemin.

"Selamat pagi kak jaemin"sapa doyoung (treasure) ia memanv selalu memanggil jaemin 'kak'.

"AA pagi juga doyoung"sapa jaemin balik,ia sangat suka dengan karyawan Jeno yang satu ini,udah ramah imut pula.

"Mau ketemu tuan Lee yah"doyoung memang sudah tau tujuan jaemin,tapi ia hanya basa basi saja.

"Hehe iya nih,jenonya sibuk gak yah?"tanya jaemin,takut jika Jeno sibuk dengan pekerjaan nya.

"Oh untuk sekarang kayaknya belum deh"ya Jeno hari ini memang belum sibuk sibuk banget,tapi masih tetap bekerja dong.

"Owh kalo gitu kakak ke atas dulu yah Doy"pamit jaemin,dan dibalas anggukan oleh doyoung.

Jaemin pun segera keruang kerja suami nya itu,begitu masuk jaemin dikagetkan dengan Jeno yang sedang bercium dengan wanita lain.

Seketika air mata jaemin turun begitu saja bahkan sekarang ia terjatuh dilantai,tak percaya dengan apa yang ia liat

Etsss

Tapi boong

Ya gak mungki lah pak lijen selingkuh,itu tadi hanya buat kalian tegang aja wkwk -author

Lanjut kli ini ga iseng lagi oke

Jaemin pun segera pergi ke ruang kerja Jeno,begitu masuk jaemin tak melihat keberadaan Jeno.

"Lo ini orangnya kemana kok ilang?"gumam jaemin kebingungan,ia hanya melihat tas dan handphone Jeno yang tergeletak di atas meja.

C R A Z Y  B O Y⚠️🔞⚠️ | nomin 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang