nginep.

1.9K 185 0
                                    

Sekarang haechan mau nginep di apartemen mark. Udah minta izin kok sama johnny sama ten.

Begitu sampai di apartemen mark, langsung aja haechan masuk ke kamar yang ada disana. Alias kamar mark.

Mark biarin aja haechan masuk, udah biasa juga.

Haechan yang di dalem kamar itu tujuannya mau apa sih? Ya mau rebahan lah. Udah cuci kaki tangan, sikat gigi sama cuci muka juga di kamar mandi.

Gak lama dari haechan rebahan, mark nyusul masuk ke dalam kamar.

"Udah sikat gigi?"

"Udah"

Mark cuman ngangguk aja, habis itu dia masuk ke kamar mandi mau bilas bilas badan.

Haechan mainin handphonenya, gak ada yang seru di hapenya. Haechan ngelamun dah tuh.

"Duh kok gerah ya?"

Haechan pake tangannya buat ngipasin wajahnya. Perasaan tadi di luar dingin deh eh pas masuk apartemen langsung panas aja.

"Ganti baju ah, gak kuat gerah banget"

Haechan bangun dari duduknya dan pergi ke lemari mark, dia buka disana dan cari baju dia.

Haechan ambil satu baju yang haechan simpen disitu tanpa sepengetahuan mark. Gak ada alasan sih, cuman karna mark nya lagi gak di dalem kamar aja waktu itu makannya dia gak tahu.

Haechan buka baju yang dia pake, dan pake baju yang dia bawa tadi.

Pas udah beres haechan tiduran lagi di kasur mark sambil mainin hapenya.

Gak lama dari itu mark keluar dari kamar mandi, untung udah selesai di baju.

Mark mau teriak aja rasanya pas liat haechan pake baju haram.

Baju pendek, celananya lebih pendek.

Paha mulus haechan keliatan banget. Terus juga leher jenjang nya haechan gak ketutupan.

Bajunya bener bener kebuka. Kurang bahan.

Untung cuman mark yang liat, untung mereka pacaran.

Mark juga gak tahu kapan haechan bawa baju itu. Bodo amat lah.

Mark langsung samperin haechan dan meluk tubuh gembul itu. Mark ngedusel di leher haechan.

Haechan usap usap kepala mark, mata sama tangan yang satunya masih sibuk mainin hape.

"Eumh geli kak"

Haechan simpen hape nya dan ngejauhin muka mark dari leher nya.

Mark cium cium lehernya.

"Jangan dicium ih, geli"

"Ya habisnya kamu cuekin kaka"

"Aku main hape bentar doang loh"

"Iya itu kamu cuekin kaka"

Haechan gak peduli, dia ambil hapenya dan dia mainin lagi. Mark ngedengus dia liatin haechan tajam.

"Yha pacarnya di kacangin yha yha yha"

Haechan noleh sebel ke arah mark. Apaan sih mark jung ini. Berisik banget heran.

Haechan bangun dan duduk sila di kasur. Liat haechan bangun mark juga ikut bangun. Dia duduk di samping haechan sambil ngasih tatapan datar.

Nah kan, gelut aja kalian.

Hampir 3 menit mereka tatap tatapan, akhirnya mark narik haechan buat duduk di pangkuan nya ngadep dia.

"Apa?" Tanya haechan datar.

"Ngapain pake baju kurang bahan gini?"

"Gerah" jawab haechan apa adanya.

Mark hela nafas terus nyembunyiin wajahnya di perpotongan leher pacarnya.

"Ahhh"

Haechan reflek ngeluarin suara kotor karna mark yang tiba tiba cium lehernya agak kenceng.

Pasti berbekas.

"Kakak ih!"

"Apa?"

"Nanti ada bekasnya!"

"Biarin, leher kamu kosong tuh"

"Jangan di leher"

"Terus?"

"Di sini aja" jawabnya sambil mengusap bibirnya.

"Fuck, I wanna kiss you so bad"

"Huh? Haha then, do it"

Dengan segera mark mencium bibir haechan, haechan membalas ciuman mark. Mereka saling melumat satu sama lain.

"Kamu nakal"

"Hng? Enggak tuh"

Mark mengusap usap leher haechan. Matanya menyayu ia menatap haechan lekat.

Baiklah, haechan kalah.

"Kaka mau hias leher aku?"

"Ya"

"Oke, give me a hikey"

"Shit"

***

Plus plus ini woey.

Yg nungguin book ini, maaf ya aku lama gk up.

Semoga syuka ya janlup vote komen.

Sampai jumpa di part selanjutnya.

lovers [MARKHYUCK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang