4. Sayang chanyeol

255 43 53
                                    

NB : Ingat ya guys , ini lapak GS jadi yang gak suka boleh out . Disini bukan berarti aku menyalahi kodratnya kyungsoo sebagai laki-laki , cuma bayangkan aja disini tuh kyungsoo punya adik perempuan yang sangat mirip dengannya . Oke , jadi jangan ada yang menghujat , salfok , ataupun berkomentar buruk ya . Di harapkan untuk bijak , supaya lapak ini tetap damai . Inget yang di story ini anggap aja pemeran utamanya adalah adik kembarnya kyungsoo ya . Terima kasih 🙏



Happy Reading




Chanyeol menatap kyungsoo dan sehun bergantian . Yang bikin kesal adalah saat pria bertelinga caplang itu sedang menatap evil istri dan putranya dengan senyum mengejek . Sedangkan tangannya masih terus mengocok kartu remi .

Membuat kyungsoo dan sehun merotasikan bola matanya jengah . Pria bertelinga caplang itu sepertinya sedang mengadakan ritual pemanggilan satansoo . Sejak tadi ia telah membuat kyungsoo keki , sebab hanya wajah pria itu yang selamat dari coretan lipstik . Sedangkan kyungsoo , bibirnya seperti orang yang disengat lebah dan sehun seluruh wajahnya sudah menjadi lukisan abstrak karya ayahnya sendiri .

" Cepatlah chanyeol , kau sudah mengocoknya sejak tadi !!!! " , omel kyungsoo . Tak sabar melihat keleletan chanyeol .

Kyungsoo masih berusaha untuk bisa menang setidaknya sekali agar ia bisa membalaskan dendamnya dan melukis wajah chanyeol sepuasnya .

Sedangkan pria menyebalkan itu hanya melebarkan cengirannya . Yang justru terlihat bodoh di mata kyungsoo .

" Sabar donk sayang " , chanyeol mengerling pada kyungsoo .

" Pokoknya kali ini sehun pasti menang "

Sehun mengepalkan kedua tangannya di udara . Semangatnya pun berapi-api . Ia tidak boleh begitu saja membiarkan ayahnya untuk menang seorang diri .

" Kita lihat saja nanti bocil "

Ejekan chanyeol membuat sehun tambah cemberut .

Chanyeol meletakkan kartu remi yang sudah puluhan kali ia cocok , dan menjajakannya ke samping .

" Nah , ayo silahkan dipilih dipilih "

Kyungsoo mengambil ancang-ancang sambil memelototi chanyeol . Ia tidak suka melihat wajah tampan nan idiot itu terlihat bersih tanpa noda lipstik sedikitpun .

" Kenapa sayang ? Aku ganteng ya ? "

Chanyeol cengar-cengir sambil menaik turunkan alisnya . Kyungsoo menampakkan raut jijik . Sementara sehun berlagak mual .

" Kamu seksi banget deh pake lipstik itu "

" You wanna die ?? "

Tatapan satansoo dan cubitan manja diperutnya membuat chanyeol mengaduh sambil terbahak-bahak . Yess , chanyeol berhasil memanggil satansoo .

Kyungsoo jadi kesal dan geram , ia melemparkan semua kartu ke arah chanyeol . Membuat sehun terkejut namun akhirnya ia ikut-ikutan menghajar ayahnya .

" Sayang ampun , aku cuma bercanda "

Chanyeol meronta tak bisa bergerak sebab kyungsoo menduduki tubuhnya . Meski begitu chanyeol tetap menstabilkan posisi kyungsoo di atas tubuhnya sambil memegangi pinggang wanita itu . Ia hanya menggeleng-gelengkan kepalanya ke kanan dan ke kiri .

Sehun mengambil lipstik yang mereka pakai untuk bermain dan menyerahkannya pada kyungsoo . Sementara ia memegangi kepala ayahnya .

" Sehuuuunnnn , ayah potong uang jajanmu ya " , ancam chanyeol sambil meronta .

what is this relathionship ???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang