Bab 1

2.6K 51 2
                                    

Naruto milik Masashi Kishimoto
Highschool DXD milik Ichiei Ishibumi

Saya cuma minjem karakternya.

Summary:

Menceritakan tentang Naruto yang diberi makanan dengan bahan aneh oleh seseorang, sehingga membuat dia menjadi perangsang wanita.

Genre: Ecchi, Harem

Typo bertebaran

Naruto: Temptress

10 Oktober 1999, Seorang wanita bernama Kushina melahirkan bayi berkelamin laki - laki di Rumah Sakit Konoha. Kushina melahirkan ditemani oleh Mito, Hashirama, dan Kakashi asisten suaminya. Minato sang suami tidak dapat melihat proses kelahiran anak pertamanya dikarenakan kecelakaan saat sedang menuju Rumah Sakit Konoha.

"Bayinya sudah lahir dengan keadaan sehat kalian boleh masuk kedalam ruangan." Kata dokter kepada mereka.

"Terima kasih dokter." Jawab Mito

Mito dan Hashirama masuk kedalam ruangan, Kakashi tidak ikut masuk karena mendapat telepon dari seseorang

"Iya halo ada apa dan siapa ini?" Tanya Kakashi pada penelepon.

"Minato-sama mengalami kecelakaan dan meninggal." Jawab penelepon.

"APA? Baik terimakasih informasinya." Kata kakashi dengan perasaan gundah.

Kakashi yang mendapat kabar bahwa Minato kecelakaan dan meninggal lamgsung masuk kedalam ruangan itu dan Kakashi memberitahu kepada Kushina, Mito, dan Hashirama.

"Minato-sama meninggal karena kecelakaan saat menuju Kesini."

Kushina yang sedang menggendong sang bayi terkejut dan pingsan. Mito yang melihat itu langsung mengambil alih bayi itu.

"Darimana kamu tahu itu Kakashi?" Celetuk Hashirama yang masih tidak percaya.

"Tadi ada seseorang yang menelepon dan memberitahukan Hashirama-sama." Jawab Kakashi.

Skip 2 jam kemudian

Minato sudah ada di Rumah Sakit untuk dibersihkan mayatnya. Kushina sudah sadar dan diberitahu bahwa Minato ada di kamar mayat. Dengan sekuat tenaga dia melangkah ke kamar mayat dengan naruto digendongannya dibantu Mito. Kakashi dan Hashirama sudah duluan berada di kamar mayat.

Melihat Kushina sudah ada di kamar mayat, Kakashi langsung sigap mengambil kursi agar Kushina bisa duduk. Kushina duduk di kursi yang diberikan Kakashi dan menangis sambil menggendong bayinya.

"Hiks, hiks Minato ini anak kita, seperti yang kamu bilang namanya Naruto hiks, hiks." Kata Kushina sambil menangis.

"Sabarlah Kushina!" Ucap Mito.

Skip 8 tahun kemudian

Kushina sudah meninggal diusir naruto yang masih 2 tahun. Kushina meninggal karena keadaannya yang terus memburuk setelah Minato meninggal. Kakek neneknya, Hashirma dan Mito juga sudah meninggal karena kecelakaan mobil. Sementara Kakashi berada di luar negeri dan tidak tahu kabarnya.

Naruto tinggal di panti asuhan yang berada di Kuoh. Namun dia selalu dikucilkan sehingga kabur dari panti asuhan. Naruto kabur ke bawah jembatan disanalah dia tinggal.

Naruto mencari makan dengan mengorek tong sampah. Terkadang Naruto mendapat makanan yang masih layak dan juga yang sudah busuk.

Saat Naruto sedang mengorek tong sampah untuk mencari makanan, ada seorang pria yang memberinya makanan dan sebotol minuman.

Naruto: TemptressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang