Bab 6

810 18 2
                                    

Naruto makan dengan lahap. Mei hanya memandang Naruto yang sedang makan, Tsunade dan Yasaka sudah tidur karrna lelah setelah genk Charming Angle pulang. Mei mengobrol dengan Naruto perihal sekolahnya.

"Besok, jam 8 kita pergi kesekolah untuk tes masuk dan pengambilan seragam. Apakah kamu bisa baca, tulis, dan menghitung?"

"Ya, aku belajar saat masih sekolah di taman kanak-kanak." Jawab Naruto yakin.

"Baiklah, habiskan makanamu lalu mandi, ba-san telah membelikanmu pakaian." Ucap Mei sambil mengangkat tas belanja bajunya dengan merk h&m.

"Wah, terimakasih ba-san." Ucap Naruto dengan mata berbinar.

"Tapi ada bayarannya nanti." Ucap Mei.

"Baiklah aku akan membayarnya ketika aku besar nanti." Balas Naruto.

Mei yang mendengar itu hanya terdidik karena Naruto salah mengartikan, yang dia maksud adalah bayar dengan seks.

Setelah selesai makan Naruto langsung mandi. Setelah selesai dia langsung mengenakan pakaian tidur barunya dan itu sangat cocok dengannya. Mei langsung menyuruh Naruto untuk kekamar, setelah sampai di kamar Mei menyuruh naruto naik kekasur dan dia langsung mengunci pintu kamarnya.

"Ini bayaran untuk pakaianmu Naru!" Ucap Mei dengan nada seksual sambil melepaskan pakaiannya.

"B-baiklah." Balas Naruto sedikit tertunduk.

Mei langsung menyambar mulut Naruto walaupun Naruto tidak membalas pergulatan lidah itu dia tetap membuka mulutnya. Disela-sela ciuman Mei membuka pakaian Naruto.

"Mulutmu manis sayang."

Setelah 1 menit mengacak mulut Naruto Mei melepaskan bibirnya dari bibir Naruto karena kehabisan napas dan terdapat benang saliva yang menjembatani bibir mereka. Akibat ciuman itu membuat penis Naruto ereksi. Mei yang melihat penis itu langsung mengulum dengan posisi lubang vaginanya tepat di mulut Naruto. Disela-sela kuluman itu Mei meminta Naruto untuk menjilati vaginanya yang sudah basah.

"Slurp emmh Naruto tolong hisap vagina ba-san."

"Euh ah i-iya ba-san." Balas Naruto sambil mendesak karena kuluman Mei.

"Ah ah eh bagus seperti itu Naruto masukan lidahmu lebih dalam lagi." Desah Mei.

Setelah 5 menit dalam posisi 69, Mei merasa cairannya akan keluar.

"Ahhh ah ah Nar ahh Naru ba-san ingin keluar ahh." Desah Mei.

Crot keluar satu semprotan cairan yang masuk kemulut Naruto, mulut naruto mengembung karena cairan Mei banyak keluar dia langsung menghentikan hisapanya. Crot semprotan kedua membasahi mulut Naruto.

"Hahh hahh Naru minum cairan itu!" Perintah Mei.

Naruto yang diperintah hanya pasrah dan meneguk cairan itu. Setelah Mei ejakulasi dia ambruk sebentar di dekat penis Naruto, setelah beberapa saat dia mulai memposisikan lubang vaginanya tepat di atas penis naruto, setelah memposisikan, mei langsung memasukannya.

"Ahh sungguh besar ahh penismu Naru." Desah Mei sambil menggoyang pinggulnya.

"Emmhh ahhh b-ba-san." Desah Naruto.

Setelah 15 menit menggoyangkan pinggulnya Mei merasa ingin keluar begitu juga Naruto.

"Ahhh euhh ba-san Naru mau keluar."

"Tunggu sebentar kita keluar bersama ba-san juga ingin keluar."

"Emmhh ahh ahhh ahhh ahhhhhhhhh." Desah panjang Mei karena cairan cintanya dan cairan Naruto keluar bersamaan.

Naruto: TemptressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang