—Siapa itu yang nangis jelek abis tau gebetannya juga punya gebetan?
Jepi laaah.
Iya, Jepi anak pipsye yang suka banget makan. Si pipi mbem, katanya keturunan pipsye tuuh.
Konon katanya Dada adalah sugar daddynya Pipsye yang merangkap menjadi suami.
Sugar daddy kan ya yang suka beliin ini itu, karena Dada orangnya loyal jadi beliau suka di porotin sama Pipsye.
Tuh dah, nurun ke anaknya.
Eh tapi gak deng, Dada dan Pipsye menempuh kisah percintaan yang sedikit rumit, apalagi mereka punya kewarganegaraan yang beda.
Jadi sebenarnya Jepi adalah anak blasteran. #wowfaktaoftheday
Sebagai salah satu keluarga yang harmonis, Jepi tuh termasuk anak yang manja banget. Karena emang dimanjain juga si ya anak tunggal, satu satunya, dan dari dulu suka sakit sakitan gara gara gak cocok sama makanan.
Tadi sih sehabis pulang dari sport day disekolah, Jepi gak nangis jelek banget ya soalnya sama Arba udah di puk puk.
Tapi pas Arba pulang, malah lanjut nangisnya. Jadilah sekarang mukanya masih sembab. Ketemu Dada diruang tengah yang lagi nonton tv sendirian pas Jepi lagi mau nyari minum ke dapur.
Alhasil Jepi nyari kesempatan ngusel ngusel ke Dadanya,
“badannya kok anget Pi?” tanya Dada sehabis ditempelin Jepi.
Jepinya cuma geleng, “adek gak sakit” jawabnya.
Karena gak percaya anaknya baik baik aja setelah liat muka sembab si kecil, Dada langsung manggilin si Pipsye biar anaknya bisa di cek.
“sayaaaaang” meski tidak ada sahutan, Jepi sudah sibuk menggeleng ribut menghentikan aksi Dadanya.
“gak usah panggil panggil pip, adek gak sakiiit!”
“mukanya merah ini, kamu abis makan aneh aneh ya? mana yang sakit?”
“nggak sakit Da—hiks!”
Lagian, asumsi orang tua ya kan kalo anaknya menunjukkan tanda tanda tidak baik baik saja, pasti ada alasannya.
Gak mungkin gak ada angin gak ada ujan.
Si Dada langsung bawa Jepi ke pelukan anjay abis anaknya nangis tiba tiba.
Kalau gak sakit terus kenapa nangis?
“anaknya Dada kenapa, hm?”
Jepi menggelengkan kepalanya, menenggelamkan diri di pelukan ayahnya tanpa berniat menjelaskan apapun.
—
Di sisi lain, ada Diaksa kecil yang lagi ngintilin Bubunya yang ke dapur buat bikin teh sebelum tidur.
“bu, Kail nginep rumah Jepi ya?”
Si bubu yang sudah siap untuk tidur dengan piyamanya menoleh ke anak semata wayangnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double Trouble Couple [woohwan ft. dodam]
FanficAda yang nulis "Aba lop Jepi" di kolong mejanya. ⚠️bxb! -mpreg. -woohwan ft dodam -content harsh words -100% flufffffff