Pagi hari yang indah terlihatlah seseorang yang masih bergulung didalam selimut bagai ulat
"BIU............."
"Hmmmm ... apa sih kak biu masih ngantuk "katanya sambil menutup kuping nya dengan bantal.
"ASTAGA.. bangun cepat bentar lagi kan Bible datang jemput kamu.katanya mau Quality time"
katanya sambil membuka gorden membiarkan cahaya ilahi menerangi kamar biu."Hooaamm... Yaampun kak apo phi Baiben kan datangnya jam 8"
sambil mengusap matanya."Apanya jam 8 ini aja udah jam 7 kamu ga mau siap siap dulu haa?"
katanya sambil berkacak pinggang."WHAT..... IIIIHHHH KAK APO SIH KENAPA BANGUNIN BIU NYA LAMA SIH AAAAAAA.masih bau lagi aduh gimana ini?nanti aku pake baju apa ya?"sambil mondar mandir gara gara panik.
"Apanya yang lama bangunin kamu orang kamu nya yang Bangkong kok."
"Udah deh kak biu mau mandi dulu biar wangi"sambil pergi ke kamar mandi.
BRAAK.
pintu pun jadi korban kekesalan biu.
"yaa ampun untung gue ga punya penyakit jantung."
CEKLEK.
"kak siapin baju biu buat kencan ya."
Katanya sambil senyum Pepsodent."huh untung adek gue kalo gak udah gue kubur ni anak".
author:sabar ya phi PO
🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥
Tak berapa lama sebuah mobil hitam memasuki pekarangan rumah biu
"Selamat pagi ma"sambil menangkupkan tangannya di depan dada.
"Selamat pagi juga nak,Bible".
"Mana biu ma?"
Belum ada semenit Bible mengatakan nya tiba tiba saja seorang pria manis sudah berlari menuruni tangga sambil berlari dan melompat ke pulukan Bible.HAP untung saja Bible segera menangkap nya dan menyeimbangkan tubuhnya agar tidak terjatuh."astaga baby jangan berlari nanti jatuh"sambi mengelus kepala biu sayang.
"Hehehehe .."
"kalo dibilangin itu dengerin jangan cuma cengengesan"kata apo sambil berjalan.
"ya iya maafin biu ya Baiben" sambil mengedip ngedipkan matanya lucu.
"Iya.."
"oh iya kita jadi mau pergi nya?"Biu mengangguk antusias dengan pertanyaan itu.
"iya dong.masa biu udah wangi malah ga jadi.""yaudah ayo pergi"sambil menggandeng tangan biu.
"ma pa Bible pinjam biu nya ya"
"Iya,jaga anak gadis papa dengan baik ya""PAPA"
lalu mereka berdua pun memasuki mobil Bible meninggalkan pekarangan rumah biu.
Mereka rencananya akan menghabiskan satu hari full bersama. ditambah lagi karena mereka udah jarang Quality time.
Bible sangat senang waktu biu ngajak dirinya buat Quality time bahkan ia sangat antusias walaupun biu masih yang paling antusias.
Selama didalam mobil Bible sangat bahagia mendengarkan celotehan bayi besar nya.kadang Bible juga akan menanggapi ocehan biu.sepertinya kekasihnya masih dalam mode bayi besar nya.
Hayoooo nungguin yaa.oke buat yang udah baca thanks banyak loh tapi Ara makin seneng kalo kalian komen atau vote biar Ara tau apa yang kurang bumbu micin kah cabai kah oke
Bye bye luv luv muach😘😘Oh iya Ara lupa ini outfit Bible ya🔥🔥🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
build or biu
عاطفيةDimana seseorang yang memiliki 2 kepribadian sekaligus.Tapi,ia tidak pernah menyadarinya karena oran tua keluarga dan teman tak ada yg memberi tahunya.ia juga memiliki seorang kekasih yang sangat setia padanya,BIBLE pria yang tidak pernah berpikiran...