*jadi ini aku buat ulang karna yang kemarin tiba tiba ilang.
Dia adalah Tawan atau bisa dibilang mantannya Bible.
Tawan dan Bible dulunya berpacaran.
*Bible matanya ketempelan batako kek nya.
Mereka juga pernah hampir bertunangan,tapi malangnya niat buruk Tawan yang menikah dengan Bible untuk mengambil hartanya terbongkar.dan yang membuat Bible semakin marah adalah ternyata selama ini Tawan adalah pria panggilan atau jalang di sebuah bar teman Bible .
Ia mendapatkan semua bukti itu dari seorang bawahan ayahnya yang dulu nya sahabat Bible saat SMP.
Foto dan video Tawan yang sedang bermain dengan pria bahkan wajahnya berbeda beda.
Semenjak saat itu Bible memberitahu kannya pada ayahnya.mereka pun memutuskan semua kontrak dengan keluarga Tawan.
Setelah 1 Bulan berpisah Bible mendapatkan kabar bahwa Tawan terkena gangguan mental.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
*Balik lagi okeh
Build membuka mata nya perlahan.
"Eungh.."ia melenguh saat merasa ada sebuah tangan yang melingkari tubuh nya.Ia melepaskannya lalu berjalan keluar kamar.saat berjalan semua maid tak ada yang berani mengangkat kepala. Mereka tau bahwa ini bukan biu tapi build.
Mereka dapat dengan mudah mengenali nya dari cara berjalan dan tak tersenyum.
"Oh,apakah jalang kecil ini sudah bangun"ucap Tawan yang sedang menikmati jus apelnya sambil menatap tak suka pada build.
"Iya,jalang ini sudah bangun kenapa?" Ucap build dengan wajah datarnya.
"Cuih.. aku jadi mau muntah"ucap Tawan sambil pura pura mau muntah.
"Apa kau tak ada kerjaan lain ya atau kau sedang tidak ada job di bar Mak nya kau mengusik ketenangan ruma ini?"ucap build tanpa melihat Tawan sambil menuangkan air ke gelas.
Tawan yang geram mendekat dan menjambak rambut build.sedangkan build hanya merintih kecil.
Tawan bingung melihat ekspresi biu yang sedang tersenyum.
"Kenapa kau tersenyum?apa kau gila?"ucap Tawan sambil menambah kuat tarikan nya pada rambut build.
"Meladeni orang gila hanya akan membuatku seperti orang gila juga" ucap build berbalik badan hingga tangan Tawan terlepas.
Build meraih pisau yang ia pakai untuk mengupas apel tadi.menunjuk kan ujung pisau yang tajam ke depan mata Tawan.
Tawan terdiam ia sebenarnya takut pada build karna sisi build adalah dimana sisi psikopat biu.
Biu menarik pisaunya mundur dan meletakkan nya di atas meja kembali.
"Aku tak mau mengotori tangan ku dengan darah jalang"ucap build sambil pergi menjauh dari Tawan yang masih shock.
Tawan terjatuh kelantai,ia mencari sesuatu di kantong nya dan mengeluarkan sebuah botol obat depresi.kalau kalian tanya kenapa karna ia sering down tiba tiba saat bertemu dengan build.
~~~~~~
Bible bergerak ke sana kemari di atas kasur mencari sesuatu.
"Baby.."panggilnya.
"Baby.."panggilnya lagi,tapi tak ada sautan.ia bangkit akan mencari baby nya di luar,tapi sebelum ia membuka pintu.orang yang dari tadi dicari sudah masuk.
"Baby kau dari mana saja?"ucap Bible dengan lembut.
*Tenang aja gaes build juga cinta Ama Bible kok.tapi,bedanya build lebih nakal dari pada biu yang polos.
Build yang melihat itu mulai bergelayut sambil memeluk leher Bible.
"Aku baru saja dari dapur DADDY" ucapnya sambil menjilat cuping Bible.
"Sshh.... Jangan seperti itu"ucap Bible menghentikan aksi nakal build.
"Baiklah tapi sekarang aku lapar"ucap build yang mulai ketus karna jengkel dengan Bible.
Bible yang paham pun mulai mencium bibir build.awalnya hanya sebuah kecupan lama kelamaan menjadi lumatan lumatan.
Build membalas ciuman itu dengan senang hati.
Bible menghentikan ciuman itu karna mendapat aba aba bahwa build kehabisan nafas.
Build meraup udara dengan rakus,sesekali ia juga akan menjilat bibirnya yang masih tertinggal jejak perbuatan Bible.
"Ayo kita makan.tadi kau bilang kau lapar kan?"ucap Bible sambil mengusap kepala pucuk build.
Dibalas dengan anggukan dari build.
Ia sangat lucu.Mereka berdua turun ke bawah dengan build yang di gendong ala koala Bible.
Kebetulan makan malam kali ini Tawan di ajak makan bersama.bisa dilihat Tawan yang mengepalkan tangan nya karna geram.
Build duduk di samping Bible dan makan dengan tenang.sesekali Bible juga akan menawari biu sesuatu.
"Papa mau ngomong sesuatu"ucap papa build.
"Apa pa?"ucap build.
"Papa sudah berbicara dengan mama,Daddy,dan mommy kalo kalian berdua akan menikah tiga hari lagi" ucap papa build dengan wajah serius.
Sebenarnya tidak ada yang masalah dengan keputusan ini kecuali Tawan.
Karna lebih cepat kan lebih baik.tapi yang jadi masalahnya.."Emang persiapan nya udah pa makanannya udah ada?"ucap build.
"Persiapannya sudah selesai semua.kalian berdua besok hanya tinggal fitting baju"ucap mama build yang bahagia.
"Oh,ya udah si mah kita mau kok. ya kan sayang?"ucap build memandang Bible.
"Iya pah aku juga ga papa"ucap Bible sambil tersenyum.
Acara makan pun diisi kembali dengan kesibukan masing masing pada makanan nya.
~~~~~~~~~~
Keesokan paginya..........Oke segini dulu y maap kalo pendek Ama g nyambung soalnya Ara males baca ulang lagi oke.
Jangan lupa vote Ama komen woy👌🤗🔪🔪
KAMU SEDANG MEMBACA
build or biu
RomanceDimana seseorang yang memiliki 2 kepribadian sekaligus.Tapi,ia tidak pernah menyadarinya karena oran tua keluarga dan teman tak ada yg memberi tahunya.ia juga memiliki seorang kekasih yang sangat setia padanya,BIBLE pria yang tidak pernah berpikiran...