CRAZY BOY 03 🔞 CAR

91.2K 1.3K 168
                                    

AYO VOTE!!!

🌸

Jeno baru saja pulang dari kantor,ia berjanji kepada jaemin untuk mengajaknya jalan jalan sore dikota Seoul.seperti saat ini kedua anak Adam itu sedang berada di mobil sambil menikmati lagu melalui radio.

Beberapa menit berlalu,Jeno memarkirkan mobilnya didepan cafe yang sering ia kunjungi,mereka berdua memasuki cafe itu dan langsung duduk disamping kaca yang berhadapan langsung dengan taman hijau yang sangat sejuk dilihat.

Jeno mulai memesan makanan untuk mereka berdua,sembari menunggu makanannya jadi,mereka berdua bercanda bersama.

"Abis ini mau kemana?"tanya jaemin yang sedang meminum kopi americano favorit nya yang sudah ada dihadapan nya.

"Terserah kamu aja mau kemana"Jeno juga meminum kopi nya.

"Permisi tuan,ini pesanan nya silakan dinikmati"ucap pelayan itu,lalu segera pergi dari sana.

Mereka berdua fokus memakan santapan didepan mereka,ini sudah jadi kebiasaan mereka berdua jika makan diluar hanya fokus kepada makanan yang akan dimakan.

Selang beberapa menit mereka berdua telah selesai menyantap makanan mereka,Jeno mengambil tisu didepannya lalu membersihkan sisa krim disudut bibir jaemin,anak itu baru saja memakan es krim rasa strawberry kesukaannya.

Setelah selesai membayar mereka berdua melanjutkan perjalanan mereka,yaitu menikmati sore hari dikota Seoul.

Dimobil mereka berdua sibuk dengan dunianya masing masing,Jeno fokus menyetir sedangkan jaemin?emm anak itu sedang membaca wattpad yang penuh dengan NC 21+.

Jaemin fokus membaca cerita tak ada akhlak itu,sampai ia tak sadar adik kecilnya sudah bangun.

Jeno yang tadinya fokus menyetir,malah melirik celana jaemin yang menggembung ke atas,aa sepertinya ia juga sudah tegak xixi.

"Kamu liatin apa sih sampe bangun tuh adiknya"goda Jeno,membuat jaemin malu sampai pipi nya memerah,seperti kepiting rebus.

"G-gak ada kok hehe"ucap jaemin lalu mematikan handphone nya.ia sudah selesai membaca cerita dewasa itu.

"Ow"balas Jeno singkat.

Mereka kembali fokus kejalanan,tapi detik selanjutnya Jeno memarkirkan mobilnya ditempat yang sangat sepi,disana hanya ada beberapa kendaraan yang lewat, pejalan kaki pun tak ada satupun disana,benar benar sepi.

"Kita ngapain kesini Jeno?"tanya jaemin kebingungan.

"Aku mau main"Jeno menatap jaemin tajam, membuat buluk kuduk jaemin berdiri.

"M-main apa?"tanya jaemin ketakutan.

"Main sama ini"tangan Jeno menyentuh junior jaemin yang terbungkus celana.

Jaemin mematung,ia sekarang sudah pasrah,adik kecilnya pun sudah sangat tegang perlu dipuaskan.

"Serah kamu,tapi jangan kasar"pasrah jaemin,Jeno pun dengan cepat melahap bibir pink cantik istri nya itu.

Jaemin pun membalas ciuman itu,tangan Jeno tak tinggal diam,tangannya masuk kedalam kaos berwarna merah muda itu,dan memainkan puting jaemin yang sudah tegang.

"Nghhh"lenguh jaemin karna merasa geli bercampur enak.

Jeno melepaskan kaos jaemin,lalu melahap puting jaemin layaknya bayi yang kehausan.dari mulai melumat.menjilat,bahkan sampai menggigitnya.

Setelah itu Jeno berpindah ke leher jenjang jaemin,ia mencium,menjilat,menggigit,membuat banyak tanda disana.

"Aahh jennhh nghh"desah jaemin lepas begitu saja.

C R A Z Y  B O Y⚠️🔞⚠️ | nomin 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang