CRAZY BOY 14 who?

10.3K 539 94
                                    

*WAJIB VOTE!!!*

~happy reading~

setelah jeno menemukan keberadaan jaemin dengan bantuin juyeon dan hyunjae,ia dengan cepat segera menuju lokasi tersebut yaitu ke rumah ayah mertua nya dan meninggal juyeon dan hyunjae begitu saja.

"babe kita ngapain disini?" tanya hyunjae bingung ingin melakukan apa dirumah sebesar ini,niatnya ingin pulang saja namun tiba tiba ia ingin santai dulu dirumah temannya ini.

"kita bikin anak aja yuk babe"saran juyeon yang segera mendapatkan hadiah tamparan keras dari hyunjae disertai dengan tatapan sinisnya kepada juyeon.

"palalo sini gw smackdown"kesal hyunjae kepada pria lee satu ini"tapi ayolah babe"ajak hyunjae tiba tiba,juyeon dengan semangat segera mengendong kekasih nya itu menuju kamar tamu yang ada dirumah ini.

🌸

sementara itu jeno telah sampai didepan rumah mertuanya yaitu yuta dan winwin,sejujurnya ia takut datang kesini dikarena ia takut dimarahin yuta sang ayah mertua, bagaimana tidak takut yuta jika marah sangat menakutkan bahkan ia pernah berbuat kepada jaemin dikala mereka masih pacaran saat itu,dan yuta dengan tegas tidak mengizinkan jeno ketemu jaemin sampai jaemin memaafkannya.

bukan hanya itu,yuta juga mengambil handphone jaemin dan memblokir kontak jeno agar tidak bisa menghubungi jaemin,yah yuta sangat menyeramkan jika marah kepada seseorang,apalagi ketika ia tau ada yang membuat anaknya menangis,wah bisa kacau bumi dibuatnya.

seperti saat ini,jeno bertengkar dengan jaemin dan membuat jaemin menangis,sudah dipastikan bukan apa yang akan yuta lakukan kepada jeno saat ini? apalagi jika yuta tau jika jeno berselingkuh, sudahlah tamat riwayat jeno hari ini namun mau bagaimana lagi ia sudah terlanjur datang kesini,dan juga ia ingin jaemin kembali padanya.

ditengah lamunan nya jeno melihat sebuah mobil masuk ke arah rumah jaemin,entah itu siapa jeno tidak tau pasti.Jeno terus mengamati mobil tersebut hingga seorang pria keluar dari mobil itu.

Jeno tidak mengenali pria tersebut,dan ia baru melihat sosok pria muda tinggi itu,ia berpikir apakah itu anak buah yuta? tpi ia tidak yakin karna pria itu masih terlihat muda,mungkin seumuran dengannya.

Jeno mengamati sampai pria itu masuk kerumah jaemin,ia belum berani masuk menemui jaemin karena ia masih tak yakin dengan masalah sebesar ini,jaemin tak mungkin memarahinya apalagi sekarang ada yuta,ia makin tak yakin,jeno hanya ingin memastikan keberadaan jaemin saja,tapi untuk meminta maaf ia masih belum yakin akan hal itu.

selang beberapa lama,jeno masih stay dimobilnya memantau keberadaan rumah jaemin tanpa menemuinya, beberapa menit dari itu jaemin dan seorang pria muda tadi keluar,dan lihatlah jaemin dan pria itu saling menggenggam tangan satu sama lain,mereka juga terlihat sedang bercanda gurau dengan gelak tawa.tak mungkin jeno tak cemburu melihatnya, tentu saja ia sangat cemburu

jaemin dan pria itu masuk kedalam mobil dan perlahan meninggalkan rumah jaemin,jeno tak mungkin diam begitu saja,ia mengikuti mobil mereka berdua sampai tujuan.

ia penasaran siapa sebenarnya pria itu,beraninya membawa kekasih pergi tanpa izin darinya,ya walaupun mereka berdua sedang bertengkar tapi tetap saja,jeno itu suami jaemin mereka sudah menikah apakah pria itu tidak tau? bahkan pernikahan mereka mengundang banyak orang,mana mungkin pria tersebut tidak datang dan tidak tahu bahwa mereka sudah menikah aneh bukan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

C R A Z Y  B O Y⚠️🔞⚠️ | nomin 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang