MOONA X IOFI PART 4

956 43 9
                                    

⚠️ Previously⚠️

M-Chan:"Bikin dia yakin Re"

Reine:"kamu kasih pisau itu ke aku ya..?"

Reine mendekatkan tangannya ke pisau tersebut walaupun Anya masih ngelunjak, di sisi lain Anya sendiri sudah membuat gores panjang di leher Iofi menggunakan pisau tersebut dan pada akhirnya Anya memberikan pisau tersebut pada Reine, dengan cepat dirinya membuang pisau tersebut dan memeluk Anya yang hampir jatuh karna tak sadarkan diri, Di saat itu Moona juga Bergegas mendekati mereka dan memegang iofi yang juga sudah di buat pingsan oleh anya.

Reine:"Anya!? Iofi!? bangun!!!"

Moona:"PANGGIL AMBULANS SEKARANG!!!"

Ollie & Kobo:"SIAP SENPAI!!"

⬇️ CONTINUE ⬇️

-DI RUMAH SAKIT-

Iofi dan Anya sama sama tidak sadarkan diri, tapi bisa di bilang kondisi mereka jauh berbeda
Anya hanya memiliki beberapa luka ringan di karenakan aksi nya sendiri
Sedangkan Iofi memiliki beberapa goresan di tubuhnya dan goresan yang panjang di lehernya

(Yang merawat mereka kali ini bukan dokter bar bar yang ada di series taela, dokter di series iomoon lebih kalem dan seirus)

Dokter:"semua luka sudah di obati, dan mereka berdua juga sudah boleh pulang karna walaupun luka mereka jauh berbeda tapi bisa di bilang untuk iofi tidak meranggut nyawa nya sendiri"

Ollie:"dokter minta nomor nya dong~"

Kobo:"heleh, kasih ke aku aja dok"

Zeta:"dasar duo bocil"

Kaela:"ya dokter nya ganteng + kull sih ga kayak yang.,"

Zeta:"heh ga baik ngomongin orang!"

Moona:"plis yopipi..bangun..,"

Risu:"sabar ya mon"

Dokter:"dia kayaknya bakal bangun pas sampe rumah, buat anya cuman pingsan bentar doang  jadi ntar di bobil udah bangun"

Risu:"kalo gitu makasih ya dok"

Kaela:"Nih dok saya kasih tip"

Kaela memberikan kartu miliknya yang berisikan 10 juta, tetapi walaupun di kasih tip sebesar itu dokter tetap bertingkah kull dan keren.

Zeta:"dokternya keren ya"

Kaela:"heh mau ku hukum?" 

Ollie:"cemburu lo?"

Kaela:"malam ini 10 ronde ya"

Zeta:"eh kabuur!!"

Risu:"fokus woy!"

Dokter:"mau saya bantu buat nganterin pasien ke mobil?"

Moona:"gausah dok, makasih ya"

Risu:"iya dok makasih udah ngobatin ni berdua"

Dokter:"udah tugas saya, yasudah kalo gitu"

Moona menggendong iofi sedangkan Reine menggendong anya. Moona dan Reine seketika menatap satu sama lain Dan tertawa bersama.

Moona:"www ada ada aja ya"

Reine:"iya, and maaf ya senpai anya udah bikin iofi sakit"

Moona:"gapapa kok, lagian ujung ujung nya apapun yang terjadi Iofi bakal selalu aman di tangan aku"

Reine:"anya emang anaknya bandel, sangking terlalu jepang dia sampe kesurupan hantu yandere jepang www"

Moona:"ya gitu deh"

Moona&Reine:"emang deh ada ada aja hari ini"

Zeta:"asik banget nih ngomong berdua, gak ngajak kita?"

Ollie:"iya ih senpai"

Kobo:"GAIS AKU YANG NYETIR MOBIL YA"

Risu:"HEH BOCIL AKU AJAAA!"

Kaela:"mereka berlagak pengen nyetir tapi.. kunci nya di aku wkkwk[dalam hati]"

Kobo:"LO KENAPA SENYUM SENYUM SENDIRI LA!?"

Risu:"HEH ITU APA YANG DI KANTONG KAMU??"

Moona:"heh jangan ribut "

Kaela berlari ke dalam mobil dan menghidupkan mobilnya, Kobo dan Risu seketika ngambek saat masuk ke mobil.

Kaela:"kenapa? gasuka kalo aku yang nyetir?"

Risu:"hmp gamau lagi ngomong sama Ela"

Kobo:"sama ih!"

Reine:"udah udaah! kasian nih berdua belum bangun"

Moona:"ssstt udah ya oke? diem!"

Ketika Kaela sudah menginjak gas tiba tiba..

Author:"CILUK!!!"

Y/n:"BAAA!!"

Kaela:"ASTAGA DRAGON"

Zeta:"LAH ITU Y?N SAMA AUTHOR KAN!?"

Yah author sama Y/n tiba tiba muncul dari atas kaca mobil, Kaela langsung banting rem dan Author dan y/n pun jatoh dari atas mobil, Ollie langsung keluar dari mobil buat liat keadaan.

Ollie:"AUTHOR SAMA Y/N GAPAPA KAN!?"

Y/n:"santai aja kali, tadi kami ke sini pas tau kejadian nya"

Author:"ya pas nyampe di sini eh kalian udah pengen pulang, jadi ya aku sama y/n naik ke atap mobil sebelum Kaela tancap gas"

Reine:"kalian tadi pake apa ke sini?"

Author&Y/n:"Teleport hehe~"

Ollie:"yaudah naik gih"

Author:"yok Y/n"

Y/n:" yoklah gasken ngeng~"

TBC.

halo halo everyone~

yah maaf banget kalo taela dan iomoon agak pendek karena sudah hampir mencapai ending.

"lah kok ending?" series iomoon yang saya keluarkan ini akan tamat pada episode 3 season 3, berbeda dengan taela yang akan tamat pada episode 4 season 4 mendatang.

"kok beda thor?" maaf jika membuat kalian kecewa tapi episode dan season yang tamat ini tidak bisa di samakan, karena perbedaan waktu pengeluaran series

Ioomon keluar tepat setelah taela season 1 tamat dan di saat itu iomoon masih season 1 dan taela sudah berada di season 2, maaf bila ini membuat kalian agak kecewa, saya pantas mendapat kritik tersebut.

well see you all in the next episode!

Jangan lupa vote!!

            

HOLOLIVE (ID) FANFIC [ IOFI X MOONA ] (SEASON 2)⚠18+⚠   🚨 yuri 🚨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang