seorang pria berjalan tergesa gesa menuju sekolah karna terlambat di hari pertamanya membuat pria itu panik dan menambah kecepatan larinya, pria itu tiba di gerbang sekolah dan mengatur nafasnya lalu berjalan masuk. Pria itu berjalan di lorong dan mencari letak kantor kepala sekolah, pria itu binggung harus kemana sekarang karna dirinya baru mencoba bertanya pada salah satu siswa laki laki yang membaca buku sembari berdiri agak aneh pikirnya.
"Permisi kak saya murid baru di sini apa kakak tau dimana letak kantor kepala sekolah" tanya pria itu dan yang ditanya menoleh sebentar.
" gue tau dimana, ayo ikut gue." Jawab pria itu berjalan dulu dan di susul pria dibelakangnya.
Setelah sampai di depan kantor kepala sekolah pria yang mengatarnya lansung menyuruh pria itu masuk dan pria tadi tak lupa mengucap terimakasih padanya dan dibales senyum lalu pergi, pria itu mengetuk pintu dan masuk karna sudah disuruh setelah pria itu masuk kepala sekolah menyuruhnya duduk dan langsung pria itu duduk. Beberapa jam obrolan mereka dan pria itu dipersilahkan pergi tapi belum pria itu bangkit pintu terlebih dulu dibuka seorang pria yang membawa beberapa berkas dan meletakanya di meja guru.
"Ten kemari" perintah kepala sekolah kepada pria bernama ten atau nama lengkapnya Chittaphon Leechaiyapornkul itu langsung menghampirinya. Kepala sekolah menyuruh ten untuk membawa siswa baru dikelasnya setelahnya mereka berdua pamit kelur.
Sepajang perjalanan mereka berdua hanya diam karna tidak ada niatan membuka suara duluan, setelah tiba di kelas mereka berdua langsung masuk membuat seisi kelas yang tadinya ricuh kembali diam setelahnya pria bernama ten itu memperkenalkan murid baru yang akan menjadi teman baru mereka dan mempersilahkannya untuk perkenalan diri.
"Hallo semua nama aku Liu Yangyang aku baru pindah kesini jadi semoga bisa menjadi teman baik" jelas yangyang dengan tersenyum manis membuat siswa disana berteriak heboh karna mengemaskan sedangkan yangyang binggung kenapa berteriak ?
"Sudah sudah berhentilah untuk berteriak, yangyang kamu bisa duduk di dekat hendery" jawab ten membuat yangyang menggangguk dan berjalan menuju bangku pria bernama lengkap Huang Guanheng atau kerap di panggil hendery mengangkat tangan karna yangyang kesusahan membuat yangyang bergegas menuju bangkunya dan duduk.
"Hai yangyang nama gue huang hendery dan bisa kita menjadi teman ?" Tanya hendery mengulurkan tangan dan disambut baik oleh yangyang.
"Aku Liu yangyang, tentu saja kita sudah menjadi teman sekarang" jawab yangyang dengan senyum manisnya. Setelah berkenalkan mereka langsung mengobrol karna kelas kosong.
Bell istirahat berbunyi membuat siswa bergegas kelur kelas menuji kantin, yangyang pria itu bangkit dan menunggu hendery setelah selesai menunggu mereka berdua langsung pergi menuju kantin. Sepanjang perjalanan mereka mengobrol dengan tawa yang kelur dari mulut mereka, tidak menyadari telah sampai di kantin mereka langsung memesan makanan dan membawa pesanan ke meja. Menduduki bangku kosong dan memakan makanan kantin terbilang cukup ramai sekarang bahkan beberapa sisiwa tidak mendaptkan bangku karna sudah penuh sebenarnya ada kursi yang masih kosong yang ditempati oleh hendery dan yangyang tapi hendery bilang akan ditempati sahabatnya. tapi sendari tadi tidak ada tanda tanya orang datang apa mungkin hendery berbohong ? Entahlah tidak mau ambil pusing yangyang langsung menimati makanannya.
"WOII HENDERY" sebuah suara keras membuat yangyang menghentikan acara makannya dan melihat siapa yang berteriak ada beberapa laki laki yang datang menuju meja sedangkan pria yang dipanggil menoleh.
"Kagak usah teriak teriak Dejun, kuping gue sakit" kesal seorang pemuda bernama Dǒng Sīchéng atau winwin kepada seorang pria bernama Xiao De Jun atau bisa dipanggil Xiaojun sedangkan Xiaojun tidak menanggapi dan mempercepat langkahnya, setelah sampai pria itu langsung duduk dan menatap hendery tajam membuat hendery yang tidak salah apa apa binggung akan sifat Xiaojun, sedangkan yangyang hanya menaatap binggung keduanya.
"Salah gue apa lagi?" Tanya hendery.
"Salah lo ? Lo punya temen baru kenapa gak kenalin ke kita kita malah enak enak makan" jawab Xiaojun kesal membuat hendery ingin menyeburkan temanya ke sungai.
" dia namanya Liu yangyang sekelas sama gue" jelas hendery.
"Oh gitu btw gue Xiaojun temanya hendery dan disamping gue namanya Qian Kun dan sampingnya namanya lucas wong terus sampingnya lagi ten" jelas dejun.
"Aku Liu yangyang salam kenal" balas yangyang dan membuat mereka menggangukan kepala. Mereka melanjutkan makan yang sempat tertunda dan membicarakan hal hal kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
kehidupan lain || Wayv
Actionberkisah tentang ke7 pemuda yang hidup selayaknya manusia biasa tapi bagaimana jika mereka punya kehidupan lain di suatu tempat yang tidak mereka ketahui.