PERSAHABATAN

12 5 0
                                    

Setelah kejadian kemarin yangyang bersabahat dengan keenam pria itu membuat dirinya menjadi populer di kalangan siswa bahkan pernah ada yang menyatakan cinta tapi ditolak halus oleh yangyang dirinya ingin fokus untuk belajar dan tidak mengenal cinta, saat ini yangyang berada di kelas ditemani oleh ten pria yang kemarin mengantaran dirinya ke kelas dan berakhir menjadi teman. Yangyang pria itu membaca buku yang dipinjam di perpustakaan sedangkan ten pria itu fokus bermain Handphone, kelas kosong entah guru kemana mungkin ada rapat. kelas menjadi rusuh karna siswa siswa membuat gaduh ada yang bernyanyi ada yang menjahili  siswa lain dan lain lain, seorang pria masuk dengan diikuti beberapa orang di belakang dan berjalan menuju bangku ten dan yangyang membuat ten menyadari dan melihat.. itu teman temanya ten yang menyuruh mereka kemari. Beberapa orang itu langsung duduk di bangku dan salah satu dari mereka bertanya apa yang dilakukan yangyang  ten yang paham menjelaskan dengan mengambil buku tebal di mejanya dan membuka seolah paham membuat orang itu menggangukan kepala dan ten langsung meletakan buku itu.  Yangyang yang kebetulan belum menyadari keberadaan seseorang karna terlalu fokus membaca membuat dirinya menoleh kesamping dan menemuka teman temanya membuat dirinya hanya membalas dengam senyum tipis dan kembali fokus membuat teman teman menggeleng gelengkan kepala dan tertawa pelan akan tingkahnya.
























"Bagaimana kalau sekarang?" Tanya pria berbaju putih itu membuat pris berbaju hitam itu menoleh.

"Belum waktunya mungkin mereka akan terkejut setelah kekuatan mereka muncul" jawab pria berbaju hitam Membuat pria disampingnya menggangukan kepala dan mereka berdua langsung menghilang.

kehidupan lain || WayvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang