TAWAN SI PELAKO

18 2 9
                                    

*ok jadi kayak judulnya chapter ini bakalan banyak si Tawan Tawan itu ok.😒😒😒😒

Ternyata orang itu adalah Tawan mantan Bible dulu.

*Bible dulu buat yak sampe mau Ama ni orgil😒😒😒

Tawan sengaja datang ke rumah biu karena ia tahu bahwa orang tua Bible juga akan datang ke rumah biu jadi sekalian aja dia mau caper.

Orang tua biu gak tau bahwa si Tawan itu hanya sedang drama.
Melihat itu tiba tiba saja biu mendadak pusing dan jatuh pingsan di lantai.bible yang sigap langsung menahan kepala biu agar tidak sakit terkena lantai.

"Biu..biu.. bangun biu,sayang jangan gini dong ayo bangun biu sayang"kata Bible sambil menepuk pipi gembul biu.

"Biu biu ini mommy sayang "US yang juga panik.

"Sudah ayo kita angkat biu ke kamar.
Phi sing cepat hubungi Gulf ayo cepat"ujar Krist yang juga panik.

"Baiklah"ujar singto papa nya biu.

Lain hal nya dengan orang lain yang sedang panik hanya seseorang yang sedang tersenyum melihat adegan didepan nya.

🦔🦔🐱🐱(⁠.⁠ ⁠❛⁠ ⁠ᴗ⁠ ⁠❛⁠.⁠)

Gulf terlihat keluar dari kamar dengan wajah yang kurang baik.

"Ada apa Gulf apa semua nya baik baik saja"tanya khawatir mama biu.

"Tidak ada yang perlu di khawatirkan ini hanya efek karna ia.. akan ..mmmmm".Gulf terlihat ragu untuk memberitahu bahwa biu sudah menjadi build sekarang.

"Ada apa Gulf apa ada hal serius yang menimpa biu ku."histeris US yang masih didampingi JJ.

"Tidak ini adalah efek karna sisi build kembali tapi dengan secara paksa karna build sedang marah"jelas Gulf panjang lebar.

"Tapi kenapa build marah dari tadi kan biu di buat bahagia"ucap Bible yang mulai bersuara.

"Mungkin karna kehadiran si lintah"ucap Gulf dengan lirikkan sinis ke arah Tawan.

"MAKSUDNYA?"ucap US,mama biu,papa biu,dan JJ serentak.

"Yah mungkin kalian harus sedikit memperhatikan hal-hal kecil yang biu sembunyikan"membuat mereka semua yang mendengarnya menoleh pada Bible.

"Au... Kenapa memandangiku sudah lah aku tau aku tampan."ucap nya yang terlalu PD .

"Aku menunggu penjelasan"ucap papa biu dengan penuh tekanan.lalu pergi dengan yang lainnya kecuali Tawan.

Ia malah mendekat ke arah Bible yang sedang duduk di samping biu,sambil mengelus tangannya.

"Hai Bible,apa kabar mu sekarang tampan?"ucap Tawan sambil berjalan mendekat ke arah Bible.

"Baik,bahkan sangat.. baik karna ada seorang malaikat manis yang selalu ada di sampingku."ucap nya menatap sinis pada Tawan.

"Apa kau tak merindukan ku sayang?
Untuk apa tinggal dan menjalin hubungan dengan orang gila itu?cuih.. sangat menjijikkan.oh atau dia sudah menjual dirinya pada mu?" Ucap Tawan memandang sinis biu.

"Jaga ucapan mu terhadap kekasih ku.
Bahkan dia lebih baik dari pada diri mu yang aku tidak ketahui dulu bahwa kau adalah seorang JALANG KOTOR"ucap Bible sambil menunjuk ke arah Tawan.

Lalu Tawan yang kesal segera keluar dari kamar itu.dan pamit pada orang tua biu untuk pulang.

*Alah gue tau pasti dia pamit cuma buat caper.😒😒

🦔🦔🐱🐱(⁠.⁠ ⁠❛⁠ ⁠ᴗ⁠ ⁠❛⁠.⁠)

FLASHBACK ON (masa masa pacaran Bible Tawan)

Dulu di sebuah sekolah ada seorang pria yang di kenal sebagai primadona sekolah karna kecantikannya.ia adalah Tawan.

Dan juga seorang pria tampan yang bisa dibilang seseorang yang sangat beruntung karna ia sudah pintar,tampan,kaya lagi siapa lagi ya Bible.ia baru saja pindah ke sekolah ini sebulan yang lalu,karna sebelumnya ia sekolah di London dan tinggal bersama kakek nenek nya.

Suatu hari gosip tentang Bible si pria paling tampan sampai ke telinga TAWAN.ia jadi penasaran dengan pria yang satu ini,karna dari semua pria yang datang melamar nya tak ada satu pun yang bernama Bible.

Ia berjalan dengan anggun hingga semua pria tidak bisa untuk tidak bisa melihat Tawan.lalu ia bertanya kepada seorang teman sekelas Bible Tentang Bible tentu saja yang ditanya soal Bible adalah si pria cupu.ia yang takut pada Tawan langsung menceritakan nya.

Tawan tersenyum licik lalu pergi kembali.ia memutuskan untuk mendekati Bible.

🦔🦔🐱🐱(⁠.⁠ ⁠❛⁠ ⁠ᴗ⁠ ⁠❛⁠.⁠)

Saat sampai di rumah Tawan pergi menemui ayahnya di belakang.

"Ayah"panggilnya.

"Ada apa nak?"ucap ayah Tawan yang selalu memanjakan Tawan.

"Ayah kenal dengan sumetikul?"kata Tawan.

"Tuan sumetikul adalah teman ayah ada apa nak?"kata ayah Tawan.

"Aku menyukai anak nya,bantu aku agar bisa dekat dengannya"kata Tawan.

"Baiklah."ayahnya hanya bisa menuruti perintah anaknya.

🦔🦔🐱🐱(⁠.⁠ ⁠❛⁠ ⁠ᴗ⁠ ⁠❛⁠.⁠)

Singkat cerita ayah Tawan menemui dan membahas tentang Bible dan Tawan .ayah Bible juga setuju dengan ayah Tawan yang akan menjodohkan Tawan dan Bible.

Ayah Tawan yang sejak tadi mendengarkan tersenyum lebar.

Keesokan harinya Tawan memulai pendekatan.bible hanya tidak menghiraukannya.

Berjalan nya waktu tak terasa hubungan Bible dan Tawan sudah berjalan dengan baik hingga saat mereka pacaran.

Suatu hari seseorang mengirimi Bible beberapa klip Vidio sex Tawan dengan beberapa orang lelaki yang selalu berbeda beda.ternyata ia tak sadar selama ini hanya dimanfaatkan oleh jalang kecil itu.

Pada sore harinya Bible mengajak Tawan bertemu.tawan pun datang ia mengira Bible akan melamarnya karna sekarang ia sudah jatuh cinta pada bible.tapi ternyata tidak Bible menunjukkan semua bukti itu pada Tawan.

"Bbib.. itu..itu.. itu semua bohong hiks jangan percaya hiks"sambil terisak.

"Aku mau kita akhiri hubungan ini"Bible mengatakannya dengan tatapan kosongnya.

"Nga..nga.. aku cinta sama kamu bib kita bentar lagi mau tunangan hiks.."sambil memegang tangan Bible.

Bible melepaskan tangannya dengan kasar lalu pergi begitu saja meninggalkan Tawan.

"Lihat saja Bible aku tidak akan melepaskan mu aku akan merebutnya kembali "katanya sambil tertawa bagai orang gila.

*Yaa tawan emang gila kok

FLASHBACK END

Bible yang mengingat masa masa dimana ia masih bodoh pun tertawa kecil.lalu ia naik ke kasur dan membaringkan tubuhnya di samping biu.

"Selamat tidur baby"

Chup~

Lalu mereka menuju mimpi mereka masing masing sambil berpelukan erat baga Teletubbies.



🦔🦔🐱🐱(⁠.⁠ ⁠❛⁠ ⁠ᴗ⁠ ⁠❛⁠.⁠)


Oke sampe segini  dulu y.aku tuh kalo rajin bakalan cepet update nya.jadi bantu vote jangan lupa komen juga tentang bagaimana pendapatmu tentang si Tawan oke.see you 😘😘😊😊

build or biuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang