⚠️ Previously⚠️
Yah author sama Y/n tiba tiba muncul dari atas kaca mobil, Kaela langsung banting rem dan Author dan y/n pun jatoh dari atas mobil, Ollie langsung keluar dari mobil buat liat keadaan.
Ollie:"AUTHOR SAMA Y/N GAPAPA KAN!?"
Y/n:"santai aja kali, tadi kami ke sini pas tau kejadian nya"
Author:"ya pas nyampe di sini eh kalian udah pengen pulang, jadi ya aku sama y/n naik ke atap mobil sebelum Kaela tancap gas"
Reine:"kalian tadi pake apa ke sini?"
Author&Y/n:"Teleport hehe~"
Ollie:"yaudah naik gih"
Author:"yok Y/n"
Y/n:" yoklah gasken ngeng~"
⬇️ CONTINUE ⬇️
-DI MOBIL-
Y/n:"Jadi kronologinya gimana si?"
Reine:"biasalah anya kesurupan lagi"
Kobo:"segala macem banget kejadiannya"
Ollie:"ya mau gimana lagi, paling cobaan dari tuhan"
Moona:"capek banget asli.. liat yopi gak bangun gini rasanya gak tega juga.."
Tanpa mereka sadari Anya menggerakkan tangannya perlahan dan mencoba mencari tangan Reine(pengen megang).
Reine:"Anya..!?"
Ollie:"HEEEH ANYA UDAH BANGUN"
Zeta:"SENPAI??"
Kobo:"STOP DULU LA, MINGGIRIN DULU MOBILNYA"
Anya:"Re.. kamu Di mana Re.."
Risu:"kayaknya abis kesurupan matanya susah buat di buka deh.., pelan pelan aja ya Nya"
Reine:"mata kamu sakit ya? gausah di buka juga gapapa kok.."
Anya:"senpai mana..? senpai..? senpai.."
Moona:"sstt.. udah, Yopi udah aman kok kamu fokus sama diri kamu sendiri dulu baru ini nanti kita bicarakan."
Anya:"maaf senpai.. maaf banget.."
Y/n:"udah ya Nya? gapapa kok semuanya udah berakhir ini bukan salah kamu lagi"
Author:"HIKS../[Nangis terharu]"
Zeta:"kok Author nangis si?"
Y/n:"kenapa tho!?"
Kaela:"kayaknya author sedang tidak bisa berkata kata lagi, mau di anterin balik ke kantor AR aja?"
Y/n:"iya la, author kayaknya lagi terharu banget sampe sedih"
Risu:"satpam nya ada kan?"
Y/n:"kayaknya ada, anter aja kita ke situ la udah deket juga kan?"
Kaela:"2 menit lagi nyampe, siap siap turun ntar"
Author:"Re.. kamu janji bakal jagain Anya kan? Moona juga.. jagain si Yopi sampai dia siumin"
Y/n:"siuman thor! bukan siumin!"
Author:"oh iya salah"
Moona dan Reine tertawa, lalu melirik ke arah author dan Y/n.
Moona:"siap thor.. tapi kenapa? tumben bilang kek gini?"
Reine:"siap kok thor, kita janji"
Kaela:"udah thor, dah sampe nanti istirahat ya Y/n juga pasti capek abis teleport tadi"
Y/n:"makasih ya la!"
Y/n menarik Author keluar mobil dan bergegas masuk ke dalam kantor sembari menyapa satpam.
Kaela langsung lanjut nyetir dan pergi ke rumah Reine dan Anya, Reine membawa Anya ke dalam dengan cepat Sedangkan Yang lain di antar ke rumah masing masing.'
-DI RUMAH GEN 1-
Moona mengcuddle Yopi di kasur, sedangkan Risu main komputer yang berada di samping tempat tidur yang sedang di tempati oleh Moona dan Yopi.
Moona:"yopi.. cepet bangun ya..? kamu kayak gini cuman karna panik.. kan?"
Risu:"Mon please.. just wait for the time"
Moona:"aku cuman khawatir.."
Risu:"she will be fine Mon.. dia kuat.."
Moona mencium kening iofi dan semakin memeluknya dengan erat (romantis banget..)
-RUMAH ANYA DAN REINE-
Anya:"Re.."
Reine:"kenapa Nya? kamu masih gabisa buka mata kamu?"
Anya:"sakit Re.."
Reine memangku Anya dan memijati kepala Anya sampai akhirnya ia tertidur.
Reine:"sweet dreams my love.."
-DI KANTOR AR-
Y/n sedang memandangi author yang tengah duduk di depan layar komputer.
Y/n:"thor? kok ngelamun?"
Author:"eh.. gak kok"
Y/n:"yakin?"
Author:"yea 100% sure"
Y/n:"yaudah deh., tapi coba sekali aja itu mata jangan ke arah layar, istirahat bentaaar aja"
Author:"jadwal saya padat, lagian dealine juga mendesak banget jadi ngejauhin mata dari komputer tu susah"
Y/n:"kapan terakhir kali Author istirahat hayo?"
Author:"biar kagak bohong, klo gasalah pas habis upacara kemarin di UKS"
Y/n:"kenapa di UKS?"
Author:"author jadi petugas upacara, abis nganter bendera author hampir pingsan jadi langsung di anter ke UKS sama yang lain"(rl)
Y/n:"udah itu doang?"
Author:"iya napa emang?"
Y/n:"yaudah deh.,"
Author:"kebetulan pas itu author agak mabuk gegara kopi, jadi ya biasa aja sih"
Y/n:"yaudah deh thorr"
Author:"oh ya nitip kopi yak, biar Author agak fokus ngetik"
Y/n:"SIAP THOR!!"
THE END.
Hawo Hawoo~
Akhirnya ya Iomoon season 2 tamat!
Ga kerasa di season berikutnya Iomoon dan Taela akan tamat, dan saya akan melakukan Hiatus
Tenang ges walaupun banyak deadline dan segala macem author masih terapi kok~Dan maaf banget kalo jadwal up hancur bgt :)
lagi author usahakan buat mengatur kembali jadwal up nya yaa~!Gimana ya kelanjutan dari Iomoon ini!?
Penasaran kan??We will see it on the next season!!
Jangan lupa Vote!!
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLOLIVE (ID) FANFIC [ IOFI X MOONA ] (SEASON 2)⚠18+⚠ 🚨 yuri 🚨
Novela JuvenilINI CUMAN FANFIC YA!, DAN INI HANYA CERITA FIKSI BELAKA!