posesif.

2.3K 216 3
                                    

Mark liatin penampilan haechan dari atas sampe bawah.

Gak ada yang aneh sih. Normal aja.

Cuman

ITU KENAPA PAS BAGIAN BAHUNYA BOLONG SI?

Bagian leher nya aman, ketutup. Tapi pas bahunya bolong jadi bahu mulus haechan ke eskpos.

Ajvskabsis nyebelin banget.

"Itu kenapa bajunya gitu sih? Pake lagi hoodienya ah"

Haechan ngegeleng. "Gak mau ih, gerah banget"

Tadi tuh pas masih di apart otw ke sini aman aja, kirain mark haechan mau pake Hoodie jadi oke aja.

Tapi pas udah di parkiran haechan keluar mobil terus buka hoodienya dan nampilin haechan pake baju yang enggak banget menurut mark kalo di pake di depan umum.

Semalem pake baju yang kurang bahan, sekarang pake baju yang pamer bahu.

Bagus.

"Tutupin bahunya"

"Gak bisa kaka"

"Lagian kenapa sih pake baju itu?"

"Biar nutupin leher aku lah! Gara gara kaka semalem!"

"Iya tapi enggak yang pas bahunya bolong juga dong" mark protes.

"Kalo pake yang full gak nyaman"

"Tutupin"

"Gak bisa, kak mark"

"Tutupin ih"

"Modelnya udah gini sayang"

Mark tatap haechan datar, tangannya megang bahu mulus haechan.

Mata haechan ngeliat hyunjin yang baru turun dari motor nya. Haechan tatap mark.

"Haechan pake ho-"

Cup

Haechan cium bibir mark singkat terus lari ngejar Hyunjin. Mark berdiri kayak patung pas dapet serangan tiba tiba.

Mark liatin haechan yang cengengesan. Mark gak sempet kejar haechan. Larinya cepat ditambah dianya ngeblenk dulu.

"Hyunjin lo jangan-

HYUNJIN LO SENTUH PACAR GUE ABIS LO YA!"

Hyunjin reflek lepasin rangkulan nya di bahu haechan. Dia puter balik terus angkat tangannya sambil cengar cengir.

Haechan cuman ketawa aja di sebelahnya.

Dasar posesif.

***

Sepulang dari kampus mereka pergi ke mall sekalian mark mau beliin haechan baju yang ketutup.

Gak kurang bahan, gak haram, gak tipis, gak bolong bolong.

Haechan mah iya iya aja lah, yang penting dia dapet jajan.

Mark masuk ke tempat toko baju. Tangannya ngegenggam tangan haechan erat.

Biar gak ilang.

"Kamu pilih baju yang kamu suka asal.."

"Asal apa?"

"Yang pantes buat di pake"

Oh, haechan ngerti.

"Okey"

Haechan mulai pilih pilih baju yang dia suka dan pas di badannya. Mark nunggu di tempat duduk yang ada disana.

Penampilannya yang cuman pake kaos hitam polos lengan pendek, pake celana Levi's item.

Ganteng banget cok.

Banyak cewe sama pihak bawah yang curi curi pandang ke mark. Tapi mark gak peduliin sama sekali. Matanya fokus liatin haechan.

Keningnya berkerut pas liat ada bapak bapak yang kayaknya caper ke haechan. Dia deket deket ke haechan dengan pura pura pilih pilih baju.

Nempel banget ya pak.

Bisa diliat haechan yang risih. Apalagi bapak itu modus pegang pegang tangan haechan.

Gak bisa dibiarin.

Mark samperin mereka berdua. Mark masuk ke tengah tengah haechan dan bapak bapak itu bikin bapak itu kaget.

Mark masukin kedua tangannya ke saku sambil liatin bapak bapak di hadapannya tajam, datar, dingin.

Mampus, paket komplit. Marah besar dah tuh.

"Deketin pacar gue lagi, gue bikin lo jadi gelandangan"

"Gue lempar ke alam baka sekalian"

Ngeri boss.

Haechan yang denger di sebelahnya aja sampe merinding.

Bapak bapak itu tanpa sepatah kata langsung pergi terbirit-birit.

Lagian macem macem sih.

***

Selesai beli baju haechan pengen ice cream.

Yaudah mark beliin. Mark yang ngantri. Mark juga yang bayar.

Haechan duduk di kursi yang di sediain di sana.

"Permisi"

Mark liatin cewe di sampingnya, dia gak jawab. Cuman ngangkat satu halisnya aja.

"Boleh minta no wa gak?"

Mark diem dulu, terus dia jawab. "Lo liat cowo yang duduk di sana? Lo minta ke dia"

Cewe itu bingung tapi nurut aja. Yang penting dapet kontak cogan. Cewe itu samperin haechan yang lagi mainin hape nya.

"Permisi, boleh minta kontak cowo yang di sana?"

Haechan noleh, sat set banget ni orang. To the point.

Haechan ngeliat telunjuk cewe itu, dan arahnya ke mark. Haechan liatin cewe itu sambil senyum manis.

"Sorry, gue gak suka bagi bagi kontak pacar gue"

Mark senyum miring, dia tahu haechan sama kayak dia. Posesif.

Mereka berdua sama sama posesif.

***

Partnya panjang nih. Bonus karna gak update2 😭🙏

lovers [MARKHYUCK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang