Prolog

689 55 4
                                    

Typo

🐻🐻

Banyak yang menyebut mereka sebagai, rival tanpa alasan.

Suara motor memenuhi arena malam ini, dimana dua orang remaja tengah mempersiapkan diri untuk balapan.

Dia david mahadevan remaja bertubuh tinggi dengan bahu selebar samudera, ia adalah ketua OSIS di sekolah nya dan siapa sangka ketos yang di banggakan guru karna kebijaksanaan nya ternyata tengah bereda di arena untuk melawan rivalnya

Yaitu jazziel ganendra, mereka itu sering sekali berkelahi tanpa alasan yang jelas tapi ada satu alasan kenapa mereka selalu menjadi rival

Karna "posisi", mereka selalu tak ingin kalah ataupun mengalah satu sama lain, entah karna mungkin David seorang ketua OSIS yang pasti punya jiwa ke pemimpinan atau jazziel seorang ketua club motor yang juga punya jiwa ke pemimpinan.

"Bro lo udah di tunggu sama yang lain" ucap salah satu pemuda di sana yang tak lain adalah kawan david sendiri.

Baru saja david ingin menuju ke arena tapi pergerakannya terhenti kala ada tangan yang menghalangi nya.

"Kenapa?"

"Lo yakin mau tanding? Bukan karna apa vid tapi dia jiel, lo gak bosen apa ribut sama tu anak?" tanya pemuda tersebut jengah dengan kelakuan teman se-organisasi nya ini.

"Always no, jaden pradipta" jawad David sembari melangkah mendekati motor milik nya.

・・・

Jazziel maupun David sudah berada di garis start, david sesekali menoleh kesamping untuk melihat tubuh jazziel yang sedikit lebih ramping daripada dirinya.

"Lo gak akan menang dari gue, david mahadevan" ujar jazziel di balik helmnya.

"Oh ya? Bukannya lo yang selalu kalah kalo udah lawan gua?" jawabn tersebut membuat iel menggeram marah di balik topeng nya.

Dalam hitungan
1
2
3

Go!
Kedua motor sport itu mulai malaju seiring dengan kecepatan mereka, iel mempimpin di depan sedangkan david berada di belakang nya.

Hingga tikungan tajam tiba, iel tiba-tiba sedikit oleh hingga David dengan mudah menyalip.

"Anjing lo David" teriak iel melajukan kembali kecepatan nya, namun sayang, David sudah sampai finish 8 detik sebelum ia sampai.

"Gimana? Ngaku kalo lo selalu kalah?" ucap sang pemenang

"Gue gak akan kalah sama dominant gadungan kayak lo David" ucap sang lawan dengan penekanan.

"Lo harus Terima kenyataan bahwa lo yang bukan dominant jazziel" iel yang sudah panas dari tadi pun menarik David turun dari motor nya dan menghajarnya saat itu juga.

BUGH
Satu tinjuan lolos mengenai wajah tampan david tapi tak sampai di situ jazziel tetap memukuli nya walaupun david tak kuat untuk membalas.

"Stop anjing, lo gila ya iel" teriak angkasa sambari melerai pertengkaran mereka.

"Dia duluan cok, gue gak salah dia yang belagu" tutur iel membela diri.

"Bawa balik temen lo, dan masalah ini selesai malam ini" ucap angkasa kepada Jaden dengan ketus.

"Lucu"

Selamat menikmati, sekian
- nyx

Jangan kangen

Jadi siapa? [Kyuhoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang