2

225 31 6
                                    

" jen kamu g siap² ..kan pulang kerja semua dapat traktiran dr bos.."

" masih sejam lagi kan jam pulangnya..jadi aku mau beresin kerjaanku dl bentar.."

"ydh beresin dulu gih..aku siap² dl ya..siapa tau nanti dapat gepetan.."ujar jisoo

"hilih..trus haein kamu kemanain..?"protes jennie

"lah siapa jg yg pacaran sama dia..kita cuma kenal biasa doang gara² dulu pas order gojek drivernya dia.."

"trus ngapain dia tiap hari absen depan pintu kantor hanya ingin ngliat kamu.."

"ya g tau...tanya aja ma dia..orang aku dah tolak dia..dianya aja yg trus kek gitu.."

" ganteng lo dia..beneran kamu  g mau sama dia.."

"ganteng relatif sih buat aku..kalo hati g sreg gimana..,perasaan itu g bs dipaksain jen..." sanggahnya

"iya sih..ysdh sana siap².aku juga dikit lagi kelar.."

" emang si bos ngajak makan kemana sih..."

"kata yumna sih di chinesfood gitu..tp g tau dmna.."

"ouh gitu baiklah..aku selesain kerjaan dl...kamu siap2la.."

"baiklah.."

》》》》》》》》》》》》》》》》

"jen ngapain bengong disitu..ayo masuk.."

"kamu duluan aja yumna...."ucapnya sambil melangkahkan kaki menjauh dr resto..tentu saja yumna hanya bengong memandangi jennie yg melangkah pergi

" jennie mana yumna.."

" tau ah..aku ajak masuk malah dia balik kanan...pergi tuh besti kamu.."

"hah...kok bisa..knp g kamu paksa masuk.."

"udah aku ajak dianya g mau.."

" aiist ada apa lagi tuh anak .."geram jisoo dan segera keluar mengejar jennie

jisoo bernafas lega karena jennie g pergi jauh..dia hanya menunggu di parkiran resto.

"jen kok disini sih .acara dah mau dimulai kamunya malah enak2an disini.."

"kamu masuk aja la..aku tunggu kamu disini ja.."

"kamu kenapa g mau masuk.."

"aku males ketemu gadis sombong itu.."

" gadis sombong yg mana..maksudmu siapa..?"

"inget g yg lempar aku kaleng larutan tuh orang kerja disini...dan aku males ketemu dia.."ujar jennie berapi api

jisoo melihat sekelilingnya dan ia menepuk jidat mana kala dia menyadari kebenarannya  bahwa resto tempat bos mereka ultah adalah tempat dmana jennie dan orang yg tak dikenal berantem..

"huft..dahla mungkin dia lp kejadian tadi..ayolah masuk.."paksa jisoo

"males aku ngliat muka songongnya.."

"udah jgn dipikirin..ayo masuk g enak lo sama bos kita..setidaknya ngalah aja dl..redam emosimu nanti.."

"males jisoo aku plg aja..drpd nanti malah kacau" ujarnya hendak berlalu pergi namun langkahnya tertahan oleh ucapan jisoo


"pulangla kalo kamu mau dapat skors dan potong gaji dr si bos.."

ucapan jisoo berhasil merubah pikiran jennie yang akhirnya dgn amat sangat terpaksa mau masuk di resto chinesfood..

bukan jennie cemen atau takut ketemu rose tp dia hari ini bener2 lgi g mood banget..badannya lelah krn kerjaan yg menumpuk..gara2 temen seperjuangannya dipecat akibat cerita yg tak bertanggung jawab..alhasil jennielah yang mengerjakan semua pekerjaan temennya itu..

lelah sudah pasti karena pekerjaan yg harusnya dikerjakan 2 orang kini menjadi tanggung jawab jennie semua..komplain dgn bos pun tak ada gunanya..jennie terpaksa menerima semuanya..

dgn langkah gontai jennie dgn digandeng jisoo melangkahkan kakinya masuk ke resto dimana rose bekerja..jennie dgn senyum dipaksakan ...pura2 ikut bahagia diacara pesta ultah bosnya adalah hal yg menyiksa bagi jennie..tp jennie tidak ada pilihan..

" chu aku ke toilet bentar ya.."

" jgn lama2 ntar digondol jurik.."

" apa sih..g banget deh .."

◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇

" lu lgi lu lagi ...lu ngintilin gw hah.."

"eh mulutnya ya..g pernah sekolah apa..siapa juga yg ngintilin muka kek basreng gitu..gw kesini sbg customer ..tuh bos gw lagi ultah disini..jd wajar dong klo gw kesini..g salah kan.."


"ouh jd kesini cuma mau makan gratis toh.."

"anjir lu ya...lu ngehina gw makan gratis.."

"nah lu kesini karena ultah bos lu kan..apa namanya kalo lu g memburu makanan gratis.."

"dasar basreng mulutlu emang mulut sampah...harusnya lu minta maaf k gw krn tindakan lu tadi..bukan ngehina gw trusan.."

"dih g banget deh minta maaf..salah siapa lu nongkrong disono.."

"kamu ya..."jennie udah g tahan dgn perkataan rose ..tanganya hendak melayang ke pipi rose andai iren tidak dtg tepat waktu..


"rose astaga kamu dicariin paman kami tuh..malah asik di toilet.."

"eh kamu cewek yg tadi siang kan.."

"iya ajarin tuh temen kamu sopan santun.."ujarnya berlalu pergu

gubraaak..

rose terdorong ke belakang dan menabrak pintu kamar mandi akibat dorongan tangan jennie yg keluar kamar mandir dan  melewatinya

"aiiisst dasar  cewek jadi2an..bisa2nya dorong aku.."geramnya


"wkwkwkw...lagian kamu rose punya tubuh cungkring gitu..baru di sentuh cewek itu pakai telunjuk kamu dah kelimpungan..hahaha.."ejek iren tertawa puas


"dasar temen lucnut..bukannya belain aku malah ngata2in.."

"aku bicara yg sesungguhnya rose emang kamu cungkring..hahahaha" ujar irene trus tertawa dan  berlalu pergi

sedangkan rose kesalnya dah diatas ubun2..dia udah kesel sama jennie di tambah lagi ejekan irene yg ngatain dia cungkring..

sambil marapikan seragam kerjanya dengan mood yg masih berantakan rose segera menemui pamannya..

" pasti paman disuruh papa lagi.."gumamnya dlm hati dan kakinya terus melangkah untuk menemui paman yg sudah menunggunya diruangan bos restonya..



》anyooong...kumaha damang..jumpa lgi setelah sekian purnama bersemedi di negara antah barantah

sorry ges klo ceritanya g ngefil banget.biasa ye kan awal2 cerita itu yg ringan dulu jgn berat2..karena yg berat itu hanya rinduku padanya.."

》ttp dukung kehaluanku ya ges..dgn vote di tiap chapternya atau huru hara di kolom komen..

》ci yu..nanti sambung lagi



Park_rubyjane24

















Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

❤ y♡ng seharusnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang