masih biu

16 1 6
                                    

Setelah memakan waktu yang banyak di mobil,mereka pun sampai di salah satu pasar makana tradisional.

Melihat itu yang tadinya matanya sudah mengantuk,sekarang membulat lucu melihat semua makanan.

Bible yang melihat kekasihnya seperti itu pun mencubit pipi gembul biu.

"Ututu.. bayi ku yang manis,sekarang mau makan apa?"tanya Bible dengan suara yang lembut.

"Mmmmm....... aku mau makan yang...
Ini,itu,ini mmmm.... Aku mau semua."dengan senyum manis yang memperlihatkan dimple di pipinya😊

"Oke ambil apa yang kamu mau ya,nanti aku yang bayar."katanya sambil mengusap kepala biu.

"Benarkah.."sambil dengan mata yang berbinar.

"apa sih yang enggak buat kamu"

*Agak agak bau bau bucin y.soalnya jiwa jomblo saya sedang meronta ronta ini.:)

🦔🦔🐱🐱(⁠.⁠ ⁠❛⁠ ⁠ᴗ⁠ ⁠❛⁠.⁠)

Setelah lama berkeliling terlihat biu yang sedang berjalan sambil bersenandung bahagia jangan lupakan dia yang tersenyum manis sambil melompat kecil.

Disamping biu masih setia seorang Bible yang memegangi plastik makanan biu.jika biu nya bahagia,maka diapun akan bahagia.

Tapi mereka tak menyadari jika dari tadi mereka sedang diikuti seseorang yang terlihat marah karna kedekatan biu dan Bible .

"bai~aku haus,capek,kita pulang yok?"sambil menarik ujung baju Bible .

"Baiklah ayo"tak lupa jalan sambil bergandengan.

*Kayak mo nyebrang aja lo.hmm
Lanjoot

Mereka berjalan masuk ke mobil dan berangkat pulang ke rumah.

🦔🦔🐱🐱(⁠.⁠ ⁠❛⁠ ⁠ᴗ⁠ ⁠❛⁠.⁠)

Sampai di rumah mereka disambut seseorang.

"BIUU KU YANG MANIS.KEMARIKAN BAYI KU BAJINGAN kau apakan dia.?dan siapa kau ha?"

Kata orang itu sambil memegang kerah baju Bible.

"Dia adalah kekasihku,kau yang siapa?".

"Aku?"katanya sambil menunjuk dirinya sendiri.

"Aku US.mommy nya😏"

"Mommy"beo Bible.

Tiba tiba pintu mobil terbuka dan terlihat lah biu yang tergesa gesa berlari ke luar.

"MOMMY ~"langsung berhambur ke pelukan US .

"Sayangnya mommy ,aduh mommy udah rindu banget tau"kata US.

"Biu juga rindu hiks.. mommy gak hiks.. gak pulang pulang huuwwaaa....."langsung memeluk US kuat.

"Sssttt.. udah "ucap US

Bible yang masih tidak paham masih berdiri seperti patung ditempat.

"Hiks.. mommy Daddy mana?"katanya dengan mata merah yang lucu karna habis menangis.

"Aduh.. Daddy nya ga kelihatan ini y?"kata seorang pria tinggi yang sedang berdiri di depan pintu.

"Daddy.. huuwwaa.. hiks.. Daddy lama pulangnya biu kangen huuwwaa..."sambil memeluk pria itu dan sesekali mengelapkan ingus dan air mata nya di baju pria itu.

"Ssttt... Daddy Bawak oleh oleh loh kamu g mau?"menggoda biu.

"Daddy Bawak oleh oleh.emang Daddy Bawak apa?".tanyanya antusias.

"Batu krikil"😀

"Aaaa... Mommy lihat Daddy "sambil menunjuk orang itu.

"J.. kamu ini suka banget goda biu y."sambil meletakkan kedua tangannya di pinggang.

"Maaf sayang,biu Daddy Bawak es krim yang banyak "sambil berbisik di telinga biu.karna kalau ketauan sama US tamat sudah riwayat JJ .

"Benarkah"katanya balik berbisik.
Dan JJ menjawab dengan mengangguk sebagai jawaban.

"Sudah ayo masuk"ucap US yang kaki nya sudah pegal.lalu dia melihat Bible yang masih terdiam.

"Hey,apa kau tidak mau masuk?"US bertanya.

"Aaa ya ya ayo masuk hehe".Bible masih terlihat gugup plus bingung.lalu mereka pun masu ke dalam rumah.

Dan ternyata orang yang dari tadi memata matai mereka sudah ada didalam dan sedang tertawa dengan keluarga biu.

DIA ADALAH...........























HAYO LOHH Nungguin YA..😬😬
















Oke sampe sini dulu y .maaf kalo aku update nya lama soalnya kadang repot sama kerjaan rumah sama jaga adek oke. bilang oke kalo gak gue bacok Lo pada🔪🔪🔪.oke jangan lupa vote Ama komen ya semangati Ara biar bisa update cepat .see you
Muach😘😘😘

build or biuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang