CRAZY BOY 05 🔞 Terong 🍆

80.4K 1K 100
                                    


Minggu pagi ini kedua pasangan anak adam itu,ingin pergi ke swalayan berhubung stok makanan dikulkas sudah hampir habis,jadi mereka berdua memutuskan untuk pergi belanja bulanan.

Saat ini keduanya sedang dalam perjalanan menuju ke tempat tujuan mereka yaitu swalayan.

"Kamu udah tulis kan yang mau dibeli apa aja"tanya Jeno,fokus menyetir.

"Udah,aku udah bikin list nya kok"jaemin menunjukkan list yang ia tulis sendiri sebelum berangkat.

Jeno melihat sekilas catatan itu,lalu kembali ke menatap jalanan yang dipenuhi dengan kendaraan beroda empat maupun beroda dua.

Setelah beberapa menit keduanya sampai ditempat tujuan tanpa ada kendala.Jeno pergi untuk memarkirkan mobilnya itu,lalu kembali dan masuk kedalam swalayan tersebut bersama sang istri.

Mereka berdua menyusuri setiap lorong untuk mencari barang yang ingin dibeli,jaemin mendorong troli dan Jeno membaca catatan yang ditulis jaemin tadi.

Jaemin terus mendorong troli nya hingga sampai di area persayuran,ia tampak sibuk memilih sayuran yang akan dibeli, sedangkan Jeno,anak itu sudah menghilang entah kemana.

Aaa ternyata Jeno barusan balik dari toilet,ia menghampiri jaemin yang sedang memilih sayuran segar.

Jeno tak sengaja melewati tempat sayuran yang berjenis terong,ia memerhatikan terong itu dan sesuatu yang kotor tiba dipikirannya,ia mengambil terong itu dan memasukkannya ke troli,entah apakah jaemin melihat nya atau tidak.

Mereka berdua sudah selesai berbelanja,kini saatnya membayar,disaat sedang membayar jaemin melihat terong yang dimasukan Jeno tadi ke troli,ia menatap Jeno dan sipelaku hanya tersenyum tanpa dosa.

"Ngapain sih beli ini"tanya jaemin dengan ekspresi wajah yang terheran-heran.

"Ya gapapa,aku lagi pengen makan aja sih"bohongnya, padahal dibalik itu semua ia sudah siap dengan ide kotornya itu.

"Tumben"ya Jeno memang jarang makan terong,dia bahkan sudah lupa rasanya seperti apa,dan kali ini ia membelinya hanya untuk mengikuti ide kotornya itu.

Selesai berbelanja kebutuhan dapur,mereka berniat langsung pulang kerumah,namun seperti nya cacing diperut mereka sudah demo minta diisi,jadilah mereka berdua ke cafe yang cukup populer dikala anak remaja.

"Kamu mau makan apa na?"tanya Jeno yang bersiap kekasir.

"Samain aja kayak kamu"ucapnya,lalu setelah itu Jeno pergi memesan makanan mereka berdua

Tak lama makanan itu sudah siap,jaemin tampaknya sangat fokus memakan santapan nya itu,Jeno tersenyum sekilas,menurutnya itu sangatlah lucu.

Setelah beberapa menit,keduanya sudah selesai mengisi perut mereka, sekarang saatnya untuk pulang.

🌸

Mereka berdua sudah sampai dirumah,jaemin segera mengeluarkan semua barang yang ia dan Jeno beli tadi.

Lalu jaemin mengambil tas plastik yang diisi terong,ia menghela nafas panjang.

"Jeno tuh kenapa sih suka beli yang aneh aneh,bikin rugi aja dikira nyari uang kayak nyari janda pirang apa dimana mana ada"celoteh jaemin,ia tak habis pikir dengan Jeno,dan ini bukan yang pertama kali nya Jeno membeli barang yang aneh aneh

Dulu Jeno pernah membeli,mainan Barbie lengkap dengan rumahnya,hanya untuk dijadikan mainan untuk anak kucing peliharaan nya,ia bilang sih "kalo anak perempuan kan suka Barbie,tentu luki juga suka sama nih mainan secara kan dia jantan"

C R A Z Y  B O Y⚠️🔞⚠️ | nomin 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang