Mark duduk di kasurnya sambil mijitin pelipisnya.
Sekarang dia lagi di apartemen nya.
Setelah haechan bilang putus tadi, haechan langsung masuk kamar ninggalin mark yang mematung di depan pintu kamar haechan.
Mark denger haechan teriak ke dia nyuruh pergi. Yaudah mark pergi ke apartemen nya.
Mark gak nyangka masalah dia sama haechan bakal berujung kayak gini.
Putus.
***
Pasca kejadian haechan yang mutusin mark.
Keadaan mark jadi kacau, selama satu minggu dia gak masuk kuliah dan pulang ke rumah bikin orang tua mark khawatir.
Orang tua mark sama Haechan tahu masalah mereka. Haechan sendiri yang cerita dan bilang kalo dia mutusin mark.
Gak ada yang tahu keadaan mark sekarang.
Mark ngunciin diri di apartemen nya. Hp gak aktif di samperin ke apart nya juga mark gak bukain pintu.
Pintunya di password dan gak ada yang tahu selain haechan. Tapi haechan aja gak ada datang kesini.
Mark nyesel.
Mark nyesel udah ngabai in haechan berujung sekarang dia putus sama pacar manisnya.
Mark cinta sama haechan, mark sayang sama haechan.
Mark cuman duduk di di sofa, ngelamun dan tatapannya kosong.
***
Haechan yang denger kabar dari orang tua mark kalo mark gak ada kabar semingguan ini apalagi gak masuk kuliah bikin haechan khawatir juga.
Makannya haechan mutusin buat pergi ke apartemen mark.
Bego banget sih mark jung itu.
Ngapain make ngurung di apart mana gak masuk kuliah lagi.
Gitu doang padahal.
Cuman gara gara putus galaunya bikin orang panik.
Awas aja kalo haechan sampe disana, dia bakal cubit mark yang kenceng.
Haechan berdiri di depan pintu apartemen pacarnya.
Eh? Emang status mereka pacaran? Haechan kan udah minta putus ya...
Ah tau ah.
Haechan pencet bel pintu apart nya mark. Tapi gak ada tanda tanda mau di buka.
Haechan pencet lagi.
Masih tetep kaya tadi.
Haechan pencet lagi agak brutal.
Masih sama.
Mark di dalem sana gak peduli sama suara bel. Palingan bubu nya atau jeno. Mark gak mau bukain.
Haechan kesel pintunya gak di buka buka. Si mark budeg apa gimana?
"Mark jung!"
Mark noleh ke pintu pas denger suara haechan. Iya itu suara haechan.
Dengan buru buru mark jalan ke pintu dan buka pintunya. Bisa dia liat haechan yang kaget ngeliat dia. Mark gak peduli dia langsung peluk haechan erat.
Haechan kaget liat penampilan mark yang bener bener jauh dari kata baik. Rambut yang acak acakan, lingkaran mata yang menghitam, wajah pucat, mata sayu, dan satu lagi badan mark panas.
Haechan jauhin tubuh mark dan nangkup pipi mark. Haechan masuk ke dalem apartemen mark dan sisinya beneran berantakan.
Haechan dudukin mark di sofa, dia tatap mata sayu itu. Haechan hela nafas.
Oke, pertama dia bakal bersihin apart mark terus ngurus mark yang kayak gembel.
***
Mark meluk haechan dari samping, sekarang keadaannya udah lebih baik.
Dia udah mandi, udah di urus sama haechan. Mark juga udah makan di suapin sama haechan.
Apart nya juga udah di beresin sama haechan. Sekarang mark gak mau lepas dari haechan dia daritadi nempelin haechan.
Haechan juga diem aja.
"By, marah?"
Malah nanya lagi si markidi.
Haechan natap mark. "Siapa yang ngajarin kamu kaya tadi?"
Kamu, mark gak suka. harusnya haechan panggil dia kaka.
"Kaka, bukan kamu"
Haechan mendengus. "Lebay banget, di putusin doang galau sampe kayak gini, gak makan, gak kuliah, gak beres beres mau jadi apa hah? Gembel? Mau mati?"
Mark ngedusel di leher haechan. "Maaf, jangan marah.. kaka minta maaf, kaka gak mau putus kaka sayang sama kamu kaka cinta sama kamu jangan tinggalin kaka"
"Kaka gak akan ngulangin lagi kesalahan kaka, maaf waktu itu kaka lupain kamu, maaf kaka biarin orang lain masuk ke mobil kaka, biarin orang itu duduk di tempat kamu maaf kaka gak ngabarin kamu dan ngilang selama 2 hari"
"Waktu itu kaka di suruh bu wendy buat anterin arin beli pernak pernik, kaka udah nolak tapi tetep di paksa karna kaka gak mau ambil pusing yaudah kaka anter, maaf"
Haechan senyum denger penjelasan mark. Berkali kali dia minta maaf. Haechan ngusap rambut mark, mark ngedongak liatin haechan yang juga lagi natap dia sambil senyum.
"Jangan putus.. kita pacaran kan? Kamu masih punya kaka?"
Haechan kecup bibir mark. "Iya, aku punya kaka"
Mark senyum terus dia cium lembut bibir Haechan.
***
Aku triple up nieh hehehe.
Selesai sudah drama ini.
Tapi sedih mark haechan nya gak jadi putus.
Yaudah deh gak apa apa, aku suka mereka uwu uwu, tapi aku suka juga keributan HAHAHAKalian suka markhyuck nya gimana? Uwu uwu atau bertengkar?
KAMU SEDANG MEMBACA
lovers [MARKHYUCK]
Storie d'amoreisinya tentang mark dan haechan yang pacaran. Bucin gak tau tempat. Haechan yang manja, mark yang perhatian. Haechan yang ceria di depan publik, mark yang dingin di depan publik. Tapi percaya deh, mark itu nyebelin di depan haechan, suka gombal sama...